Fakta menarik google adsense yang mungkin tidak kamu ketahui


Hayyu kuyy - Google adsense menjadi salah platfrom penghasil uang untuk kebanyakan orang, Di era digital sekarang menjadi seorang youtuber sudah menjadi pekerjaan yang banyak du geluti oleh orang-orang, karna memang menjadi seorang youtuber atau blogger di gaji sangat besar dan bisa saja mengalahkan pekerjaan utama, dan kamu tahu tidak bahwa yang meng gaji mereka adalah sebuah iklan dari platfrom periklanan adsense yang di miliki oleh google, berikut ini fakta menarik google adsense.

Apa itu google adsense ?

AdSense adalah program periklanan berbasis CPC (cost-per-click) yang memungkinkan pemilik website mendapatkan penghasilan dari iklan yang terpasang. Sejak kemunculan pertamanya banyak para pemilik website yang berlomba-lomba untuk mendaftar menjadi publisher AdSense di Indonesia. Terbukti hingga saat ini sudah ada sekitar 2 juta lebih publisher AdSense yang tersebar di seluruh dunia dan setiap tahunnya selalu meningkat.

AdSense menampilkan iklan pada website berupa text, gambar dan video kepada pengunjung website sesuai dengan minat. Kerja dari Google AdSense adalah memanfaatkan cache dari browser pengguna untuk mengetahui apa yang sedang dibutuhkan, nantinya iklan yang muncul akan sesuai dengan minat atau kebutuhan Anda.

Fakta menarik google adsense

Berikut ini fakta menarik google adsense yang mungkin tidak kamu ketahui.

1. Platfrom periklanan nomor satu

Google adsense menjadi salah satu platfrom yang paling banyak di lirik, dari sekian banyak nya platfrom periklanan yang ada, google adsense menjadi nomor satu yang paling di gunakan. Kenapa bisa begitu ? karna google adsense memberikan cpc dan bayaran tinggi untuk para publisher nya.

Jadi sudah tidak aneh jika kita membuka sebuah web dan terlihat ada iklan disana, itu biasa nya iklan dari google adsense.

2. Adsense tidak hanya untuk website

Google adsense tidak hanya terdapat di website saja, perlu kamu tahu bahwa penghasilan seorang youtuber pun itu melalui platfrom adsense ya, jadi seorang youtuber juga memainkan adsense di sana, meskipun itu sama-sama milik google, namun untuk patokan pembayaran nya melalui adsense.

3. Adsense bisa menjadi pekerjaan utama

Google adsense memiliki bayaran yang tinggi jika blog atau youtube yang kita kelola memiliki banyak pengunjung, so itu akan menjadi sebuah ladang cuan untuk para publisher adsense, bahkan gaji yang di dapatkan dari adsense bisa mengalahkan gaji pokok umr sekaligus.

Kita mungkin sudah tidak asing dengan youtuber yang memiliki banyak sekali uang, karna memang itu adalah bayaran yang di berikan oleh adsense jika media blog atau youtube kita memiliki banyak pengunjung.

4. Iklan muncul sesuai dengan yang kita inginkan

Pernah tidak ketika kamu membukan sebuah situs web dan terdapat iklan disana dan iklan tersebut memberikan sebuah gambar yang kita inginkan, contoh iklan muncul seperti memperlihatkan sepatu , adsense tahu jika kamu sebelum nya sering melihat sepatu entah itu di toko online atau di pencarian google, adsense akan memberikan sebuah iklan yang sesuai dengan minat kita, keren bukan.

5. Tidak mudah bergabung menjadi publisher adsense

Google adsense memiliki juta'an publisher nya dan terus meningkat seiring waktu, banyak sekali orang yang ingin menjadi publisher adsense dan banyak juga yang di tolak oleh adsense, google adsense memberikan syarat untuk para pendaftar agar bisa di terima bergabung. Jadi sangat susah untuk di terima oleh si adsense.Harus memiliki blog/website yang sudah matang dan siap di monet
Admin

Life is simple

Posting Komentar

Terima kasih telah berkujung, silahkan tinggalkan comment nya

Lebih baru Lebih lama
Promo Anniversary ke-8