Tonton film THE REVENANT (2015) full movie sub indo


Hayyu kuyy - Rekomendasi nonton film berjudul THE REVENANT (2015), film yang di perankan oleh leonardo dicaprio ini, menjadi film yang sukses, membuat orang lain terkesen dengan aksi film nya, film ini memiliki rating 8+ di IMDB, sok pasti ngk bakal membuat kecewa jika menonton nya. Berikut plot pada film THE REVENANT (2015).


Plot

Pada akhir 1823, Hugh Glass memandu para pelacak Kapten Andrew Henry melintasi wilayah Dakota saat ini. Sementara dia dan pawai loncatannya, Hawk, adalah perburuan, kamp perusahaan diserang oleh Arikara Perang yang berusaha menemukan Kepala Putri utamanya, Pespaqa.

Banyak trapper terbunuh selama pertarungan, sementara sisanya melarikan diri dari kapal. Gelas berpemandu, para penyintas berjalan menuju benteng Kiwa, karena, menurutnya, perjalanan hilir akan membuat mereka rentan. Setelah tambatan, kru menyembunyikan kulit di dekat pantai.


Ketika permainan Scout, gelas diserang oleh beruang grizzly dan pergi hampir mati. Trappers of John Fitzgerald, yang takut akan serangan Arikara lainnya, mengatakan kelompok itu harus membunuh kaca dan terus bergerak.

Henry diterima, tetapi dia tidak bisa menarik pelatuknya; Sebaliknya, ia menawarkan uang kepada seseorang untuk tinggal dengan kaca dan telah menguburkannya setelah kematiannya. Ketika sukarelawan hanya Hawk dan Jim Bridgemuda, Fitzgerald telah sepakat untuk mengumpulkan uang untuk mengkompensasi kehilangan kulit yang ditinggalkan.

Setelah yang lain pergi, Fitzgerald mencoba meredam kaca tetapi ditemukan oleh Hawk. Fitzgerald, khawatir bahwa koreksi reaksi Hawk untuk upayanya untuk membunuh gelas dapat mengingatkan jembatan, yang akan pulih dari air, menikam elang sampai mati ketika gelas tampak tanpa kekuatan.


Keesokan paginya, Fitzgerald meyakinkan Bridger, yang tidak tahu pembunuhan Hawk, yang didekati Aikara dan mereka harus meninggalkan gelas. Bridger memprotes pada awalnya, tetapi akhirnya dia mengikuti Fitzgerald setelah Fitzgerald meninggalkan setengah gelas yang dikubur yang tinggal di kuburan darurat.

Bridger meninggalkan kantinnya, di mana dia memahat simbol spiral, dengan gelas. Setelah keberangkatan mereka, Fitzgerald mengaku berbaring di Arikara mendekat. Ketika Fitzgerald dan Bridger kemudian bertemu Henry di Fort, Fitzgerald mengatakan kepadanya bahwa gelas itu sudah mati dan elang menghilang.

Kaca itu memulai perjalanan yang sulit melewati padang pasir. Dia melakukan perkiraan Cauterisasi pada luka-Nya dan menghindari Arikara yang mengejar dengan melompat air putih. Dia kemudian bertemu dengan pengungsi Pawnee Hikuc, yang mengatakan bahwa "balas dendam ada di tangan Pencipta". Pria berbagi daging bison dan bepergian bersama. Ketika badai mendekat, Hikuc membangun pondok keringat darurat untuk demam jendela untuk berlindung.

Setelah pengalaman halusinogenik di asrama, gelas itu tampaknya menemukan bahwa cedera sembuh tetapi Hikuc telah ditangguhkan oleh pemburu Prancis. Dia menyusup ke kamp-Nya dan melihat kepesanannya Pespaqa.

Dia merilisnya, menewaskan beberapa pemburu dan memulihkan hikuc mendengar ketika Pespaqa memutilasi pengangkatan seksualnya. Pagi berikutnya, gelas itu adalah Arikara ira-amba dan mendorong tebing dengan kudanya. Dia selamat dari badai malam dengan mengeluarkan isi kudanya dan berlindung pada getar.


Trailer


Download / tonton

Link di download / tonton ada di bawah sini, kamu bisa mendownload atau pun menonton nya secara online, enjoyy

0 Komentar

Terima kasih telah berkujung, silahkan tinggalkan comment nya

Posting Komentar

Terima kasih telah berkujung, silahkan tinggalkan comment nya

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama