Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Nonton film ATTACK ON TITAN II: END OF THE WORLD (2015) Full movie sub indo HD


Hayyu kuyy - Rekomendasi film berjudul ATTACK ON TITAN II: END OF THE WORLD (2015), Film lanjutan dari film pertama nya ini, tidak kalah seru dan menegangkan, untuk yang sudah menonton film pertama nya admin rekomendasikan nih film kedua nya. seperti biasa untuk yang ingin menonton nya link sudah disediakan di bawah artikel yaa, namun sebelum pada film nya, baca sekilas mengenai film ATTACK ON TITAN II: END OF THE WORLD (2015) ini .

Plot film

Bertahun-tahun sebelumnya, Eren muda secara paksa disuntik dengan serum eksperimental oleh ayahnya, tetapi segera setelah ibu Eren menemukan ini, pasukan polisi militer masuk, mengambil orang tua Eren dan membakar tempat itu. Eren bertahan dengan bantuan Souda. Saat ini, Eren ditangkap oleh Kubal dan skuadronnya, percaya bahwa dia adalah ancaman bagi kemanusiaan. Mikasa tidak melakukan apa pun untuk membelanya. Armin dan Souda mencoba membujuk Kubal untuk menyelamatkan nyawa Eren, tetapi Souda terbunuh. Sebelum Eren dieksekusi, seorang Titan menerobos masuk, membunuh Kubal dan skuadronnya, mengambil Eren, tetapi menyelamatkan Mikasa dan rekan-rekannya.

Eren terbangun di bunker misterius bersama Shikishima, yang mengungkapkan asal usul para Titan sebagai eksperimen militer yang salah yang segera berkembang menjadi virus yang mengubah manusia menjadi Titan dan menghancurkan umat manusia. Shikishima berencana melancarkan kudeta terhadap pemerintah korup yang telah menindas rakyatnya dengan tembok dan dengan ketakutan akan para Titan. Eren mengetahui bahwa Shikishima telah menimbun beberapa senjata sebelum Perang Titan, dan setuju untuk membantu.

Hange, Mikasa, dan yang lainnya mengambil bom yang tidak meledak di kampung halaman Eren dengan harapan dapat digunakan untuk menyegel dinding luar. Mereka bertemu pasukan Shikishima dan bersatu kembali dengan Eren. Namun, Shikishima mencoba merekrut mereka ke dalam kudeta, mengungkapkan bahwa ia berencana untuk menggunakan bom tak berguna untuk tidak menutup tembok tetapi untuk meledakkan ibukota dan membiarkan para Titan mengambil alih segalanya, membebaskan umat manusia. Menyadari bahwa lebih banyak nyawa yang tidak bersalah akan ditumpahkan, Eren melawan Shikishima. Saat mereka bertarung, Sannagi mengorbankan dirinya untuk menjatuhkan menara terdekat yang jatuh di atas tumpukan senjata, meledakkannya sementara yang lain melarikan diri dengan bom. Namun, Shikishima muncul kembali di truk dan menusuk dirinya sendiri mengungkapkan dirinya sebagai Titan yang mengambil Eren sebelumnya. Geng menyerang Shikishima, yang menghancurkan Eren ke dinding, tapi Eren berubah menjadi bentuk Titan dan mengalahkan Shikishima. Titan Eren memanjat dinding dan menanam bom, kembali ke bentuk manusianya sementara Armin memasang sumbu.

Setelah selamat dari serangan sebelumnya, Kubal ingin kelompok itu menyerahkan Eren dan kembali ke pedalaman, tetapi mereka menolak. Kubal menembak Armin, tetapi ditembak oleh Sasha dan jatuh, berubah menjadi Titan Kolosal yang benar-benar menembus dinding luar di bagian 1. Ketika Eren, Mikasa dan Jean mencoba melompat ke punggung Titan Kolosal, Jean terbunuh. Bom tidak meledak, jadi Mikasa mencoba membuat sekering bom bekerja lagi, tetapi dihadang oleh Shikishima. Eren mencoba untuk masuk ke tengkuk Titan Colossal tetapi dirobohkan. Shikishima mengorbankan dirinya dengan berubah menjadi Titan dan memasukkan bom ke mulut Colossal Titan. Ledakan berhasil menutup lubang di dinding dan Eren dan Mikasa berdiri di atas tembok yang menghadap ke laut.

Dalam adegan pasca-kredit, cuplikan pertempuran dengan Titan Kolosal dianalisis, di bunker Shikishima, oleh karakter di luar layar, yang mengatakan bahwa ketidakpastian Eren dan Mikasa adalah apa yang membuat mereka "menarik".

Download / streaming

Untuk yang ingin mendownload atau streaming berikut link nya. Selamat menonton

hayyu
hayyu Admin hayyu kuyy

Posting Komentar untuk "Nonton film ATTACK ON TITAN II: END OF THE WORLD (2015) Full movie sub indo HD"