Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

7 Tempat wisata di sukabumi yang wajib kamu datangi dijamin betah


Sukabumi Dikenal memiliki kekayaan alam yang indah, Sukabumi adalah salah satu tujuan menarik Jawa Barat, selain Bandung. Selain itu, Sukabumi telah digunakan sebagai latar belakang filtrasi film.

Dalam film, Sukabumi diilustrasikan begitu indah, indah dan alami. Berikut adalah beberapa tujuan wisata atau atraksi di Sukabumi terakhir yang sangat indah dan tidak stabil untuk berburu foto. Yuk lihat berikut ini :

1. Jembatan gantung situ gunung


Jembatan fenomenal di Sukabumi masih merupakan tempat dengan Curiugg Sawer di Wilayah Konservasi Resor Gunung Gede Pangrango National Parks. Panjangnya sekitar 240 meter, jembatan suspensi ini diklaim sebagai yang terpanjang di Asia.

Anda ingin masuk ke sini untuk membayar tiket masuk sekitar Rp18 ribu per orang. Pastikan Anda mengenakan sepatu yang tepat, karena sepanjang jalan, Anda akan menghabiskan jalur bersatu.

Tempat ii cocok sekali buat kamu yang sedang mencari spot untuk berphoto bersama pacar atau mantan hehe

2. Curug sawer


Ketika Anda berhenti di wilayah Jawa Barat, air terjun atau Curug adalah salah satu tujuan wisata terbaik. Di Sukabumi, Anda dapat pergi ke distrik Kadudampit untuk menikmati keindahan air terjun Sawer.

Bahkan jika itu di tengah-tengah hutan, lokasi cukup mudah dijangkau. Untuk dapat melihat air terjun setinggi 30 meter, Anda harus menghabiskan sekitar Rp. 2.500. Scrier Curiugg dibuka dari 08:00 hingga 17:00.

3. Curug cimarinjung


Curug yang sering didesain ulang dari akun wisata di Instagram terletak di desa Cimarinjung, desa Ciwaru. Meskipun lokasinya cukup bertopeng, akses ke Cimarinjung Curug itu mudah.

Sebelum melihat kaskade ini tinggi 100 meter, Anda akan dimanjakan dengan pemandangan panorama sungai dan hutan. Selain Cimarinjung, ada dua curugs lain bernama Dogdog dan Nyemempet.

Sayangnya, Anda harus berhati-hati untuk sampai ke sana, jalannya cukup sulit. Liburan di sini tidak mempercayai Bokek, bagaimana referensi, tiketnya hanya 3.000 IDR.

4. Bukit Karang Para


Tidak cukup 1 hingga 2 hari untuk pergi ke Sukabumi, karena kunjungan instagramble bahwa Anda bisa pergi cukup banyak. Salah satunya adalah Coral Hill Para. Bukit ini terletak di Kampung Padarang, desa Kebonganggu.

Di tanah 12 hektar ini, Anda akan puas dengan bermain sepanjang hari. Banyak tempat instagnetic siap menyambut Anda, seperti jembatan hati. Perjalanan di sini relatif terjangkau, tiket masuk adalah 2.000 IDR; Tiket selfie rp2000; dan harga parkir RP. 2.000.

5. Pantai Amada Ratu


Berikan tidak hanya air terjun yang menawan, Anda juga dapat menghabiskan liburan di pantai. Pilihannya beragam, seperti Pantai Amanda Ratu di desa Purwasarar.

Pantai ini terlihat seperti Tanah Lot di Bali karena ada sebuah pulau kecil di tengah airnya. Pantai buka 24 jam sehari, ada berbagai fasilitas pendukung.

Jika Anda ingin menghabiskan semalam, Anda dapat memilih berbagai perumahan. Misalnya, karena Amandaratu Resort populer. Tiket masuk pantai termasuk murah murah, sekitar 5.000 IRS per orang.

6. Santa Sea Waterpark


Jika pilihan Anda berada di pusat kota, Santa Sea Waterpark dapat menjadi salah satu referensi terbaik. Taman Leisure Air terbesar Sukabumi terletak di Jalan Lio, Santa, Desa Gedong Panjang.

Tiket diberikan hingga 40.000 IDR (minggu), Rp60.000 (akhir pekan) dan 70 ribu (musim liburan). Dengan Kapten Bart sebagai Maskot, Santa Sea mengundang pengunjung untuk menjelajahi berbagai jalan air yang ada.

Beberapa dari mereka terlihat seperti Sungai Amazon, mata air panas Asia, kursus geser, hutan hutan dan banyak lagi.

7. Pantai Cicaladi


Akhirnya, ada pantai Cicaladi atau Karang Holong yang terletak di desa Sukatani. Daya tarik tempat ini adalah keberadaan ombak besar yang terkadang menyerang tebing karang. Hati-hati ketika saya melihatnya karena getaran dapat dirasakan di tempat Anda berdiri.

Di sore hari adalah waktu terbaik untuk berkunjung ke sini. Selain itu, Anda dapat menikmati keindahan matahari terbenam, air laut juga dipicu. Anda dapat memiliki tempat baru untuk bermain di pantai sampai jam 9:00.
Admin
Admin Life is simple

Posting Komentar untuk "7 Tempat wisata di sukabumi yang wajib kamu datangi dijamin betah"