Actionfilm

Nonton film THE GANGSTER, THE COP, THE DEVIL (2019) Full movie sub indo HD

The Gangster, the Cop, the Devil : Adalah film thriller aksi kriminal Korea Selatan tahun 2019 yang disutradarai oleh Lee Won-tae. Film ini dibintangi oleh Ma Dong-seok, Kim Mu-yeol dan Kim Sung-kyu.
Plot didasarkan pada kisah nyata. [sumber tidak dapat diandalkan?] Narasi berkisar pada tiga karakter: seorang pembunuh berantai, gangster yang hampir menjadi korban si pembunuh dan polisi yang ingin menangkap si pembunuh. Polisi dan gangster memutuskan untuk bergabung untuk menangkap si pembunuh, tetapi menghadapi tantangan dari musuh masing-masing di tempat kerja.
Film ini dirilis secara teatrikal di Korea Selatan pada 15 Mei 2019, dan juga diputar di bagian “Pemutaran Tengah Malam” di Festival Film Cannes 2019 serta di Festival Film Internasional Fantasia 2019.

Plot film

Mobil seorang pria ditabrak oleh orang asing yang membunuhnya ketika dia turun untuk mengambil gambar kerusakan untuk mengklaim asuransi mobil. Jung Tae-suk adalah seorang polisi yang melewati TKP dan mencurigainya sebagai pekerjaan seorang pembunuh berantai, tetapi seniornya tidak mempercayainya.
Gangster Jang Dong-soo sedang dalam perjalanan pulang setelah pertemuan ketika pembunuh yang sama menabrak mobilnya dan akhirnya mencoba membunuhnya. Perkelahian brutal terjadi kemudian, meninggalkan keduanya terluka. Akhirnya, si pembunuh lolos setelah mengetuk Dong-soo dengan mobilnya.
Dong-soo dirawat di rumah sakit, dan antek-anteknya berasumsi bahwa serangan itu dilakukan oleh geng saingan, yang mereka serang balik. Namun, Dong-soo yakin si pembunuh bukanlah anggota geng saingan karena gerakannya tampak acak dan tanpa tujuan. Tae-suk mengunjungi Dong-soo di rumah sakit dan memintanya untuk bekerja sama sehingga dia bisa menangkap si pembunuh untuknya, tapi Dong-soo tidak menurut. 
Sebagai gantinya, Dong-soo memerintahkan anak buahnya untuk menemukan si pembunuh melalui sketsa, dan mereka berhasil menemukan mobil dan pisaunya. Dong-soo akhirnya memberi tahu Tae-suk tentang temuan itu, dan mereka memutuskan untuk bekerja sama untuk menangkap pembunuh misterius itu. 
Dong-soo setuju untuk menyediakan tenaga kerja dan menutupi biaya – tetapi dengan syarat bahwa si pembunuh adalah milik orang yang menemukannya terlebih dahulu. Dong-soo ingin membunuhnya untuk membalas dendam sementara Tae-suk ingin menangkapnya untuk menyelesaikan lima kasus pembunuhan yang terkait dan akhirnya dipromosikan.
Sementara itu, Dong-soo memerintahkan tangan kanannya, Kwon Oh-sung, untuk membunuh saingannya Heo Sang-do dengan pisau pembunuh yang sudah memiliki bekas darah dari korban sebelumnya. 
Tae-suk yang marah berkelahi dengan Dong-soo setelah mengetahui apa yang telah dia lakukan karena pembunuhan itu dipastikan sebagai pekerjaan pembunuh berantai dan kasusnya akan dipindahkan ke Skuad Kasus Utama. 
Dong-soo mengunjungi pemakaman Sang-do di mana si pembunuh juga muncul untuk memberi tahu orang kedua di bawah komando Sang-do bahwa Dong-soo-lah yang sebenarnya membunuh Sang-do dengan pisau si pembunuh. Sumber

Trailer

Download film nya disini

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Pemblokir iklan terdeteksi

Tolong bantu kami dengan cara mematikan pemblokir iklan