Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Nonton film Billie Eilish: The World's a Little Blurry 2021 Full movie sub indo HD


Hayyu kuyy - Nonton film berjudul BILLIE EILISH 2021, Film yang di perankan asli oleh billie eilish ini sendiri, menjadi film yang lebih kepada vlog dari billie eilish ini sendiri dalam menjalani hidup nya sebagai musisi. film ini sangat di gemari oleh fans nya tentunya, namun buat kamu yang penasaran dengan film ini admin sudah siapkan link download dan streaming nya. Seperti biasa sebelum menonton pada film nya ada baik nya baca sekilas mengenai film ini.

Sekilas

Billie Eilish: The World's a Little Blurry adalah sebuah film dokumenter Amerika tahun 2021 yang disutradarai oleh R. J. Cutler dan berpusat pada penyanyi-penulis lagu Billie Eilish. Film ini mengungkapkan proses pembuatan di balik layar album studio debut Eilish When We All Fall Asleep, Where Do We Go?, dengan judul yang merujuk pada lirik dari lagu album "Ilomilo". Film ini dirilis di bioskop tertentu melalui Neon dan di Apple TV+ pada 26 Februari 2021.

Film ini dimulai saat kesuksesan lagu Eilish "Ocean Eyes", yang menjadi viral di SoundCloud dan mulai menerima siaran radio. Tiga tahun setelah merekam lagu tersebut, Billie sedang tur tampil di sebuah tempat kecil di Salt Lake City. Setelah melihat seorang penggemar dibawa keluar setelah terluka, dia mengingatkan penonton bahwa mereka harus baik-baik saja karena merekalah alasan dia baik-baik saja. Billie menjelaskan bahwa dia tidak menyebut penggemarnya sebagai "penggemar", melainkan sebagai bagian dari dirinya, dan bahwa dia mengakui audiensnya sebagai orang-orang yang mengalami masa-masa sulit seperti dirinya.

Billie dan saudara laki-lakinya Finneas berada di kamar tidur yang terakhir merekam lagu "Bury a Friend". Billie menunjukkan ke kamera sebuah buku catatan yang berisi gambar dan lirik, serta ide untuk video musiknya. Ibu Billie, Maggie, membantu Billie memamerkan idenya untuk video musik untuk lagu "When the Party's Over". Saat syuting video tersebut, Billie menjadi frustasi karena berbagai kesalahan. Setelah syuting, Billie menjelaskan bahwa dia ingin mengarahkan sisa video musiknya sendiri. Kemudian, Billie dan Finneas merekam intro album yang melibatkan Billie's Invisalign dan kemudian membahas proses perekaman lagu "Bad Guy". Kamera kemudian menunjukkan Billie setelah lulus tes izin mengemudi. Billie mengatakan bahwa mobil impiannya adalah Dodge Challenger hitam matte.

Billie dan Finneas berlatih lagu "I Love You" di kamar tidur. Kemudian, mereka merekam lagu "My Strange Addiction". Billie dan timnya mendiskusikan penyelesaian album dan merekam lagu-lagu lainnya. Billie dan Finneas merekam lagu "All the Good Girls Go to Hell", yang digambarkan Billie sebagai "mengerikan." Billie mengungkapkan rasa frustrasi atas waktu yang mereka miliki untuk menyelesaikan album sambil juga mengkritik nyanyiannya sendiri. Saat merekam lagu "Wish You Were Gay", Billie dan Finneas berdebat tentang konsep aksesibilitas dalam musiknya; ini memicu pertengkaran di dapur yang melibatkan Maggie. Billie mengungkapkan kebenciannya terhadap penulisan lagu. Setelah akhirnya menyelesaikan album, Billie muncul di Kevin & Bean Show dan memutar video yang menunjukkan cintanya pada Justin Bieber pada usia 12 tahun.

Billie bertemu dengan pacarnya "Q" di sebuah acara di mana dia menampilkan "Lovely" dengan Khalid. Setelah pengambilan gambar sampul album, Billie disajikan dengan Dodge Challenger hitam matte sebagai hadiah untuk ulang tahunnya yang ke-17. Saat tur di Eropa, ibu Billie mengungkapkan keprihatinannya atas lagu "Xanny" karena topiknya tentang narkoba. Saat Billie melihat materi promosi untuk album, dia menderita serangan tic besar karena sindrom Tourette-nya. Setelah membawakan lagu "Copycat" di sebuah pertunjukan, Billie mengalami sakit parah di kakinya karena melompat berlebihan di acaranya. Billie mengungkapkan bagaimana cedera mengakhiri karir menarinya ketika dia masih muda.

Download / streaming

Pada link di bawah ini kamu bisa mendownload film nya atau bisa juga melakukan streaming film, berikut link nya. selamat menonton enjoyy .

Admin
Admin Life is simple

Posting Komentar untuk "Nonton film Billie Eilish: The World's a Little Blurry 2021 Full movie sub indo HD"