Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sinopsis Film Zeta : When The Dead Awaken


Zeta: When The Dead Awaken akan rilis di bioskop-bioskop Indonesia pada Kamis (1/8/2019). Film yang digarap Amanda Iswan ini mengisahkan zombi yang berkeliaran dan membahayakan manusia, Menariknya Film Zeta The Dead Awaken adalah film Zombie pertama buatan  Negara kita Indonesia.

Film Zeta Datang dari sebuah rumah produksi baru, film bergenre drama thriller dengan sentuhan sci-fi dan horor bertemakan zombie, film Zeta: When The Dead Awaken mampu memberikan suguhan film zombie dengan rasa keren dan menarik, intensitas yang konsisten dan aksi penuh dramatis, kejar-kejaran serta pertarungan dengan zombie yang terkoreografi epik dan penuh darah. Sangat seru dan menyenangkan untuk disaksikan beramai-ramai serta jalan cerita yang logis.


Meskipun dua plot utamanya timpang dan terasa terpisah satu dengan yang lain, akan tetapi gaya dan teknik penyutradaraan Amanda Iswan patut diperhitungkan dimasa yang akan datang. Seorang sutradara muda berbakat dan potensial hadir kembali di jagad sinema Indonesia.


Deon (Jeff Smith) adalah murid SMA anak dari sepasang orang tua yang tengah mengalami masalah keluarga di antara pernikahan mereka. Ibu Deon, Isma (Cut Mini), adalah penderita alzheimer yang dirawat di rumah sedangkan ayahnya Dr. Richard Ross (Willem Bevers) peneliti yang kerap disibukkan dengan pekerjaan hingga sering menelantarkan keluarganya.

hari itu Deon sedang malas merawat ibunya ia pergi ke sekolah tetapi sebuah kejadian wabah penyakit tiba tiba menjangkiti orang orang disekolahnya dan seisi kota ditempatnya membuat deon harus bergegas pergi dari sekolah untuk melindungi ibunya disebuah apartemen.


Di apartemen itu Deon dan ibunya bertemu dengan Reza ( Dimas Aditya ) yang tengah bersusah payah untuk menemui abangnya Reyhan ( Edo Borne ) ditower gedung apartemen lain. Reza meminta bantuan Deon untuk membantunya dengan menjanjikan sebuah Radio untuk menghubungi Militer yang ternyata sedang bekerjasama untuk mencari serum penyembuh dengan bantuan Dr. Richard. Deon dan ibunya Isma bersedia membantu Reza untuk menemui Reyhan tanpa mengetahui bahaya yang akan segera terjadi. 

Di saat yang sama, Kolonel Vito ( Joshua Pandelaki) menyambut kedatangan Richard (Willem Bevers), ayah Deon di Base Militer Lima. Richard adalah ilmuwan yang menemukan asal mula wabah penyebab manusia menjadi zombie. Wabah ini berasal dari evolusi amoeba parasit, Naegleria-ross zeta. 

Satu-satunya cara untuk mengatasi serangan wabah tersebut adalah serum Zeta, yang telah Dr.Richard ciptakan. Sayangnya, serum Zeta itu berada di apartemen Teratai Asri.

Melihat kondisi itu, Kolonel Vito pun memutusman agar timnya mengunjungi Geng pembunuh Zombie, bernama Blue River. Hal ini Kolonel Vito lakukan agar mendapatkan strategi penyerangan terbaik untuk melawan para zombie. Tak hanya mereka, Deon dan sang ibu pun tengah berusaha melawan zombie yang menyerang apartemennya.

Lantas bagaimanakah kelanjutan perjuangan Deon dan Ibunya melawan serangan Zombie? Dan apakah Blue River dan Dr. Richar berhasil mengatasi serta berhasil mendapatkan Serum Zeta tersebut?

Penasaran dengan filmnya? Klik | untuk Download




Posting Komentar untuk "Sinopsis Film Zeta : When The Dead Awaken"