Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Nonton film 300: RISE OF AN EMPIRE (2014) Full movie sub indo HD


Hayyu kuyy - Nonton film 300: RISE OF AN EMPIRE (2014) Full moive sub indo HD, Film lanjutan dari 300 sparta ini menjadi film yang sangat seru buat kamu tonton para pecinta film kolosal, banyak adegan yang seru dalam film ini.

300: Rise of an Empire adalah film aksi epik Amerika tahun 2014 yang disutradarai oleh Noam Murro dan ditulis serta diproduksi oleh Zack Snyder. Ini adalah sekuel dari film 300 tahun 2007, yang berlangsung sebelum, selama, dan setelah peristiwa utama film itu, dan secara longgar didasarkan pada Pertempuran Artemisium dan Pertempuran Salamis.

Pemeran termasuk Lena Headey, Peter Mensah, David Wenham, Andrew Tiernan, Andrew Pleavin, dan Rodrigo Santoro mengulangi peran mereka dari film pertama, bersama Sullivan Stapleton, Eva Green, Hans Matheson, dan Callan Mulvey. Ini dirilis dalam 3D dan IMAX 3D pada 7 Maret 2014. Skor film ini disusun oleh Junkie XL, menjadi film pertama dalam kemitraan berkelanjutan dengan Snyder.

Film ini dirilis untuk tinjauan yang beragam, dengan kritikus memuji urutan aksi, musik, sinematografi, efek visual dan kinerja Green tetapi mengkritik cerita dan gaya darah kental yang berlebihan. Ini meraup lebih dari $337 juta di seluruh dunia dari anggaran $110 juta million

Plot film 

Ratu Gorgo dari Sparta memberitahu anak buahnya tentang Pertempuran Marathon, di mana Raja Darius dari Persia dibunuh oleh Jenderal Themistocles dari Athena sepuluh tahun sebelumnya. Putra Darius, Xerxes, menyaksikan kematian ayahnya dan disarankan untuk tidak melanjutkan perang karena "hanya para dewa yang dapat mengalahkan Yunani". Komandan angkatan laut Darius, Artemisia, mengklaim bahwa kata-kata terakhir Darius sebenarnya merupakan tantangan dan mengirim Xerxes dalam perjalanan melalui padang pasir. Xerxes akhirnya mencapai sebuah gua dan mandi di cairan dunia lain, muncul sebagai "Raja-Dewa" setinggi 8 kaki. Dia kembali ke Persia dan menyatakan perang terhadap Yunani untuk membalaskan dendam ayahnya.

Saat pasukan Xerxes maju menuju Thermopylae, Themistocles bertemu dengan dewan dan meyakinkan mereka untuk memberinya armada untuk melawan Persia di laut. Themistocles kemudian pergi ke Sparta untuk meminta bantuan Raja Leonidas, tetapi diinformasikan oleh Dilios bahwa Leonidas sedang berkonsultasi dengan Oracle, dan Gorgo enggan berpihak pada Athena. Themistocles kemudian bersatu kembali dengan teman lamanya Scyllias, yang menyusup ke pasukan Persia dan mengetahui bahwa Artemisia terlahir sebagai orang Yunani, tetapi membelot ke Persia karena keluarganya diperkosa dan dibunuh oleh hoplites Yunani. Dia diambil sebagai budak seks dan kemudian dibiarkan mati di jalanan. Dia diselamatkan dan diadopsi oleh seorang utusan Persia. Nafsunya untuk membalas dendam mendapat perhatian Raja Darius dan dia mengangkatnya menjadi komandan angkatan laut setelah dia membunuh banyak musuhnya. Themistokles juga mengetahui bahwa Leonidas telah berbaris untuk melawan Persia hanya dengan 300 orang.

Themistocles memimpin armadanya yang terdiri dari lima puluh kapal perang dan beberapa ribu orang, termasuk Scyllias, putra Scyllias, Calisto, dan tangan kanan Themistocles, Aeskylos, ke Laut Aegea, memulai Pertempuran Artemisium. Mereka menabrakkan kapal mereka ke kapal Persia, menyerang mereka, membantai beberapa tentara sebelum mundur dari kapal Persia yang tenggelam. Keesokan harinya, orang-orang Yunani berpura-pura mundur dan memimpin sekelompok kapal Persia ke celah, di mana mereka terjebak. Orang-orang Yunani menyerang kapal-kapal Persia dari tebing di atas dan membunuh lebih banyak orang Persia. Terkesan dengan keterampilan Themistocles, Artemisia membawanya ke kapalnya di mana dia berhubungan seks dengannya dalam upaya untuk memikatnya ke sisi Persia sebagai komandan kedua. Mereka berkelahi dan bercinta secara bersamaan. Dia menolak tawarannya, menyebabkan dia memecatnya.

Persia menumpahkan tar ke laut dan mengirim pembom bunuh diri untuk berenang dan menaiki kapal Yunani dengan bom api mereka. Artemisia dan anak buahnya menembakkan panah menyala dan obor untuk menyalakan tar, tetapi seorang Athena berhasil membunuh salah satu Persia, yang jatuh ke tar membawa obor, menyebabkan kapal dari kedua sisi meledak. Themistocles terlempar ke laut oleh ledakan dan hampir tenggelam sebelum diselamatkan oleh Aeskylos, dan berdiri di sisi Scyllias saat ia menyerah pada luka-lukanya. Percaya Themistocles mati, Artemisia dan pasukannya mundur. Setelah pulih dari luka-lukanya, Themistocles mengetahui bahwa hanya beberapa ratus prajuritnya dan enam kapalnya yang selamat dari serangan bencana yang dilakukan oleh Artemisia.

Daxos, seorang jenderal Arcadian, memberi tahu Themistocles bahwa Leonidas dan 300 orangnya terbunuh setelah Ephialtes mengkhianati orang-orang Yunani kepada Xerxes. Themistokles kembali ke Athena dan menghadapi Ephialtes. Pengkhianat Spartan yang cacat mengungkapkan bahwa Xerxes berencana untuk menyerang dan membakar Athena ke tanah. Ephialtes mengakui dan menyesali pengkhianatannya dengan memalukan, dan menyambut kematian. Themistokles malah menyelamatkannya, jadi dia bisa memperingatkan Xerxes bahwa pasukan Yunani berkumpul di Salamis. Dia kemudian mengunjungi Gorgo di Sparta saat dia berkabung atas kematian Leonidas untuk meminta bantuan, tapi Gorgo marah karena tujuan dari persatuan Yunani telah merugikan dirinya dan rakyatnya. Sebelum berangkat, Themistokles mengembalikan pedang Leonidas, yang telah dikirimkan kepadanya oleh Ephialtes di bawah perintah Xerxes, dan mendesak Gorgo untuk membalaskan dendam Leonidas.

Di Athena, tentara Xerxes sedang menghancurkan ketika Ephialtes tiba untuk menyampaikan pesan Themistocles. Setelah mengetahui dia masih hidup, Artemisia pergi untuk mempersiapkan seluruh angkatan lautnya untuk berperang. Xerxes menyarankan kemungkinan besar itu jebakan, tapi dia masih pergi setelah mengingatkannya bahwa dia menjadikannya raja melalui usahanya sementara dia duduk dengan aman di kejauhan dan mengawasi. Kapal-kapal Yunani yang tersisa menyerbu ke kapal-kapal Persia, dan kedua pasukan bertempur, memulai Pertempuran Salamis yang menentukan. Themistocles dan Artemisia terlibat dalam duel, yang berakhir dengan jalan buntu dengan keduanya menerima luka parah.

Link film

Berikut ini link untuk menonton film 300: RISE OF AN EMPIRE (2014) . Selamat menonton film nya enjoyyy coyy hayyu kuyy keun

Admin
Admin Life is simple

Posting Komentar untuk "Nonton film 300: RISE OF AN EMPIRE (2014) Full movie sub indo HD"