Nonton film JURASSIC WORLD: FALLEN KINGDOM (2018) full movie sub indo HD


Hayyu kuyy - Rekomendasi film JURASSIC WORLD: FALLEN KINGDOM (2018), film jurasic adalah film terbaik untuk hewan zaman purba, siapa sih yang tertarik melihat film. Film ini memiliki rating 6.2 di IMDB. Dan menjadi film terlaris.


Tentang

Jurassic World: The Fallen Kingdom adalah film petualangan fiksi ilmiah Amerika pada tahun 2018 dan sekuel Jurassic World (2015). Disutradarai oleh Bayonne, ini adalah angsuran kedua dari dunia Daritrilagoi Jurassic, dan pangsa umum dari kelima Taman Waralaba Jurassic. Derek Connolly Dansutradara Jurassic World Colin Trevevalow dikembalikan sebagai seorang penulis, dengan Trevorw Dansutradara Jurassic Park 1993 asli Steven Spielberg sebagai produser eksekutif.


Terletak di fiksi Amerika Tengah, Pulau Cloud, menghadap ke pantai Pacific Costa Rica, mengikuti Owen Grady dan Claire yang hilang ketika mereka menyelamatkan sisa dinosaurus sebelum letusan gunung berapi menghancurkan pulau itu. Chris Pratt, Bryce Dallas Howard, BD Wong, dan Jeff Goldblum mengulangi perannya dari film-film sebelumnya dalam seri ini, dengan Rafe Spall, Toby Jones dan Ted Levine bergabung dengan para aktor.

Pembuatan film berlangsung dari Februari hingga Juli 2017 di Inggris dan di Hawaii. Diproduksi dan didistribusikan oleh foto-foto universal, Kerajaan Fallen dikeluarkan di Madrid pada 21 Mei 2018, dan diluncurkan di Amerika Serikat pada 22 Juni 2018. Film ini memperoleh laba kotor lebih dari $ 1,3 miliar di seluruh dunia, yang membuat Ini film jurassic ketiga yang melebihi miliaran dolar, dan merupakan film dengan pendapatan kotor tertinggi ketiga pada tahun 2018 dan film dengan pendapatan kotor tertinggi ke-12 sepanjang masa. Film ini adalah tinjauan para kritikus yang beragam, yang memuji penampilan Pratt dan Howard, arah Bayonne, visual dan nada yang lebih gelap, sementara yang lain menyarankan bahwa seri ini berjalan, mengkritik tahap dan menceritakannya. Sekuel, Dunia Jurassic: Dominion, akan dipublikasikan pada 10 Juni 2022, dengan Trevis lagi sebagai Direktur.

Trailer


download / tonton

Kamu bisa mendownload atau menonton nya secara langsung, link sudah di sediakan di bawah sini. Selamat menonton senjoyy.


0 Komentar

Terima kasih telah berkujung, silahkan tinggalkan comment nya

Posting Komentar

Terima kasih telah berkujung, silahkan tinggalkan comment nya

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama