Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Review tempat wisata PULO CAFE parakansalak sukabumi - WISATA SUKABUMI


Hayyu kuyy - Wisata pulo cafe parakansalak sukabumi jawa barat, tempat wisata dengan nuansa outdor yang bisa kamu datangi di SITU SUKARAME parakansalak sukabumi jawabarat. situ sukarame sudah dari dulu menjadi destinasi wisata yang menarik, tempat wisata ini menyuguhkan berbagai macam sport seperti kolam renang cafe yang terletak di pulau di tengah situ sukarame, dan bukin dari gunung halimun salak.

Namun disini kita akan membahas sebuah sport menarik yang terdapat di situ parakan salak yaitu PULO CAFE, sport ini tergolong baru yang ada di situ parakansalak namun setelah buka nya sport ini situ sukarame manjadi semakin ramai di kunjungi oleh wisatawan local maupun luar.

yang menarik dari PULO CAFE  adalah tempat nya yang terletak di pulau tengah danau situ parakansalak, dan dengan nuansa outdoor nya, pulo cafe manjadi dangat populer, terlepas dari itu semua, pulo cafe ini sangat lah ramah di kantong para wisatawan karna dengan harga nya yang murah namun pemandangan yang di berikan sangat lah mahal dan indah.

Pulo cafe ini cocok untuk berkumpul bersama keluarga, teman, pacar. Untuk mengisi waktu liburan kamu. untuk datang ke pulo cafe pun kamu tidak perlu membawa makanan dari luar karna di situ paranakansalak sudah banyak warung2 yang menyediakan jualan makanan murah dan enak tentu nya.

Alamat


Untuk kamu orang sukabumi pasti sudah tidak asing lagi dengan situ parakansalak ini pasti nya. dan buat kamu di luar sukabumi dari peta maps tadi kamu bisa sampai ke situ parakansalak

Harga masuk

Harga masuk ke situ parakansalak sangat terjangkau sekali mulai dari 5000rb rupiah kamu bisa masuk ke situ parakansalak dan bisa masuk ke pulo cafe nya

Postingan yang sama

Postingan yang sama mengenai PULO CAFE parakansalak sukabumi bisa klik link berikut : Klik disini
Admin
Admin Life is simple

Posting Komentar untuk "Review tempat wisata PULO CAFE parakansalak sukabumi - WISATA SUKABUMI"