Nonton film MORTAL KOMBAT LEGENDS: SCORPION'S REVENGE (2020) full movie sub indo HD


Hayyu kuyy - Rekomendasi nonton film MORTAL KOMBAT LEGENDS: SCORPION'S REVENGE (MORTAL KOMBAT LEGENDS: SCORPIONS REVENGE) (2020). Film ber jenis fantasy ini memang layak untuk menjadi tontonan kamu, film ini memiliki rating lumayan tinggi yakni 7.5 di IMDB. Berikut plot dari film ini.

Plot

Di Jepang, grandmaster Shirai Ryu Hanzo Hasashi serta putranya yang masih kecil Satoshi disergap dalam ekspedisi kembali oleh sebagian ninja dari klan rival Lin Kuei. Hasashi menewaskan mereka seluruh sehabis menciptakan kalau Lin Kuei sudah membantai segala Shirai Ryu, tercantum istrinya Harumi. Grandmaster Sub- Zero dari Lin Kuei timbul, memakai kemampuannya yang membekukan buat menahan Hanzo di dalam es serta setelah itu menewaskan Satoshi. Ia setelah itu menusuk leher Hanzo dengan es, membunuhnya. Jauh di kedalaman Netherrealm, Hasashi secara misterius dibangkitkan serta berjumpa dengan penyihir Quan Chi, yang membujuk Hanzo buat bertarung untuknya di turnamen Mortal Kombat sehingga ia dapat membalas dendam di Sub- Zero. Hanzo sepakat, menjuluki dirinya sendiri Scorpion.


Sedangkan itu, dewa petir Raiden serta biksu Shaolin Liu Kang melaksanakan persiapan buat mempertahankan Earthrealm dengan berpartisipasi dalam turnamen Mortal Kombat yang diselenggarakan oleh penyihir tua Shang Tsung. Pemenang turnamen hendak melawan Goro buat memastikan nasib Earthrealm. Pendamping ini didampingi oleh aktor Hollywood yang tidak bekerja Johnny Cage serta agen Pasukan Spesial Sonya Blade, dengan alibi tiap- tiap buat berpartisipasi: Sonya lagi mengejar pemimpin sindikat kejahatan Black Dragon Kano, serta Johnny yakin kalau ia berpartisipasi dalam suatu proyek film.

Setibanya di pulau Shang Tsung, Scorpion berupaya buat mencuri jimat Shinnok atas perintah Quan Chi, namun Raiden membujuknya buat tidak menindaklanjuti konvensi tersebut. Sedangkan itu, Cage, Liu, serta Sonya melihat pendamping Sonya Jackson" Jax" Briggs terluka parah oleh juara turnamen Goro hingga Raiden turun tangan. Sepanjang turnamen, Johnny hampir tidak mengklaim kemenangan atas Baraka saat sebelum menyadari ia terletak di turnamen yang sesungguhnya, Sonya sukses menewaskan Reptil, serta Liu melawan Kitana., timbul selaku pemenang dikala ia mengalah. Dalam upaya buat menghentikan para pahlawan Earthrealm, Kano menyuruh para pembunuhnya menyusup ke pulau buat menewaskan mereka, namun mereka seluruh dibunuh oleh Scorpion. Kala berupaya buat melawan Kano, Sub- Zero timbul serta menolong menanggulangi para pembunuh, namun Scorpion yang penuh dendam menanganinya dari jembatan ke lubang paku, menusuk mereka berdua serta menewaskan Sub- Zero. Johnny serta Sonya mengejar Kano buat menyelamatkan Jax sedangkan Liu bergegas ke ruang tahta Shang Tsung.


Quan Chi timbul di hadapan Scorpion serta mengatakan kalau ia secara langsung bertanggung jawab atas pembantaian Shirai Ryu, sehabis menyamar selaku Sub- Zero serta memanipulasi Lin Kuei buat melaksanakan perintahnya, serta kalau Sub- Zero yang asli tidak turut dan dalam pembantaian tersebut.. Marah, Scorpion membebaskan dirinya dari paku buat membalas dendam. Pada klimaks turnamen, Liu nyaris hadapi nasib yang sama semacam Jax sepanjang pertandingannya dengan Goro, namun diselamatkan kala Scorpion menewaskan Goro dengan kunainya., sebaliknya Johnny, Sonya, serta Jax sukses menewaskan Kano. Shang Tsung berupaya membuat Scorpion melawan Liu, namun Scorpion menyandera Tsung serta rela kehabisan statusnya selaku petarung, mengamankan posisi Liu selaku pemenang turnamen. Sehabis Shang Tsung mundur ke Outworld, pulau itu mulai runtuh, dengan para pahlawan Earthrealm mengungsi ke perahu terdekat, sedangkan Scorpion sukses menewaskan Quan Chi dalam pertempuran saat sebelum bergabung dengan keluarga serta klannya di akhirat.

Sehabis peristiwa tersebut, Shang Tsung disiksa oleh Shao Kahn sebab kegagalannya saat sebelum diperintahkan buat membuat persiapan buat invasi ke Earthrealm.


Trailer


Download / menonton

Link sudah di siapkan di bawah sini, kamu bisa men download atau pun menonton nya secara langsung. Selamat menonton enjoy.

0 Komentar

Terima kasih telah berkujung, silahkan tinggalkan comment nya

Posting Komentar

Terima kasih telah berkujung, silahkan tinggalkan comment nya

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama