Ingin guest post di blog ini ? Hubungi Disini

Cara aktivasi windows 10 gratis secara permanen berikut cara nya


Untuk memanfaatkan fungsi Windows 10 terlebih dahulu, pengguna harus terlebih dahulu mengaktifkan Windows mereka. Dan untuk mengaktifkan Windows 10 diperlukan oleh kunci produk yang harus dimasukkan oleh pengguna ketika proses instalasi berlangsung / setelah proses instalasi.
Kadang-kadang orang ragu untuk membeli lisensi Windows 10 karena harganya cukup menguras tas, terutama bagi siswa yang tidak memiliki cukup uang untuk membelinya. Lalu pertanyaannya, bagaimana Anda mengaktifkan Windows 10 tanpa lisensi?

Kita dapat menggunakan bantuan alat aktivator yang bersirkulasi di Internet. Tetapi sebagian besar aktivator ini diidentifikasi sebagai virus atau malware, cukup sulit untuk menemukan aktivator bersih dari virus. Tetapi pada kenyataannya, hampir semua aktivator memang, ketika Anda ingin menggunakannya, pertama-tama Anda harus mematikan antivirus di komputer / laptop Anda.

Cara mengaktifkan Windows 10 secara permanen

Namun tetap saja, beberapa orang merasa khawatir ketika menggunakan perangkat lunak pihak ketiga (aktivator) dianggap virus antivirus yang dipasang pada komputer / komputer seluler mereka. Oleh karena itu, saya akan berbagi tutorial di sini tentang cara mengaktifkan Windows 10 tanpa perlu menginstal perangkat lunak pihak ketiga yang tentu jauh lebih aman.

1. Pertama, pastikan Anda terhubung ke Internet. Kemudian tekan tombol Windows pada keyboard dan ketik Aktifkan dan masukkan menu Pengaturan Aktivasi.

2. Kemudian masukkan menu Aktivasi. Seperti yang dapat Anda lihat di foto, saya menggunakan Windows 10 Pro di sini, yang belum diaktifkan (Windows tidak diaktifkan).
 
3. Untuk mengaktifkan Windows 10, buka Command Prompt dan jalankan sebagai administrator.

 
4. Jika pemberitahuan muncul seperti ini, cukup pilih Ya.


5. Copy-paste berikutnya "SLMGR / SKMS KMS8.MSGUIDE.COM" lalu tekan Enter.


6. Nanti, pemberitahuan akan muncul seperti yang ditunjukkan di bawah ini, cukup pilih OK.
 

7. Kembali ke jendela aktivasi, lalu klik Ubah Kunci Produk.


8. Kemudian masukkan kunci produk Windows 10 Pro. Kunci produk untuk Windows 10 Pro atau Windows 10 versi lain (rumah, pendidikan atau perusahaan) Anda dapat mengunduh tautan berikut ini : Klik disini untuk download


9. Sekali lagi, saya mengingatkan Anda, pastikan Anda terhubung ke Internet dan masukkan kunci produk dengan benar. Kemudian klik Aktifkan.


10. Tunggu proses sebentar, maka Windows 10 telah berhasil diaktifkan.


Ini adalah tutorial tentang cara mengaktifkan Windows 10 yang dapat saya bagikan. Sekali lagi, jika Anda memiliki lebih banyak uang, Anda akan lebih baik membeli kunci produk asli. Tetapi bagi siswa seperti siswa yang tidak memiliki cukup uang untuk membeli kunci produk asli, Anda dapat mencoba tutorial di atas.

Admin hayyu kuyy

Posting Komentar

Terima kasih telah berkujung, silahkan tinggalkan comment nya
© Hayyu kuyy. All rights reserved. Developed by Jago Desain