Nonton film Spider-Man: No Way Home Full movie sub indo HD


Hayyu media - Spider-Man: No Way Home adalah film superhero Amerika Serikat yang akan datang berdasarkan karakter Marvel Comics, Spider-Man, diproduksi bersama oleh Columbia Pictures dan Marvel Studios, dan didistribusikan oleh Sony Pictures Releasing. Film ini dimaksudkan untuk menjadi sekuel Spider-Man: Homecoming (2017) dan Spider-Man: Far From Home (2019), dan merupakan film ke-27 di Marvel Cinematic Universe (MCU). Film ini disutradarai oleh Jon Watts, ditulis oleh Chris McKenna dan Erik Sommers, dan dibintangi oleh Tom Holland, Tobey Maguire, dan Andrew Garfield sebagai Peter Parker / Spider-Man, bersama Zendaya, Jacob Batalon, Marisa Tomei, Jamie Foxx, Benedict Cumberbatch dan Alfred Molina.

Film Spider-Man MCU ketiga telah di bicarakan pada tahun 2017, saat produksi di film Homecoming. Pada Agustus 2019, negosiasi antara Sony dan Marvel Studios mengubah kesepakatan mereka— di mana mereka memproduksi film Spider-Man bersama-sama— berakhir dengan Marvel Studios meninggalkan proyek tersebut. Namun, reaksi negatif dari penggemar menghasilkan kesepakatan baru antara kedua perusahaan sebulan kemudian. Watts, McKenna, Sommers, dan Holland di umumkan kembali pada waktu yang sama. Syuting dimulai pada Oktober 2020 di Kota New York, sebelum pindah ke Atlanta pada akhir bulan. Selama pembuatan film, Foxx dan Molina di umumkan tampil di film, mengulangi karakter dari film Spider-Man sebelumnya. Judulnya terungkap pada Februari 2021. Syuting juga dilakukan di Los Angeles dan Islandia, dan selesai pada pertengahan Maret 2021.

Spider-Man: No Way Home dijadwalkan akan dirilis di Amerika Serikat pada 17 Desember 2021, sebagai bagian dari Fase Empat MCU. Film Spider-Man keempat sedang dalam pengembangan.

Download film nya

Untuk mendownload film nya klik pada link berikut ini :
Admin

Life is simple

Posting Komentar

Terima kasih telah berkujung, silahkan tinggalkan comment nya

Lebih baru Lebih lama
Promo Anniversary ke-8