Nonton film THE JUNGLE BOOK (2016) Full movie sub indo HD


Hayyu kuyy - Nonton film THE JUNGLE BOOK 2016 Full movie sub indo HD, buat kamu pecinta film alam liar dan petualangan, film ini cocok untuk kamu tonton, dan jika sudah menonton nya, apa salah nya jika menonton nya kembali, kamu bisa menonton nya secara langsung di web ini, atau jika ingin mendownload nya, link sudah di sediakan di bawah sini.


Sekilas

The Jungle Book merupakan film petualangan fantasi Amerika 2016 yang disutradarai serta dibuat oleh Jon Favreau, ditulis oleh Justin Marks serta dibuat oleh Walt Disney Pictures. Bersumber pada Rudyard Kipling s karya kolektif eponymous, film ini merupakan live- action/ CGI hybrid remake dari Walt Disney s 1967 film animasi dengan nama yang sama. The Jungle Book menggambarkan cerita Mowgli, seseorang anak manusia yatim piatu yang, dipimpin oleh penjaga hewannya, mengawali ekspedisi temuan jati diri sembari menjauhi ancaman Shere Khan. Film ini menghadirkan Neel Sethi, bersama dengan penampilan suara serta gerak dari Bill Murray, Ben Kingsley, Idris Elba, Lupita Nyongo, Scarlett Johansson, Giancarlo Esposito, serta Christopher Walken.

Favreau, Marks, serta produser Brigham Taylor meningkatkan cerita film tersebut selaku penyeimbang antara menyesuaikan diri animasi Disney serta karya asli Kipling, dengan meminjam elemen dari keduanya ke dalam film. Fotografi utama diawali pada tahun 2014, dengan pembuatan film seluruhnya dicoba di Los Angeles. Film ini memerlukan pemakaian ekstensif dari citra yang dihasilkan pc buat menggambarkan hewan serta latar.

The Jungle Book dirilis di Amerika Serikat dalam Disney Digital 3D, RealD 3D, IMAX 3D, D- Box, serta format premium besar, pada 15 April 2016. Novel ini jadi sukses kritis serta komersial, meraup lebih dari$ 966 juta di segala dunia, membuat itu film berpenghasilan paling tinggi kelima tahun 2016. Film ini menemukan pujian atas dampak visual, pertunjukan vokal, arahan, musik skor, serta kesetiaannya pada semangat film animasi asli serta novel Kipling. Ini memenangkan penghargaan buat pencapaian dalam dampak visual di Academy Awards ke- 89, Penghargaan Opsi Kritikus ke- 22, serta Penghargaan Film Perguruan Inggris ke- 70. Sekuel lagi dalam pengembangan, Marks lagi menuntaskan naskahnya, serta Favreau hendak kembali selaku sutradara serta produser. Wikipedia


Streaming / download

Kamu bisa melakukan streaming film di sini film dan link download sudah disediakan di bawah sini. Selamat menonton enjoy

Perhatian !! Gunakan browser google crome jika ingin melakukan streaming film ok

FILM STREAMING HAYYU KUYY


0 Komentar

Terima kasih telah berkujung, silahkan tinggalkan comment nya

Posting Komentar

Terima kasih telah berkujung, silahkan tinggalkan comment nya

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama