adsenseinformasi

Beberapa hal yang membuat blog kamu susah di terima google adsense

Hayyu media Sering di tolak google adsense ?, ada beberapa kesalahan yang mungkin menjadi alasan kenapa blog kamu terus di tolak google adsense dan susah menjadi bagian dari google adsense.
Untuk itu sebenarnya nya ada hal-hal mendasar kenapa blog kamu susah di terima google adsense, dan kamu harus segera memperbaiki kesalahannya sesegera mungkin, untuk mempercepat proses penerimaan blog kamu.
Ingat untuk menjadi bagian dari Google adsense itu tidak semudah membalikkan kedua telapak tangan ya, kamu harus benar membuat konten semenarik mungkin, sehingga pengunjung website atau blog kamu datang dengan sendirinya tanpa ada sebuah paksaan untuk mengunjungi nya.
Seperti kita tahu google adsense akan menerima blog untuk menjadi publisher nya adalah sebuah blog atau website, yang memiliki konten dengan ciri khas nya sendiri, dan itu harus kamu lakukan pada blog kamu.

Berikut ini hal-hal yang menjadi susah di terima adsense

Traffic / pengunjung rendah

Hal pertama yang menjadi blog kamu terus di tolak dan susah di terima google adsense adalah sebuah traffic yang rendah, blog dengan traffic atau pengunjung yang masih sedikit adalah faktor utama kenapa blog kamu susah di terima adsense.
Pentingnya sebuah traffic organik, google dengan adsense nya memiliki sebuah kebijakan dalam hal itu, karna google adsense adalah sebuah platform yang memungkinkan para mengiklankan mendapatkan apa yang mereka inginkan dengan iklan nya.
Maka dari itu Hal pertama yang harus kamu perbaiki dalam blog kamu adalah dengan cara, membuat konten artikel dengan teknik SEO, kenapa harus dengan SEO karna dengan cara tersebut artikel kamu akan mudah di temukan di pencarian google atau mesin pencari lainnya.
Meskipun traffic kamu banyak, namun cara mendapatkan traffic nya dengan cara menggunakan robot, itu adalah kesalahan terbesar dan blog kamu tidak akan pernah di terima google adsense.
Kesimpulan

Buatlah artikel berkualitas dan mudah di temukan di mesin pencari, sehingga blog kamu mendapatkan traffic organik. Jika traffic organik di blog kamu sudah banyak akan ini akan menjadi sangat mudah untuk di terima google adsense

Terburu-buru mendaftarkan

Banyak sekali seorang blogger pemula yang tidak sabar untuk memasangkan sebuah iklan di blog nya, tanpa melihat blog mereka seperti apa, logika nya seperti ini, kamu sudah tidak sabar untuk melamar sebuah pekerjaan, namun kamu lupa kamu adalah lulusan SD yang ingin melamar pekerjaan dengan syarat harus lulusan SMA/KULIAH.
Yang harus kamu lakukan adalah Sabar terlebih dahulu dan benahi blog kamu dengan mengisi konten artikel yang bagus dan bermanfaat bagi orang-orang. Utamakan kualitas blog terlebih dahulu baru iklan akan mudah menerima blog kamu.

Konten artikel yang melanggar

Hal yang paling umum terjadi adalah sebuah konten yang melanggar ketentuan google adsense, biasa nya ini terjadi jika konten artikel yang kamu buat berbau blog download, pornografi, kekerasan, dan konten lainnya yang tidak lazim.
Buatlah konten yang disukai dan banyak di cari orang banyak, sehingga itu akan menjadi nilai plus bagi blog kamu, dan akan mudah di terima oleh google adsense.

Penutup

Sebenarnya masih banyak lagi alasan kenapa blog kamu sering di tolak google adsense, namun di artikel ini hanya beberapa yang sering di lakukan oleh banyak blogger pemula.
Kamu harus tau, penerimaan sebuah blog untuk menjadi publisher adsense itu, dilakukan secara manual oleh operator google adsense untuk memilih siapa yang layak di terima dan di tolak. Jadi kamu harus terus memperhatikan perkembangan blog kamu, kamu harus menilai nya sendiri atau meminta pendapat blogger senior tentang blog kamu.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Pemblokir iklan terdeteksi

Tolong bantu kami dengan cara mematikan pemblokir iklan