Nonton film THE MANY SAINTS OF NEWARK 2021 Full movie sub indo


Hayyu media - Nonton film THE MANY SAINTS OF NEWARK Full movie sub indo HD, Film terbaru 2021 yang seru untuk menjadi tontonan kamu, Berikut ini plot mengenai film ini, Kamu dapat menonton nya secara langsung di bawah sini atau bisa juga untuk mendownload nya:

Plot film 

Pada tahun 1967, Tony Soprano muda bepergian dengan mentornya, Dickie Moltisanti, untuk menyambut ayah Dickie, "Hollywood Dick" Moltisanti, dan pengantin barunya dari Italia, Giuseppina. Moltisanti adalah seorang prajurit dalam keluarga kriminal DiMeo, yang juga terdiri dari Johnny Soprano dan saudaranya Junior, Silvio Dante, Paulie Walnuts, Pussy Bonpensiero, dan "Buddha", ayah Pussy Bonpensiero. Setelah seorang sopir taksi kulit hitam diserang oleh petugas polisi kulit putih, kerusuhan pecah di Newark. Salah satu rekan kulit hitam Dickie, Harold McBrayer, mulai ambil bagian dalam kerusuhan itu

Harold membunuh seorang pria yang mencuri dari bisnis mereka, memaksanya melarikan diri ke North Carolina. Sebelum pergi, dia mendapat $500 (setara dengan $3.881 pada tahun 2020) dari Dickie sebagai hadiah. Di sebuah karnaval, Tony melihat Johnny dan Junior ditangkap dan Johnny dijatuhi hukuman empat tahun penjara karena penyerangan dengan senjata mematikan.

Selama pertengkaran, Hollywood Dick menendang Giuseppina menuruni tangga. Ketika Dickie tahu, dia menghadapkannya. Sebuah argumen mengarah ke pertengkaran fisik di mana Dickie secara tidak sengaja membunuh ayahnya dalam keadaan marah. Dia membawa tubuh ke salah satu bisnis Hollywood Dick dan membakarnya agar terlihat seperti dihancurkan dalam kerusuhan.

Dipenuhi rasa bersalah, Dickie mengunjungi saudara kembar ayahnya, Sally, yang menjalani hukuman seumur hidup di penjara karena membunuh pria lain di keluarganya sendiri. Dia juga mulai melihat Giuseppina sebagai temannya. Di sekolah dasar, Tony diskors dari sekolah karena memulai operasi perjudian, dan Dickie membuat Tony kelingking berjanji kepadanya bahwa dia akan mengikuti aturan.

Pada awal 1972, Johnny dibebaskan dari penjara dan Harold kembali ke Newark bertekad untuk memulai operasi kriminalnya sendiri. Giuseppina juga berselingkuh dengan Harold setelah bertengkar dengan Dickie. Harold membunuh salah satu anak buah Dickie dan mencuri uang pemerasan mereka. Dickie dan krunya menyiksa dan menanyai salah satu anggota geng Harold dengan kunci pas dan kemudian membunuhnya. Sebagai pembalasan atas kematian Cyril, Harold dan gengnya terlibat dalam tembak-menembak dengan kru Johnny Boy, di mana Buddha terbunuh. Harold dan Dickie terlibat dalam kebuntuan, tetapi keduanya pergi ketika mereka mendengar sirene polisi.

Streaming atau download


Untuk mendownload film klik pada link berikut ini :

Admin

Life is simple

Posting Komentar

Terima kasih telah berkujung, silahkan tinggalkan comment nya

Lebih baru Lebih lama
Promo Anniversary ke-8