film

Nonton film Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings 2021 Full movie sub indo HD

Informasi film

Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings adalah film superhero Amerika tahun 2021 berdasarkan Marvel Comics yang menampilkan karakter Shang-Chi. Diproduksi oleh Marvel Studios dan didistribusikan oleh Walt Disney Studios Motion Pictures, ini adalah film ke-25 di Marvel Cinematic Universe (MCU). Film ini disutradarai oleh Destin Daniel Cretton, dari skenario yang ditulisnya bersama Dave Callaham dan Andrew Lanham, dan dibintangi oleh Simu Liu sebagai Shang-Chi bersama Awkwafina, Meng’er Zhang, Fala Chen, Florian Munteanu, Benedict Wong, Michelle Yeoh, Ben Kingsley, dan Tony Leung. Dalam film tersebut, Shang-Chi dipaksa untuk menghadapi masa lalunya ketika ayahnya Wenwu (Leung), pemimpin organisasi Sepuluh Cincin, menarik Shang-Chi dan saudara perempuannya Xialing (Zhang) ke dalam pencarian desa mitos.
Sebuah film berdasarkan Shang-Chi memasuki pengembangan pada tahun 2001, tetapi pekerjaan tidak dimulai dengan sungguh-sungguh hingga Desember 2018 ketika Callaham dipekerjakan. Cretton bergabung pada Maret 2019, dengan proyek ini dipercepat sebagai film pertama Marvel dengan pemeran utama Asia. Judul film dan pemeran utama diumumkan pada bulan Juli, mengungkapkan hubungan film tersebut dengan organisasi Sepuluh Cincin, yang sebelumnya muncul di seluruh MCU, dan pemimpinnya Wenwu. Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings adalah film Marvel Studios pertama dengan sutradara Asia dan pemeran yang didominasi orang Asia. Syuting dimulai di Sydney pada Februari 2020 tetapi ditunda pada Maret karena pandemi COVID-19. Produksi dilanjutkan pada bulan Agustus sebelum selesai pada bulan Oktober, dengan syuting tambahan terjadi di San Francisco.
Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings tayang perdana di Los Angeles pada 16 Agustus 2021, dan dirilis di Amerika Serikat pada 3 September, sebagai bagian dari Fase Empat MCU. Ini telah meraup lebih dari $ 432 juta di seluruh dunia, menjadikannya film terlaris kesembilan pada tahun 2021. Film ini mendapat ulasan positif dari para kritikus, banyak di antaranya memuji koreografi dari urutan aksi, eksplorasi dan representasi budaya Asia, dan penampilan dari para pemainnya. , khususnya Liu dan Leung. Sekuel sedang dalam pengembangan, dengan Cretton akan kembali sebagai penulis dan sutradara.

Download film nya

Klik link berikut untuk mendownload film nya

Klik disini

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Pemblokir iklan terdeteksi

Tolong bantu kami dengan cara mematikan pemblokir iklan