Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Cara mendaftar iklan google adsense agar mudah di terima


Hayyu kuyy - Cara mendaftar iklan google adsense agar bisa di terima. Google adsense adalah salah satu platform periklanan terbesar saat ini, google adsense sudah memiliki jutaan publisher baik itu dari blog maupun YouTube, namun tahu kah kamu mendaftar google adsense itu susah susah gampang, dan berikut ini cara mendaftar iklan google adsense agar bisa di terima di blog kamu.

Apa itu Google adsense

Google AdSense menyediakan cara bagi penayang untuk mendapatkan uang dari konten online mereka. AdSense berfungsi dengan mencocokkan iklan dengan situs Anda berdasarkan konten dan pengunjung. Iklan tersebut dibuat dan dibayar oleh pengiklan yang ingin mempromosikan produk mereka.

Kenapa harus google adsense ?

Selain uang yang bisa di hasilkan di google adsense lebih besar dari platform iklan lainnya, google adsense pun sangat bisa dipercaya dalam hal membayar publisher nya.

Untuk kamu yang memilih google adsense memang tidak salah, namun mungkin banyak dari blogger kesusahan untuk bisa di terima di google adsense sebagai publisher nya.

Langkah langkah yang harus di siapkan

Langkah-langkah yang harus kamu siapkan sebelum mendaftar google adsense, kamu tidak semena mena memiliki blog lalu dengan cepat mendaftar google adsense, itu adalah hal yang salah, karna google adsense sangat jeli dalam memilih publisher nya.
Dan berikut ini yang harus kamu siapkan

1. Konten berkualitas

Pertama dan yang paling penting adalah sebuah konten, google adsense sangat mengedepankan konten, dengan konten yang berkualitas dan banyak di cari adalah kriteria google adsense dalam memilih publisher nya, jadi kamu harus siapkan konten yang berkualitas yang artinya konten yang tidak sama dengan konten lainnya, dan memiliki nilai SEO didalamnya.

2. Traffic

Kedua yang paling penting adalah traffic, traffic atau lalu lintas pengunjung pada blog atau website kamu. Semakin banyak traffik per-hari blog kamu maka akan semakin mudah kamu diterima Google adsense. Selain konten yang berkualitas traffic juga sama pentingnya. Percuma kan jika konten berkualitas namun tidak ada pengunjung nya, nanti siapa dong yang akan menonton iklan nya ?. Begitu perumpamaan nya.

Untuk poin kedua ini blog kamu setidaknya harus memiliki minimal traffic 1rb perhari sampai dengan satu bulan, namun jika kamu sudah diterima Google adsense lalu semisal traffic kamu menurun, itu tidak menjadi masalah dan iklan google akan terus berjalan pada blog kamu, jadi untuk mendaftar kan blog kamu pada google adsense, blog harus harus punya traffic minimal 1rb dulu agar cepat diterima.

3. Blog responsive

Ketiga adalah kamu harus memiliki blog yang responsif, artinya blog kamu harus bisa di buka di segala perangkat baik itu mobile, tablet dan komputer. Namun untuk masalah ini tenang saja, karna sekarang sudah banyak template atau blog yang sudah responsif jadi untuk poin ketiga ini mungkin semua nya sudah memiliki nya.

4. Niche blog

Ke empat ada Niche blog, pada point' ini kamu harus memiliki Thema/Niche artikel pada blog kamu semisal, blog kamu fokus membahas kesehatan, teknologi, film dan masih banyak lagi. Ini adalah. Nilai plus bagi kamu agar mudah di terima oleh google adsense, karna google akan memberikan sasaran iklan yang tepat untuk bisa di tampilkan pada publisher nya.

5. Nilai tambahan

Agar blog kamu mudah di terima adsense, blog kamu harus memiliki nilai SEO yang cukup bagus, dan penting bagi blog kamu harus di daftarkan di google search console, agar blog kamu bisa di temukan di pencarian google.

Syarat monetisasi untuk YouTube

Untuk seperti kita tahu bahwa seorang YouTubers bisa mendapatkan jutaan penghasilan dari google adsense, dan menjadi sampingan terbesar yang bisa di dapat kan orang orang. Dan untuk kamu yang ingin mendaftarkan akun YouTube nya ke Google adsense bisa lihat persyaratan nya berikut ini.

Jam tayang Vidio

Pertama adalah jam tayang, untuk seorang YouTubers pemula kamu harus memperhatikan jam tayang untuk Vidio yang kamu unggah di YouTube kamu, ini adalah sebuah persyaratan yang kamu penuhi untuk bisa diterima di google adsense. Untuk jam tayang minimal harus 4000 jam tayang

Subscriber

Selain jam tayang kamu juga harus mempunyai minimal 1000 subscriber untuk dibisa di terima di google adsense.

Itu dari langkah dasar yang harus di siapkan jika ingin mendaftar google adsense agar mudah di terima, semoga informasi ini bermanfaat selamat mencoba dan semoga berhasil. Ingat seorang blogger itu harus konsisten dalam menjalankan kan blog nya, jika pendaftaran di tolak, maka harus revisi blog kamu dan mulai coba mendaftar lagi sampai di terima. Good luck
Admin
Admin Life is simple

Posting Komentar untuk "Cara mendaftar iklan google adsense agar mudah di terima"