Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Nonton film STAR WARS: EPISODE VII – THE FORCE AWAKENS (2015) Full movie sub indo HD


Hayyu kuyy - Rekomendasi nonton film fiksi fantasy berjudul  STAR WARS: EPISODE VII – THE FORCE AWAKENS (2015) Film ini diumumkan setelah Walt Disney Company mengakuisisi Lucasfilm pada Oktober 2012. Film ini adalah film Star Wars, yang tidak termasuk pencipta waralaba George Lucas, yang hanya berfungsi sebagai konsultan kreatif dalam tahap awal produksi . Film ini diproduksi oleh Abrams, mantan kolaborator Bryan Burk, dan Presiden Lucasfilm Kathleen Kennedy. Abrams dan Lawrence Kas dan, penulis bersama dari film trilogy asli, pemogokan kembali (1980) dan kembalinya JEDI, menulis ulang skrip awal oleh Michael Arndt. John Williams, komposer film episodik sebelumnya, kembali ke komposisi musik. Pembuatan film dimulai pada bulan April 2014 di Abu Dhabi dan Islandia, dengan foto utama juga berlangsung di Irlandia dan Studio Pinewood di Inggris, dan berakhir pada November.

Kekuatan membangkitkan perdana di Los Angeles pada 14 Desember 2015, dan dirilis di Amerika Serikat pada 18 Desember. Film ini mendapat ulasan positif untuk skenario, arah, penampilan tindakan (terutama Ford, driver, ridley, isaac dan boyega), skor musik, efek visual, edisi dan urutan tindakan, meskipun beberapa kritikus menganggapnya terlalu mirip dengan harapan baru (1977) ). Film ini menandai peningkatan penerimaan empat film sebelumnya dari Star Wars. Film ini memecahkan berbagai catatan box office dan menjadi film pendapatan kotor tertinggi di waralaba, film pendapatan tertinggi di Amerika Serikat dan Kanada, bioskop dengan pendapatan tertinggi pada tahun 2015, dan film dengan pendapatan ketiga lebih tinggi pada saat itu.

Peluncuran, dengan pendapatan kotor di seluruh dunia lebih dari $ 2 miliar dan laba bersih lebih dari $ 780 juta. Ketika box office disesuaikan dengan inflasi, film ini adalah sekuel yang paling dijual sepanjang masa di Amerika Utara. Film ini menerima banyak hadiah, termasuk lima nominasi di Academy Awards ke-88 dan empat nominasi di 69th British Academy Academy Awards, di mana film ini memenangkan hadiah untuk efek visual khusus terbaik. Dua konsekuensi telah diluncurkan dalam trilogi sekuel: JEDI terakhir (2017) dan Skywalker Boom (2019).

Plot film

Tiga puluh tahun setelah Perang Sipil Galaxy, [N 1], tatanan pertama telah meningkat dari galaksi kekaisaran yang jatuh dan mencoba untuk menyelesaikan Republik Baru. Perlawanan, didukung oleh Republik dan disutradarai oleh Jenderal Leia Organga, menentang pesanan pertama. Leia mencari kakaknya, Luke Skywalker, yang hilang.

Di Planet Desert Jakku, pilot resistensi PoE Dameron menerima peta untuk Luke's Place de Lor San Tekka. Stormtroopers yang dipimpin oleh Kylo Ren menyerbu kota dan menangkap Poe, sementara Kylo menewaskan San Tekka. Droid Poe, BB-8, melarikan diri dengan peta dan bertemu dengan pemulung yang disebut Rey. Kylo menyiksa POE dengan kuat dan mempelajari BB-8. Stormtrooper FN-2187, kecewa dengan urutan pertama, bebas POE, dan melarikan diri dengan pesawat tempur ikatan curian. Setelah mengetahui bahwa FN-2187 tidak memiliki nama lain, POE memberinya nama "Finn". Ketika mereka pergi ke Jakku untuk mengambil BB-8, perusak bintang dari orde pertama memecat mereka, dan mendarat. Finn selamat dan berasumsi bahwa POE terbunuh dalam kecelakaan itu. Dia bertemu Raja dan BB-8, tetapi perintah pertama menelusuri mereka dan meluncurkan serangan udara. Raja, Finn dan BB-8 mencuri milenium elang dan melarikan diri di planet ini.

Falcon ditemukan dan didekati oleh Han saja dan Chewbacca. Geng mencoba membayar hutang dengan serangan Han, tetapi kelompok itu melarikan diri di Falcon. Di basis pertama Starkiller, sebuah planet menjadi senjata super, pemimpin tertinggi Snoke memungkinkan Hux umum untuk menggunakan senjata untuk pertama kalinya di Republik Baru. Snoke mempertanyakan kemampuan Kylo untuk berurusan dengan emosi ayahnya, hanya, yang menurut Kylo tidak memiliki arti baginya.

Link nonton

Berikut link untuk menonton film  STAR WARS: EPISODE VII – THE FORCE AWAKENS (2015) . Selamat menonton enjoyy

Admin
Admin Life is simple

Posting Komentar untuk "Nonton film STAR WARS: EPISODE VII – THE FORCE AWAKENS (2015) Full movie sub indo HD"