Nonton film SPIDERMAN 2 2004 Full movie sub indo HD


Spider-Man 2 adalah film superhero AS pada tahun 2004 yang disutradarai oleh Sam Raimi dan ditulis oleh Alvin Sargent dari sebuah kisah Alfred Gough, ribuan Michael Chabon. Berdasarkan karakter fiksi komik Marvel dengan nama yang sama, itu adalah biaya kedua dalam Trilogi Spider-Man dan Secure Spider-Man (2002), membintangi Tobey Maguire dengan Kirsten Dunst, James Franco, Alfred Molina, Dandonna Murphy.

Dua tahun setelah acara Spider-Man, film ini menemukan Peter Parker yang berjuang untuk mengelola kehidupan pribadinya dan tugasnya sebagai Spider-Man, yang secara dramatis mempengaruhi kehidupan sipilnya. Sementara itu, Dr. Otto Ociius menjadi penjahat kejam setelah percobaan yang gagal membunuh istrinya dan menyebabkan campuran neurologis dengan tentakel mekanis. Spider-man harus mencegahnya dari berhasil mengecewakan eksperimen berbahaya, ketika ia diperlakukan dengan keinginan bawah sadar untuk berhenti menjadi pria laba-laba yang menanggalkan kekuatannya. Inspirasi Raimi untuk film ini berasal dari debut Buku Komik Dr. Octopus pada tahun 1964, sejarah tahun 1966 jika ini adalah takdir saya, dan sebuah kisah Arches pada tahun 1967, tidak lebih! Foto utama dimulai pada bulan April 2003 di New York City dan juga berlangsung di Los Angeles. Pemohon itu terjadi pada akhir tahun dan berakhir pada bulan Desember.


Spider-Man 2 diluncurkan dalam film konvensional dan IMAX pada tanggal 30 Juni 2004. Film ini menerima pujian penting yang luas dan memperoleh $ 789 juta di seluruh dunia, yang membuatnya menjadi film dengan pendapatan kotor tertinggi ketiga tahun ini. Film ini memenangkan efek visual terbaik di Academy Awards ke-77, dan juga dinominasikan untuk campuran suara terbaik dan edisi suara terbaik; Selain itu, ia menerima lima hadiah di Saturn Awards, termasuk film fantasi terbaik dan Direktur Raimi terbaik. Dianggap sebagai salah satu film pahlawan super-waktu terbaik dan paling berpengaruh, keberhasilan produksi Spider-Man 3 (2007).

Pada tahun 2021, diumumkan bahwa Molina akan kembali ke Doc Ock di Marvel Cinematic Universe Spider-Man Film: Tidak mungkin di rumah (2021), yang merupakan bagian dari dua seri restart Spider-Man yang disutradarai oleh Jon Watts, dengan Molina, dengan Molina, dengan Molina, Dan kemudian mengklarifikasi Molina pada bulan April menjadi iterasi yang dijelaskan dalam film ini.


Download / streaming

Kamu bisa menonton nya secara langsung film sudah di sediakan di bawah sini dan kamu harus menggu akan browser google crome agar lancar jaya pas nonton, jika ingin mendownload nya link sudah di sediakan di bawah sini.

FILM STREAMING HAYYU KUYY


0 Komentar

Terima kasih telah berkujung, silahkan tinggalkan comment nya

Posting Komentar

Terima kasih telah berkujung, silahkan tinggalkan comment nya

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama