Nonton film MALEFICENT 1 DAN 2 Full movie sub indo HD


Hayyu kuyy - Rekomendasi film Fantasy disney, film yang menceritakan tentang seorang putri yang di besarkan oleh seorang penyihir dari anak hasil pencurian dari anak seorang raja dari castil yang menjadi musuh nya si penyihir. Film ini memiliki rating 6.6 di IMDB.


Sekilas

Maleficent adalah film fantasi oleh American 3D 2019 yang diproduksi oleh Walt Disney Pictures, disutradarai oleh Joachim Rønning, dan ditulis oleh Linda Wolverton, Micah Fitzerman-Blue-Blue, dan Nuh Handster. Ini adalah sekuel film Maleficent pada tahun 2014, dengan Angelina Jolie lagi untuk menggambarkan peran utama. Ellen Fanning, Sam Riley, Imelda Staunton, Kuil Juno dan Lesley Manville juga kembali ke perannya sebelumnya, dengan Harris Dickinson yang menggantikannya. Chiwaite Thwait dari perubahan pertama dan Chiwetell Ejiofor, Ed Skin dan Michelle Pfeiffer bergabung dengan karakter baru.


Setelah peluncuran film pertama pada Mei 2014, Jolie menyatakan bahwa sekuel itu mungkin. Proyek ini secara resmi diumumkan pada Juni mendatang, dan Jolie masuk April 2016. Rønning, yang memimpin Pirates Karibia: Orang mati mengatakan bahwa tidak ada seperti itu (2017) tidak menyewa Disney, ia disewa untuk mengarahkan film pada Oktober 2017 dan Memilihnya ke agregat lain atau dikonfirmasi pada Mei 2018, dengan bioskop, dimulai bulan itu di Pinewood Studios di Inggris, yang berlangsung hingga Agustus.

Maleficent: Pencinta kejahatan dirilis di Amerika Serikat pada 18 Oktober 2019. Dia mencapai lebih dari $ 491 juta di seluruh dunia, meskipun ia perlu menghasilkan sekitar $ 500 juta untuk mengambil manfaat dengan mempertimbangkan total anggaran, pemasaran dan biaya distribusi. Film ini menerima tinjauan kritik yang beragam, dengan kritik yang ditujukan untuk "parsel kacau dan visual yang terlalu buatan", tetapi memuji penampilan Jolie, Fanning dan Pfeiffer.


Trailer


Download / streaming

Kamu bisa mendownload atau menonton nya secara langsung, link sudah di sediakan di bawah sini. Selamat menonton enjoyy coyy.


0 Komentar

Terima kasih telah berkujung, silahkan tinggalkan comment nya

Posting Komentar

Terima kasih telah berkujung, silahkan tinggalkan comment nya

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama