film

Nonton film ETERNALS (2021) Full movie sub indo HD

Hayyu Media – Nonton film  ETERNALS (2021) Full movie sub indo HD, Eternals adalah film superhero Amerika tahun 2021 berdasarkan ras Marvel Comics dengan nama yang sama. Diproduksi oleh Marvel Studios dan didistribusikan oleh Walt Disney Studios Motion Pictures, ini adalah film ke-26 di Marvel Cinematic Universe (MCU). 
Film ini disutradarai oleh Chloé Zhao, yang menulis skenario bersama Patrick Burleigh, Ryan Firpo, dan Kaz Firpo. Film ini dibintangi oleh pemain ansambel termasuk Gemma Chan, Richard Madden, Kumail Nanjiani, Lia McHugh, Brian Tyree Henry, Lauren Ridloff, Barry Keoghan, Don Lee, Harish Patel, Kit Harington, Salma Hayek, dan Angelina Jolie. Dalam film tersebut, Eternals, ras alien abadi, muncul dari persembunyian setelah ribuan tahun untuk melindungi Bumi dari rekan kuno mereka, Deviants.
Pada April 2018, presiden Marvel Studios Kevin Feige mengumumkan bahwa sebuah film berdasarkan Eternals telah mulai dikembangkan, dengan Ryan dan Kaz Firpo disewa untuk menulis naskahnya pada Mei. Zhao ditetapkan untuk mengarahkan film tersebut pada akhir September, dan diberi kebebasan kreatif yang signifikan dengan film tersebut, yang mengakibatkan pembuatan film di lokasi lebih banyak daripada film MCU sebelumnya. 
Zhao menulis ulang skenario, yang kemudian dilaporkan juga berkontribusi oleh Burleigh. Fotografi utama berlangsung dari Juli 2019 hingga Februari 2020, di Pinewood Studios serta di lokasi di London dan Oxford, Inggris, dan di Kepulauan Canary.
Eternals tayang perdana di Los Angeles pada 18 Oktober 2021, dan dirilis di Amerika Serikat pada 5 November, sebagai bagian dari Fase Empat MCU. Film ini telah meraup $ 402 juta di seluruh dunia, menjadi film dengan pendapatan kotor tertinggi kesepuluh pada tahun 2021. Film ini menerima tinjauan yang beragam dari para kritikus, yang memuji tema dan visualnya, tetapi mengkritik skenario, tempo, runtime, dan pengembangan karakternya.

Trailer

Download atau tonton

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Pemblokir iklan terdeteksi

Tolong bantu kami dengan cara mematikan pemblokir iklan