Nonton film CREED (2015) full movie sub indo HD


Hayyu kuyy - Rekomendasi film CREED (2015) full movie sub indo, film yang menceritakan petinju yang di latih oleh rambo ini menjadi salah satu film yang wajib kamu nonton, film ini memiliki rating 7.6 di IMDB, berikut plot pada film ini.


Plot

Pada tahun 1998, Adonis" Donnie" Johnson, putra mantan juara kelas berat Apollo Creed serta pacarnya di luar nikah, menempuh hukuman di pusat penahanan anak muda Los Angeles kala janda Creed, Mary Anne, mendatangi serta menawarkan buat menerimanya. Pada 2015, Donnie terletak di Tijuana, mempersiapkan pertarungannya dalam pertarungan tinju pemula yang diselenggarakan di suatu bar.


Sekembalinya dari pertarungan terakhirnya, Donnie mengundurkan diri dari Smith Boardley Financial Group buat mengejar mimpinya jadi petinju handal. Donnie menjajaki audisi di Perguruan Tinju Delphi elit Los Angeles, yang dikelola oleh sahabat keluarga Tony" Little Duke" Evers Jr., putra dari pelatih Apollo Tony" Duke" Evers, tetapi ditolak.


Penolakan ini terus menjadi ditekankan dikala Donnie dikalahkan dalam pertandingan sparing oleh pesaing awal divisi kelas berat ringan Danny" The Stuntman" Wheeler sehabis dia secara terbuka menantang segala gym buat meyakinkan dirinya dengan bertaruh buat membagikan Ford Mustang 1965 miliknya. Mary Anne dengan keras menentang aspirasinya, mengingat gimana suaminya dibunuh di atas ring oleh Ivan Drago 3 puluh tahun yang kemudian. Tanpa gentar, Donnie berangkat ke Philadelphia dengan harapan dapat berhubungan dengan sahabat lama serta saingan bapaknya, mantan juara kelas berat, Rocky Balboa.


Donnie berjumpa Rocky di restoran Italia Rocky, Adrians, dinamai buat menghormati almarhum istrinya, serta memohon Rocky buat jadi pelatihnya. Rocky enggan buat kembali ke tinju, sebab sudah melaksanakan comeback satu kali

pada umur yang sangat lanjut walaupun mengidap trauma otak

sepanjang karirnya selaku seseorang pejuang. Tetapi, ia kesimpulannya sepakat.

Donnie bertanya kepadanya tentang" pertarungan ketiga rahasia" antara ia serta Apollo pas sehabis Apollo menolong Rocky memperoleh kembali gelar kelas berat, serta Rocky mengatakan kalau Apollo menang. Donnie berlatih di Front Street Gym, dengan sebagian sahabat lama Rocky selaku cornermen. Ia pula menciptakan atensi cinta pada Bianca, penyanyi serta penulis lagu yang lagi naik daun.

Donnie, bertarung di dasar nama keluarga bunda kandungnya, Johnson, serta nama pertarungan" Hollywood", mengalahkan petarung lokal Leo" The Lion" Sporino, yang mengusik sudut lawan. Perihal ini menimbulkan pihak lawan membocorkan berita kalau Donnie merupakan anak haram Creed.

Rocky menerima telepon dari pawang juara dunia kelas berat ringan" Pretty" Ricky Conlan, yang dituntut pensiun dengan hukuman penjara yang hendak tiba. Ia menawarkan buat menjadikan Donnie penantang terakhirnya— asalkan ia secara formal mengganti nama belakangnya jadi Creed. Donnie menolak keras pada awal mulanya, mau menempa warisannya sendiri. Tetapi, ia kesimpulannya sepakat.

Dikala menolong melatih Donnie, Rocky di nyatakan mengidap limfoma non- Hodgkin. Dia enggan menempuh chemotherapy, mengingat perihal itu tidak lumayan buat menyelamatkan Adrian kala dia mengidap kanker ovarium. Diagnosisnya serta kenyataan kalau teman serta kerabat iparnya Paulie Pennino— kerabat Adrian— saat ini sudah wafat tidak hanya Adrian, Apollo, serta pelatih lamanya, Mickey Goldmill, terus menjadi memaksanya buat mengalami kematiannya sendiri. Memandang Rocky terguncang, Donnie mendesaknya buat berobat.

Donnie bertarung dengan Conlan di Goodison Park di kampung taman Conlan di Liverpool, serta banyak persamaan timbul antara pertarungan yang terjalin setelah itu serta pertarungan awal Apollo serta Rocky

4 puluh tahun tadinya. Awal, saat sebelum merambah ring, Donnie menerima hadiah dari Mary Anne- batang bendera Amerika baru yang mirip dengan yang dikenakan Apollo serta setelah itu Rocky.

Tidak hanya itu, yang mengejutkan nyaris seluruh orang, Donnie berikan Conlan seluruh yang dapat ia tangani. Conlan menjatuhkan Donnie, namun Donnie pulih buat menjatuhkan Conlan buat awal kalinya dalam karirnya. Donnie melangkah lebih jauh, namun Conlan menang dengan keputusan terpisah.

Tetapi, Donnie sudah memenangkan rasa hormat dari Conlan serta pemirsa; selaku Max Kellermanmengatakannya sembari menyebut pertarungan buat HBO," Ricky Conlan memenangkan pertarungan, tetapi Adonis Creed memenangkan malam." Conlan berikan ketahui Donnie kalau ia merupakan masa depan divisi kelas berat ringan.


Trailer


Download / tonton

Kamu bisa mendownload atau pun menonton nya secara online pada link yang sudah di siapkan di bawah, selamat menonton

0 Komentar

Terima kasih telah berkujung, silahkan tinggalkan comment nya

Posting Komentar

Terima kasih telah berkujung, silahkan tinggalkan comment nya

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama