Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tonton film 365 DAYS 2020 Full movie sub indo HD


Hayyu kuyy - Nonton film 365 DAYS 2020 Fullmovie sub indo HD, film dewasa ini tidak rekomendasi di tonton buat kamu yang di bawah 18 tahun, buat kamu yang sudah 18 tahun ke atas jika penasaran dengan film ini, kamu bisa menonton nya disini secara streaming, atau jika ingi mendownload nya link download sudah di sediakan di bawah sini, harap baca sekilas tentang film ini yaa .


sekilas

365 Days (Polandia: 365 Dni) adalah film drama romantis erotis Polandia tahun 2020 yang disutradarai oleh Barbara Białowąs dan Tomasz Mandes. Ini didasarkan pada novel pertama dari sebuah trilogi oleh Blanka Lipińska. Plotnya mengikuti seorang wanita muda dari Warsawa dalam hubungan tanpa roh yang jatuh cinta pada seorang pria Sisilia yang dominan, yang memenjarakan dan memaksakan padanya jangka waktu 365 hari untuk jatuh cinta padanya. Film ini dibintangi oleh Michele Morrone sebagai Don Massimo Torricelli dan Anna-Maria Sieklucka sebagai Laura Biel.

Film ini dirilis secara teatrikal di Polandia pada 7 Februari 2020 dan kemudian tersedia di Netflix pada 7 Juni 2020, dengan cepat mendapatkan perhatian global. Itu adalah salah satu item yang paling banyak ditonton di banyak wilayah di berbagai benua, dan memiliki periode terlama sebagai item yang paling banyak ditonton dalam sejarah Netflix di Amerika Serikat. Film ini mendapat ulasan yang sangat negatif dari para kritikus, yang mengkritik tema softcore dan kekerasan seksualnya.

Setelah pertemuan antara keluarga kriminal Mafia Sisilia Torricelli dan pedagang pasar gelap, Massimo Torricelli melihat seorang wanita cantik di pantai, dan berbicara dengan ayahnya, bos mafia. Tiba-tiba, para pedagang menembak Massimo dan ayahnya; Massimo bertahan hidup sementara ayahnya meninggal karena luka-lukanya.

Lima tahun kemudian, Massimo adalah pemimpin keluarga kriminal Torricelli. Di Warsawa, Laura Biel, seorang eksekutif yang berapi-api, tidak bahagia dalam hubungannya dengan pacarnya, Martin. Laura merayakan ulang tahunnya yang ke 29 di Italia bersama Martin dan sahabatnya Olga, tetapi setelah Martin mengunjungi Etna tanpa dia, dia berjalan-jalan dan bertemu Massimo, yang menculiknya.

Di vilanya, Massimo mengungkapkan kepada Laura bahwa dia adalah wanita di pantai lima tahun lalu dan bahwa ketika dia terluka, yang bisa dia pikirkan hanyalah dia. Setelah mencari selama bertahun-tahun dan akhirnya menemukannya, dia menculiknya, berniat untuk menahannya sebagai tahanan selama 365 hari dengan harapan dia akan jatuh cinta padanya. Dia juga berjanji padanya bahwa dia tidak akan berhubungan seks dengannya tanpa persetujuannya, meskipun dia secara fisik agresif dengannya.

Saat mereka menghabiskan waktu bersama, Laura menggodanya dan kemudian menolak untuk berhubungan seks dengannya. Di sebuah hotel di Roma, dia mulai menggodanya lagi dan dia memborgolnya ke tempat tidur. Massimo kemudian membuat Laura mengawasinya menerima seks oral dari wanita lain. Setelah itu, dia mengklaim dia akan menembusnya, tetapi berubah pikiran dan memerintahkannya untuk berpakaian untuk klub.

Di klub, Laura memamerkan dirinya untuk Massimo dan teman-temannya, membuatnya marah. Ketika dia mulai menggoda seorang pria dari keluarga mafia saingan, pria itu meraba-raba dia. Massimo menarik senjatanya dan Laura dibawa keluar dari klub. Keesokan paginya, dia bangun di kapal pesiar ke Massimo dan sesama mafioso, Mario, berdebat. Massimo mengaku bahwa dia menembak tangan pria yang meraba Laura, memicu perang antara kedua keluarga. Laura mencoba untuk meminta maaf, tetapi Massimo menyalahkannya atas kejadian tersebut. Mereka berdebat, dan Laura jatuh ke air dan mulai panik. Massimo melompat untuk menyelamatkannya. Ketika dia sadar kembali, dia mengakui dia takut dia tidak akan berhasil dan tidak ingin kehilangannya. Laura mulai meniduri Massimo, dan keduanya melakukan hubungan seks berulang kali.

Malamnya, Massimo dan Laura menghadiri pesta topeng, di mana seorang wanita bernama Anna mengancam Laura. Massimo mengungkapkan bahwa dia berkencan dengan Anna, mengatakan kepadanya bahwa dia akan pergi jika dia menemukan Laura, dan melakukannya ketika dia mengenali Laura di bandara.

Setelah bola, Massimo dan Laura berhubungan seks lagi. Dia mengatakan padanya bahwa dia mengirimnya untuk mengunjungi orang yang dicintainya di Warsawa dan berjanji untuk bergabung dengannya setelah menyelesaikan bisnis. Dia kemudian mengatakan padanya bahwa dia mencintainya.

Dalam perjalanan dengan mobil ke bandara, Domenico, salah satu mafioso Massimo lainnya, mencoba meyakinkan Laura yang gugup bahwa Anna tidak akan menyakitinya, tetapi mendapat panggilan telepon, memberitahu Laura untuk menunggu di Warsawa, dan bergegas pergi.

Di Warsawa, Laura menunggu Massimo berhari-hari tanpa kontak. Dia terhubung kembali dengan Olga dan mereka pergi clubbing. Dia bertemu Martin, yang mengatakan dia telah mencarinya untuk meminta maaf. Dia mencoba meyakinkannya untuk berdamai dan mengikutinya kembali ke apartemennya, di mana Massimo tiba-tiba menunggu. Martin pergi dan Laura dan Massimo berhubungan seks. Ketika Laura membuka bajunya, dia menemukan luka-lukanya dari konflik yang sedang berlangsung. Dia mengaku kepadanya bahwa dia mencintainya. Keesokan paginya, Massimo melamar dan dia menerimanya. Namun, dia memintanya untuk merahasiakan "pekerjaannya" dari orang tuanya.

Kembali ke Italia, Mario memberi tahu Massimo tentang ketegangan yang meningkat. Laura menyebutkan merasa tidak enak badan tetapi menolak menemui dokter. Mereka mendiskusikan pernikahan mereka yang akan datang yang keluarganya tidak diizinkan untuk hadir, karena dia tidak ingin mereka mengetahui apa yang dilakukan Massimo. Namun, Massimo mengizinkan Olga datang sebagai pengiring pengantin Laura. Saat Olga berkunjung, Laura mengungkapkan bahwa dia hamil. Olga mendesaknya untuk memberi tahu Massimo tentang kehamilan itu. Laura memanggilnya dan bertanya apakah mereka bisa berbicara setelah makan malam. Sementara itu, Mario menerima telepon dari seorang informan Torricelli bahwa keluarga mafia saingannya akan membunuh Laura. Mobil Laura memasuki terowongan tetapi tidak keluar dari sisi lain. Mario bergegas mencari Massimo tepat saat panggilan Laura terputus. Menyadari implikasinya, Massimo putus asa. Sebuah mobil polisi memblokir pintu masuk terowongan.


streaming / download

perhatian jika ingin melakukan streaming film maka gunakan browser google chrome agar saat menonton lacar jaya, dan jika ingin mendownload nya, link nya sudah di sediakan di bawah sini. selamat menonton enjoyyy

FILM STREAMING HAYYU KUYY


Admin
Admin Life is simple

Posting Komentar untuk "Tonton film 365 DAYS 2020 Full movie sub indo HD"