Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Nonton film ATTACK ON TITAN: PART 1 (2015) Full movie sub indo HD


Hayyu kuyy - Rekomendasi nonton film seru berjudul  ATTACK ON TITAN: PART 1 (2015) Full movie sub indo HD, Film dengan genre fiksi ini menjadi salah satu film yang cukup banyak digemari, dikarnakan film ini membahas sebuah monster manusia yang berukuran sangat besar dan bahkan yang lebih mengerikan nya lagi adalah, titan tersebut suka memakan manusia.

Film ini tidak direkomendasikan untuk kamu yang alergi dengan kekerasan terhadap tubuh manusia, karna pada film ini banyak sekali adegan2 yang memperlihatkan titan tersebut memakan manusia. Namun bagi kamu yang penasaran dengan film nya, link streaming dan download sudah di sedikana di bawah artikel. Ada baik nya sebelum menonton nya terlebih dulu baca sekilas mengenai film  ATTACK ON TITAN: PART 1 (2015).

Sekilas

Attack on Titan (Shingeki no Kyojin) adalah sebuah film aksi pasca-apokaliptik Jepang tahun 2015 berdasarkan manga dengan nama yang sama karya Hajime Isayama. Film ini disutradarai oleh Shinji Higuchi, ditulis oleh Yūsuke Watanabe dan Tomohiro Machiyama dan dibintangi oleh Haruma Miura, Hiroki Hasegawa, Kiko Mizuhara, Kanata Hongō, Takahiro Miura, Nanami Sakuraba, Satoru Matsuo, Shu Watanabe, Ayame Misaki, Rina Takeda, Satomi Ishihara, Pierre Taki dan Jun Kunimura. Dalam Attack on Titan Eren Yeager, teman masa kecilnya Mikasa Ackerman dan Armin Arlert, bergabung dengan Survey Corps, sebuah perusahaan militer untuk melawan humanoids raksasa yang disebut Titans setelah kampung halaman mereka diserang oleh Colossal Titan. Film ini dibagi menjadi dua bagian, dengan bagian pertama dirilis di Jepang pada 1 Agustus 2015 dan bagian kedua (dengan subjudul Akhir Dunia) dirilis pada 19 September tahun itu.

Plot film

100 tahun yang lalu, para Titan muncul dan menghancurkan sebagian besar umat manusia. Untuk menghentikan kemajuan mereka, umat manusia membangun serangkaian tembok dan terus hidup dalam damai. Di desa Monzen saat ini, Eren mengungkapkan kepada teman-temannya, Armin dan Mikasa, keinginannya untuk meninggalkan batas-batas Tembok Luar dan melihat dunia luar. Setelah upaya yang gagal untuk mendekati tembok, Souda, kapten Garnisun, menjelaskan kepada mereka bahwa militer sedang mengumpulkan resimen pengintai untuk menjelajah di luar tembok. Namun, tembok tersebut tiba-tiba diserang oleh Colossal Titan. Tembok ditembus dan Titans memasuki desa, memakan orang dan bangkit kembali meskipun terluka. Ketika Mikasa mencoba untuk menyelamatkan bayi, dia dipisahkan dari Eren, dan dianggap terbunuh.

Dua tahun kemudian, Eren dan Armin masuk Resimen Pramuka, bersama Sasha, Jean, dan lainnya. Tim yang dipimpin oleh Komandan Polisi Militer Kubal bergerak ke salah satu kota Tembok Luar. Kelompok ini kemudian diserang oleh Titans tetapi diselamatkan oleh Kapten Shikishima dan Mikasa, yang selamat dari serangan dari dua tahun lalu dan sekarang menjadi bagian dari Pramuka. Mikasa menolak untuk berbicara dengan Eren, bertingkah seolah dia orang asing tanpa alasan. Eren akhirnya menghadapkan Mikasa dan dia mengungkapkan kepadanya bahwa pengalaman membuatnya menyadari dunia itu kejam. Setelah menyadari bahwa Mikasa dan Shikishima kemungkinan besar bersama, Eren sekali lagi hancur.

Ketika lebih banyak Titans mengejutkan mereka, Kubal mundur, meninggalkan Pramuka untuk berjuang sendiri. Lil, yang baru saja kehilangan kekasihnya, mengorbankan dirinya. Jean mencoba meyakinkan Eren untuk melarikan diri, tetapi Eren memilih untuk melawan sebelum kehilangan kakinya. Eren berhasil menyelamatkan Armin dari dimakan tetapi dengan mengorbankan nyawanya sendiri. Meskipun dihancurkan oleh kematian Eren, Mikasa terus berjuang sampai kehabisan bahan bakar dan berhadapan dengan Titan yang sama yang memakan Eren. Namun, Titan muncul dari dalamnya dan mulai melawan Titans lainnya. Souda dan Mikasa menyadari bahwa Titan adalah Eren. Setelah ia mulai runtuh, Mikasa membebaskan Eren dari cangkang Titan-nya.

Download / streaming

Perhatian link download dan streaming sudah di sediakan di bawah sini, silahkan untuk yang ingin mendownload atau menonton nya secara langsung. enjoyy

hayyu
hayyu Admin hayyu kuyy

Posting Komentar untuk "Nonton film ATTACK ON TITAN: PART 1 (2015) Full movie sub indo HD"