Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Nonton film BLACK WIDOW 2021 Full movie sub indo HD


Hayyu kuyy - Nonton film BLACK WIDOW 2021 Full movie sub indo HD, Film aksi barat yang rekomendasi untuk kamu tonton, Black Widow adalah film superhero Amerika tahun 2021 berdasarkan Marvel Comics yang menampilkan karakter dengan nama yang sama. Diproduksi oleh Marvel Studios dan didistribusikan oleh Walt Disney Studios Motion Pictures, ini adalah film ke-24 di Marvel Cinematic Universe (MCU).

Film ini disutradarai oleh Cate Shortland dari skenario oleh Eric Pearson, dan dibintangi Scarlett Johansson sebagai Natasha Romanoff / Black Widow bersama Florence Pugh, David Harbour, O-T Fagbenle, Olga Kurylenko, William Hurt, Ray Winstone, dan Rachel Weisz. Ditetapkan setelah peristiwa Captain America: Civil War (2016), film ini melihat Romanoff dalam pelarian dan dipaksa untuk menghadapi konspirasi yang terkait dengan masa lalunya.

Pengembangan film Black Widow dimulai pada April 2004 oleh Lionsgate, dengan David Hayter terikat untuk menulis dan menyutradarai. Proyek tersebut tidak dilanjutkan dan hak film karakter tersebut dikembalikan ke Marvel Studios pada Juni 2006. Johansson berperan dalam beberapa film MCU yang dimulai dengan Iron Man 2 (2010), dan mulai mendiskusikan film solo dengan Marvel. Pekerjaan dimulai pada akhir 2017, dengan Shortland dipekerjakan pada 2018. Jac Schaeffer dan Ned Benson berkontribusi pada naskah sebelum Pearson dipekerjakan. Pembuatan film berlangsung dari Mei hingga Oktober 2019 di Norwegia, Budapest, Maroko, Pinewood Studios di Inggris, dan di Atlanta dan Macon, Georgia.

Telah tertunda tiga kali dari tanggal rilis asli Mei 2020 karena pandemi COVID-19, Black Widow ditayangkan perdana pada 29 Juni 2021 di berbagai acara di seluruh dunia, dan dirilis di Amerika Serikat pada 9 Juli secara bersamaan di bioskop dan melalui Disney+ dengan Akses Premier. Film pertama di Fase Empat MCU, mendapat ulasan yang umumnya menguntungkan dari para kritikus, dengan pujian untuk penampilan akting (terutama Pugh) dan urutan aksi.

Plot film

Pada tahun 1995, agen rahasia Rusia, tentara super Alexei Shostakov dan Black Widow Melina Vostokoff berpose sebagai keluarga normal di Ohio, bersama dengan putri pengganti mereka Natasha Romanoff dan Yelena Belova. Saat misi mencuri S.H.I.E.L.D. intel selesai, keluarga melarikan diri untuk bertemu dengan bos mereka Dreykov, yang memiliki Romanoff dan Belova dimasukkan melalui Ruang Merah untuk pelatihan. Tahun-tahun berlalu dan Romanoff membelot ke S.H.I.E.L.D., percaya Dreykov mati setelah mengebom kantornya, membunuh putrinya Antonia dalam prosesnya.

Pada tahun 2016, Romanoff adalah buronan karena melanggar Kesepakatan Sokovia.[N 1] Dia melarikan diri dari Menteri Luar Negeri AS Thaddeus Ross dan melarikan diri ke rumah persembunyian di Norwegia. Sementara itu, Belova membunuh mantan Black Widow yang nakal, hanya untuk bersentuhan dengan zat yang disebut Red Dust yang menghilangkannya dari kendali pikiran Ruang Merah. Dia mengirimkan penawarnya ke Romanoff berharap dia akan kembali untuk membantu Belova membebaskan Janda lainnya.

Ketika Romanoff tanpa sadar pergi dengan penawarnya, dia diserang oleh Taskmaster, yang mengejar Debu Merah. Romanoff berhasil menghindari Taskmaster dan mengetahui bahwa Debu berasal dari Belova. Keduanya bersatu kembali di Budapest tetapi kemudian diserang oleh Black Widows. Romanoff mengetahui Dreykov masih hidup dan Ruang Merah masih aktif. Romanoff dan Belova menghindari Widows dan Taskmaster sebelum bertemu Rick Mason, yang memasok mereka dengan helikopter.

Romanoff dan Belova membebaskan Shostakov dari penjara untuk mengetahui lokasi Dreykov. Dia memberitahu mereka untuk berbicara dengan Vostokoff, yang tinggal di sebuah peternakan di Rusia, di mana dia mengembangkan proses pengendalian pikiran yang digunakan pada para Janda. Di sana, Belova mengungkapkan bahwa meskipun mereka bukan keluarga yang sebenarnya, dia percaya mereka begitu. Vostokoff memberikan lokasi mereka kepada Dreykov, yang agennya tiba dan membawa mereka ke Ruang Merah, sebuah pangkalan udara.

Saat Dreykov memberi selamat kepada Vostokoff, dia menyadari bahwa Vostokoff dan Romanoff menggunakan teknologi masker wajah untuk bertukar tempat sebelum ditangkap. Romanoff mengetahui bahwa Taskmaster adalah Antonia, yang mengalami kerusakan sangat parah sehingga Dreykov harus memasukkan chip ke kepalanya, mengubahnya menjadi prajurit yang sempurna. Romanoff menemukan bahwa dia tidak dapat membahayakan Dreykov karena kunci feromon yang telah dia pasang di setiap Janda dan bahwa dia mengendalikan Janda di seluruh dunia melalui konsol mejanya. Romanoff sengaja mematahkan hidungnya, memutuskan saraf di saluran hidungnya untuk meniadakan feromon dan kemudian menyerang Dreykov. Vostokoff mencoba untuk mengambil mesin kapal sementara Shostakov pertempuran Antonia dan Belova mencari Janda lainnya, yang dikirim untuk melindungi Dreykov.

Dreykov melarikan diri saat para Janda menyerang Romanoff, tetapi Belova menciptakan bom Debu Merah yang melepaskan para Janda dari kendali pikiran. Romanoff masuk ke meja kontrol dan menyalin lokasi Janda lain di seluruh dunia tepat saat kapal mulai meledak dan jatuh. Sebelum meninggalkan ruang kontrol, dia mengambil dua botol Red Dust yang masih hidup. Vostokoff dan Shostakov melarikan diri melalui pesawat sama seperti Belova mengeluarkan kapal pelarian Dreykov, membunuhnya. Romanoff memberi Belova parasut sebelum melawan Antonia di langit. Setelah mendarat, Romanoff menggunakan botol Red Dust pada Antonia, membebaskannya dari perbudakan. Para Janda yang dibebaskan tiba saat Belova, Vostokoff, dan Shostakov mengucapkan selamat tinggal kepada Romanoff. Dia memberi Belova botol Debu Merah terakhir dan drive portabel, menyuruhnya menemukan dan membebaskan Janda lainnya, yang masih dikendalikan pikiran. Saat mereka pergi bersama Antonia, Romanoff menunggu Ross dan anak buahnya. Dua minggu kemudian, Romanoff bertemu kembali dengan Mason, yang memberinya quinjet. Dia pergi, berniat untuk membebaskan Avengers yang ditahan di Raft.

Dalam adegan pasca-kredit setelah kematian Romanoff, Belova bertemu Contessa Valentina Allegra de Fontaine di makam Romanoff dan menerima tugas berikutnya: mengalahkan Clint Barton, pria yang "bertanggung jawab" atas kematian Romanoff.

Link untuk menonton

Berikut ini link untuk menonton film BLACK WIDOW 2021, Link ini siap kamu gunakan untuk streaming film nya

Admin
Admin Life is simple

Posting Komentar untuk "Nonton film BLACK WIDOW 2021 Full movie sub indo HD"