Tonton film THE FOUNTAIN 2006 full movie sub indo


Hayyu kuyy - Rekomendasikan film seru untuk kamu tonton, film kali ini berjudul THE FOUNTAIN 2006, meski film ini sudah lama, pasti banyak dari kalian belum pernah menonton film yang satu ini, film ini memiliki rating tinggi di IMDB, jadi ngk usah khawatir ya seru apa tidak nya, yang pasti seruu. Berikut adalah sedikit plot dalam film ini.


Plot

Conquistador Tomás Verde di New Spain melawan sekelompok Maya buat masuk ke dalam piramida, di mana ia diserbu oleh seseorang pendeta Maya. Ceritanya berpotongan dengan laki- laki yang nampak seragam, menjaga tumbuhan besar di kubah kaca biosfer yang melintasi ruang angkasa, tersendat oleh seseorang perempuan bernama Izzi.

Kesimpulannya, pengulangan ketiga, pakar bedah dikala ini Tom Creo, kehabisan istrinya Izzi sebab tumor otak. Tom lagi mengerjakan penyembuhan memakai ilustrasi dari tumbuhan yang ditemui lewat eksplorasi di Guatemala, yang lagi diuji buat pemakaian obat buat penyakit otak degeneratif.


di labnya. Izzi sudah menerima kematiannya, namun Tom menolak menerimanya, berfokus pada pencariannya buat menciptakan obat untuknya. Ia menulis suatu cerita bertajuk" The Fountain" tentang Ratu Isabella yang kehabisan kerajaannya sebab Inkuisisi serta suatu komisi yang diberikan olehnya kepada Tomás Verde buat mencari Tumbuhan Kehidupan di hutan Amerika Tengah di daerah Maya.

Sebab ia tidak berharap buat menuntaskan bukunya, Izzi memohon Tom buat menyelesaikannya. Kala mereka memandang ke emas nebula dari Xibalba, ia membayangkan, selaku bangsa Maya jalani, kalau jiwa mereka hendak berjumpa di situ sehabis kematian serta kala bintang berjalan supernova.

Ia wafat tidak lama setelah itu serta Tom mendedikasikan dirinya buat mengobati tidak cuma penyakitnya namun pula kematian itu sendiri sehabis memandang keberhasilan eksperimental dalam membalikkan penuaan.

Rekan- rekannya khawatir kalau dorongan ini sudah buatnya ceroboh, namun mereka mendukungnya dalam karya ilmiahnya serta secara emosional di pemakaman Izzi. Tom menanam benih sweetgum di kuburan Izzi dengan metode cerita yang ia ceritakan tentang gimana bapak seseorang pemandu Maya tinggal di tumbuhan yang dipelihara oleh nutrisi organik dari badan yang terkubur.

Di hutan Maya, Tomás menciptakan kalau sebagian besar rekan kesatria keletihan serta menolak buat terus mencari Tumbuhan Kehidupan.. Sehabis kudeta yang kandas serta kematian pemandu pendeta mereka, ia bawa sebagian orang yang senantiasa setia bersamanya ke suatu piramida, bawa belati upacara.


Begitu ia datang di piramida, adegan awal terulang serta Tomás bertempur dengan pendeta Maya. Penjelajah ruang angkasa( apakah kepribadian ini merupakan tipe Tom, elemen cerita Izzy, ataupun Tom sendiri di masa depan tidak jelas) menghabiskan sebagian besar waktunya buat melaksanakan latihan raga ataupun mental, tercantum sesuatu wujud meditasi yang memungkinkannya buat memandang serta berhubungan dengan masa kemudian.

Di masa kemudian, Tomás ditikam di perut, namun dikala pendeta hendak membunuhnya, ia timbul di depan boneka itu. Pendeta itu saat ini yakin Tomás merupakan" Bapak Awal" yang melahirkan seluruh kehidupan. Tomás mengoleskan getahnya ke badannya serta sembuh dari cedera tusukannya. Ia meminum getah yang mengalir dari kulit kayu. Namun dalam pemeragaan mitos penciptaan Maya yang dikisahkan tadinya, badannya berganti jadi bunga serta rumput yang menyembul darinya serta ia betul- betul menimbulkan kehidupan baru, menewaskan dirinya sendiri dalam prosesnya.

Di luar angkasa, tumbuhan itu kesimpulannya mati pas saat sebelum pesawat ruang angkasa datang di tempat tujuannya, sangat seram tipe Tom yang merawatnya. Visi terakhir Izzi timbul, menghiburnya dalam mengalami penerimaan kematiannya. Bintang jadi supernova, menelan kapal serta seluruh yang terdapat di dalamnya. Badan pengelana, yang ditelan oleh bintang yang sekarat di dalam nebula, diserap oleh tumbuhan, menyebabkannya hidup kembali. Izzi


Trailer


Download / menonton

Seperti biasa untuk download dan menonton nya, film sudah di sediakan pada link di bawah . Selamat menonton enjoy keun :

0 Komentar

Terima kasih telah berkujung, silahkan tinggalkan comment nya

Posting Komentar

Terima kasih telah berkujung, silahkan tinggalkan comment nya

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama