Nonton film RAMBO: LAST BLOOD (2019) full movie sub indo HD


Hayyu kuyy - Rekomendasi nonton film berjudul RAMBO LAST BLOOD 2019, Film lengend yang selalu menemani kita jaman dulu ini, ber akhir di film terakhir nya yang berjudul RAMBO LAST BLOOD ini. Film ini memiliki rating 6.6 di IMDB. Berikut plot pada film ini .


Plot

Sebelas tahun sehabis kejadian di Burma, para pensiunan Perang Vietnam, John Rambo, tinggal di Bowie, Arizona, di pertanian kuda yang sudah wafat, yang dicapai dengan sahabat lamanya, Maria Beltrán serta cucunya, Gabriela. Gabriela berikan ketahui Rambo kalau temannya, Gizelle, sudah menciptakan bapak biologis Gabriela, Manuel, di Meksiko.


Baik Rambo serta Mary memberitahunya buat tidak berangkat ke Meksiko, namun Gabriela mengendarai rahasia di situ buat bertanya kenapa Manuel meninggalkannya serta ibunya bertahun- tahun yang kemudian. Gizelle mengambil Gabriela ke apartemen Manuel, di mana ia mengatakan dengan dingin kalau ia tidak sempat memperlakukan Gabriela ataupun ibunya.


Gizelle mengambil Gabriela, yang rusak dari klub terdekat, di mana Gabriela dicari serta diculik oleh para eksekutor poster Meksiko. Sedangkan itu, Mary berikan ketahui Rambo tentang kehabisan Gabriela di Meksiko. Rambo bergegas Meksiko serta menginterogasi Manuel serta Gizelle tentang keberadaan Gabriela.


Sehabis terancam oleh Rambo, Gizelle enggan bawa ke Rambo ke klub tempat Gabriela nampak serta mengalami Flaaco, orang terakhir berdialog dengan Gabriela. Seseorang perempuan misterius, Delgado Carmen, Rambo diseret kala Flaaco membawanya ke Gabriela.

Rambo lekas dihadapkan, dipukuli serta diisyarati oleh poster, dipandu oleh Brother Hugo serta Victor Martínez. Mereka mengambil SIM mereka dengan posisi pertanian Rambo serta gambar Gabriela, yang diakui oleh Victor. Poster melaksanakan buat menganiaya Gabriela lebih sebab aksi Rambo.

Carmen mengambil Rambo kembali ke rumahnya di mana ia merawatnya hingga ia pulih seluruhnya sehabis 4 hari. Sedangkan itu, Gabriela dilucuti serta heroin selalu berikan dirinya serta menjual dirinya buat kesekian kali diperkosa. Carmen berkata ia independen yang menyelidiki saudara- saudara Martinez, yang menculik serta menewaskan kerabat perempuannya.

Rambo setelah itu membuka salah satu rumah bordil, membunuh sebagian laki- laki hingga ia menciptakan Gabriela yang Sedada. Dikala mengemudi kembali ke rumah dengan truk, Rambo berterima kasih kepada Gabriela buat Harapan sepanjang 10 tahun, namun wafat sebab overdosis paksa.

Rambo, yang marah, mengirim María buat berangkat serta menggali pertanian dengan perangkap buat konfrontasi, serta setelah itu kembali ke Meksiko buat memohon dorongan Carmen buat menciptakan Victor. Carmen awal mulanya menolak serta berikan ketahui Rambo kalau ia tidak hendak menuntaskan apa juga, namun ia percaya sehabis ia mengajukan banding serta frustrasinya.

Rambo menggerebek rumah Victor, membunuh sebagian penjaga serta memotong kepala Victor. Selaku pembalasan, Hugo memusatkan sekelompok pembunuh kehormatan ke pertanian Rambo, di mana tiap- tiap jadi korban jebakan yang tertipu.

Hugo menyelamatkan pada kesimpulannya, Rambo menggumamkannya serta menarik hatinya. Sehabis peristiwa itu, Rambo yang lemah duduk di teras rumah bapaknya, berjanji buat terus memerangi serta mempertahankan ingatan orang yang ia cintai senantiasa hidup. Sepanjang kredit, suatu kilas ditampilkan di posisi 5 film di waralaba, dengan Rambo menuntut kudanya serta mengendarai matahari terbenam.


Trailer


Download / tonton

Kamu bisa mendownload atau menonton nya secara online pada link yang sudah di sediakan di bawah. Selamat menonton enjoy

0 Komentar

Terima kasih telah berkujung, silahkan tinggalkan comment nya

Posting Komentar

Terima kasih telah berkujung, silahkan tinggalkan comment nya

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama