Nonton film THERI 2016 Full movie sub indo HD


Hayyu kuyy - Merekomendasikan sebuah film aksi dari india, film ini berbeda dengan film2 lainya, tidak hanya menceritakan tentang percintaan, namun film menyuguhkan sebuah aksi, dan banyak sekali pesan yang akan kita dapat ketika menonton film ini. Film ini rekomendasi banget buat kamu tonton. Film ini memiliki rating 7.1 di IMDB.


Sekilas

THERI 2016 merupakan film India Tamil- language film action- thriller yang ditulis serta disutradarai oleh Atlee serta dibuat oleh Kalaipuli S. Thanu. Film ini diperankan oleh Vijay, Samantha Ruth Prabhu, serta Amy Jackson. Menunjukkan musik yang disusun oleh GV Prakash Kumar serta sinematografi ditangani oleh George C. Williams. Ceritanya berkisar pada seseorang tukang roti yang memegang bukti diri rahasia selaku mantan Wakil Komisaris polisi serta ia dalammisi Protokol Hantu rahasia yangdiselenggarakan olehKomisaris polisi.


Film ini mulai dibuat di Chennai pada dini Juli 2015. Adegan aksi difilmkan sejauh November, walaupun pengambilan foto tersendat oleh banjir besar di Chennai. Tidak hanya itu, keadaan hawa yang kurang baik di Cina membuat regu wajib meninggalkan ilham pengambilan foto di situ serta memilah buat syuting di Bangkok.

Film ini dirilis di segala dunia pada 14 April 2016. Film ini pula dijuluki Telugu serta dirilis selaku Policeodu pada 15 April 2016. Pada akhir 6 hari awal di bioskop, Theri sudah meraup$ 1 miliyar( US$ 14 juta). Di Inggris, itu rusak Enthiran s koleksi kantor( 2010) kotak buat akhir minggu awal. Vijay memenangkan penghargaan Penghibur Terbaik Tahun Ini atas penampilannya dalam film tersebut di Penghargaan Film Internasional India Selatan ke- 6 pada tahun 2017. Film tersebut diadaptasi ke dalam bahasa Assam selaku Ratnakar( 2019).


Trailer


Download / streaming

Kamu bisa mendownload atau menonton nya secara langsung, link sudah di sediakan di bawah sini. Selamat menonton.


0 Komentar

Terima kasih telah berkujung, silahkan tinggalkan comment nya

Posting Komentar

Terima kasih telah berkujung, silahkan tinggalkan comment nya

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama