Cara agar di terima sebagai publisher iklan MGID, satu kali daftar langsung terima


Hayyu kuyy - Cara agar diterima sebagai publisher MGID dengan satu kali daftar, Seperti kita tahu sudah banyak penyedia layanan periklanan dan sekian banyak nya layanan tersebut memang GOOGLE ADSENSE lah yang paling di incar, selain bayaran yang di terima lebih besar dari pada layanan iklan lain, namun kamu pun harus meilirik layanan yang satu ini yaitu MGID.

APA itu MGID ?

Mgid adalah sebuah perusahaan yang bergerak dibidang periklanan. Ia berguna untuk menghubungkan pemasang iklan bersama dengan pemilik web bersama dengan reputasi yang baik dan pengunjung ribuan dari Indonesia. Advertiser mampu mengatur sendiri target iklan yang dapat di kampanyekan.

Mgid didirikan sejak 2004 oleh programmer muda asal Ukraina Stanislav Telyatnikov. Dan kini Mgid terus berkembang bersama dengan melakukan ekspansi besar untuk menjangkau pemasaran online seluruh dunia. Dengan sarat pengalaman di bidang marketing online, sehingga udah tidak mampu diragukan ulang reputasinya. 

Kenapa harus pilih MGID ?

MGID menjadi pilihan kedua jika kamu sudah bergabung dengan google adsense, MGID pun membayar dengan cpc yang lumayan bersar kok, jadi ngk salah nya kamu coba bergabung dengan MGID, website ini pun sudah bergabung dengan MGID loh.

Dan sudah banyak situs berita besar seperti tribunnews, suara.com, dan masih banyak lagi, situs berita seperti itu pun menggunakan MGID untuk menghasilkan uang nya, jadi kenapa tidak kamu coba.

Syarat agar langsung diterima sebagai publisher

Sama hal nya dengan google adsense, MGID pun memiliki sebuah syarat bagi publisher baru nya, dan syarat itu tentu harus kamu penuhi ya, karna jika tidak kamu pasti akan di tolak mentah-mentah. Berikut ini syarat-syarat yang harus blog kamu penuhi agar bisa bergabung dengan MGID :
  1. Memiliki minimal 1-2rb pengunjung website di blog/website kamu, Atau gaul nya traffik website
  2. Memiliki minimal 20 artikel, lebih dari itu bagus
  3. Kualitas seo jadi nilai tambah ( DA-PA ) 
Dari 3 di atas nomor satu lah yang paling penting, perbanyak traffik website kamu agar bisa lansung diterima, memang susah mendapatkan traffik sebanyak itu, namun kamu harus memiliki 1rb traffik perhari, selama satu bulan, dan itu syarat paling wajib kamu penuhi.

Jika selama satu bulan traffik perhari kamu mencapai 1rb , sudah pasti kamu akan diterima sebagai publisher dari MGID.

Penutup

Mungkin itu saja informasi yang dapat admin bagikan jika ada sebuah pertanyaan silahkan tulis di laman komentar terima kasih.
Admin

Life is simple

Posting Komentar

Terima kasih telah berkujung, silahkan tinggalkan comment nya

Lebih baru Lebih lama
Promo Anniversary ke-8