blogtutorial

Cara mendapatkan cuan dari blog pribadi – cuan cuan

Hayyu media – Cara bisa menghasilkan uang dengan blog pribadi, penghasialan yang di dapatkan dengan blog tidak main main loh, beberapa orang blogger bahkan menjadikan propesi blog nya menjadi pekerjaan utama, ya karna cuan di dapatkan bisa mengalahkan pekerjaan utama.
Sudah kan pekerjaan utama menjadi beban pikiran kamu ? hehe, yang nama nya bekerja dengan orang lain, ya kita harus menurut dengan peraturan prusahaan, sedangkan pekerjaan blogger jauh terbalik berbeda, dengan blog kamu harus duduk santai sambil main komputer, sambil ngopi dan denger musik, enak bukan hehe.

Cara mendapatkan uang dari blog

Cara mendapatkan uang dari blog, sebenarnya tidak jauh dari iklan, karna disitulah uang yang akan kita dapatkan, biasa nya iklan yang digunakan dalam blog, yaitu iklan dari google adsense, dan itu sudah menjadi patokan sih, berikut ini jenis iklan yang bisa kamu pasang di blog kamu :
  1. Google adsense : dengan google adsense kamu harus mendaftarkan terlebih dahulu blog kamu di google.com/adsense dan ikuti langkah nya sampai selesai.
  2. Mgid : Dengan iklan ini jenis nya sama dengan google adsense kamu harus mendaftarkan blog kamu di mgid.com dan ikuti langkah-langkah nya sampai selesai.
  3. Iklan endorse : Iklan jenis ini berbeda dengan yang 1 dan 2, dengan iklan ini kamu akan mendapatkan seorang yang ingin di iklan kan, biasa nya seseorang akan meminta kamu untuk memasangkan produk mereka di blog kamu, dengan perjanjian uang yang sudah di sepakati.
Itulah jenis iklan yang bisa digunakan oleh para blogger untuk bisa menghasilkan uang dengan blog nya,buat yang berpikir membuat blog tanpa iklan bisa menghasilkan uang itu salah besar ya, gaji seorang blogger itu ya dari iklan.

Jenis Blog yang bisa menghasilkan uang

Tidak semua blog bisa dapat iklan dengan mudah ya, jenis blog yang sudah besar dan banyak pengunjuglah yang sudah bisa mendapatkan cuan dari blog nya, jadi untuk blog baru itu yang belum mendapatkan banyak pengunjung itu biasa nya platfrom iklan akan menolak nya, jadi usahakan blog yang akan di pasangkan iklan sudah memiliki pengunjung yang banyak nya, minimal sudah 1 ribu pengunjung perhari.

Penutup

Itulah cara menghasilakan uang dengan blog, catatan tidak mudah untuk mengelola blog, banyak sekali yang harus di plajari jika ingin menjadi seorang blogger. Jika ada pertanyaan silahkan tulis di kolom komentar terima kasih

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Pemblokir iklan terdeteksi

Tolong bantu kami dengan cara mematikan pemblokir iklan