Nonton film BRAVEHEART (1995) full movie sub indonesia HD


Hayyu kuyy - Rekomendasi film BRAVEHEART (1995) full movie sub indo. Film ber genre kolosal ini memang layak untuk kamu tonton, film ini telah banyak mendapatkan penghargaan. Film ini memiliki rating 8.3 di IMDB. Berikut plot dari film ini.


Plot

Pada 1280, Raja Edward "Longshaks" menyerang dan mengalahkan Skotlandia setelah kematian Alejandro III dari Skotlandia, yang tidak meninggalkan pewaris takhta. William Wallace Young menyaksikan pengkhianatan dan eksekusi Longshak untuk beberapa bangsawan Skotlandia, menderita kematian ayahnya dan saudaranya yang berperang melawan Inggris, dan dibawa ke luar negeri dalam perjalanan ziarah ke seluruh Eropa untuk Paman, Argyle, yang memiliki Wallace berpendidikan.


Bertahun-tahun kemudian, Longshaks memberinya tanah mulia dan hak istimewa di Skotlandia, termasuk Premium Nocte. Sementara itu, Wallace yang memiliki orang dewasa kembali ke Skotlandia dan jatuh cinta dengan teman masa kecilnya Mrron Macclannour, dan keduanya menikah secara rahasia. Wallace menyelamatkan Murron dari pemerkosaan oleh Angkatan Darat Inggris, tetapi ketika Wallace melawan pasukan Murron ditangkap dan dieksekusi di depan umum. Sebagai gantinya, Wallace mengarahkan klannya untuk membunuh Garrison Inggris di kota asalnya dan mengirim seorang garnisun yang masih hidup kembali ke Inggris dengan pesan pemberontak untuk Stringers.


Longshaks memerintahkan putranya Pangeran Edward untuk menghentikan Wallace dengan cara yang dia butuhkan ketika dia mengunjungi Raja Prancis untuk mengamankan Aliansi Inggris dengan Prancis. Bersama dengan temannya Hamish, Wallace memberontak melawan Inggris, dan ketika legendsnya diperpanjang, ratusan orang Skotlandia klan di sekitarnya bergabung dengannya. Wallace memimpin pasukannya ke kemenangan di Pertempuran Stirling Bridge dan kemudian memenangkan kota York, menewaskan keponakan Longshaks dan mengirim kepalanya yang dipotong kepada Raja. Wallace bertanya kepada Robert bantuan Bruce, putra bangsawan Robert the Elder, pesaing mahkota Skotlandia. Robert didominasi oleh pasien para pemimpin, yang ingin mengamankan tahta Skotlandia untuk putranya tunduk pada Inggris. Khawatir tentang ancaman pemberontakan, Longshak mengirim istri putranya Isabella dari Prancis untuk mencoba bernegosiasi dengan Wallace sebagai gangguan kekuatan invasi lain di Skotlandia.

Setelah bertemu langsung dengannya, Isabella terpesona di Wallace. Dia memperingatkannya tentang invasi berikutnya, dan Wallace memohon kepada bangsawan untuk segera mengambil tindakan untuk memerangi ancaman dan mengklaim negaranya, minta Robert Bruce untuk memimpin. Memimpin pasukan Inggris itu sendiri, Longshaks menghadapi Skotlandia di Falkirk. Selama pertempuran, bangsawan Skotlandia Mornay dan Lochlan, yang telah disuap oleh Longshaks, bersama kavaleri, yang mengakibatkan kematian Hamish, Campbell. Kemudian, Wallace dikhianati ketika dia menemukan Robert, Bruce berjuang dengan Longshaks; Setelah pertempuran, melihat kerusakan yang dia bantu lakukan dengan rekan senegaranya, Robert menegur ayahnya dan berjanji tidak pernah berada di partai yang salah.

Wallace membunuh Lochlan dan Mornay karena pengkhianatannya, dan membuat perang gerilya melawan Inggris dibantu oleh Isabella, dengan siapa dia akhirnya memiliki masalah. Robert menyelenggarakan pertemuan dengan Wallace di Edinburgh, tetapi ayah Robert bersekongkol dengan bangsawan lain untuk menangkap dan memberikan Wallace ke Inggris. Mengetahui pengkhianatannya, Robert membantah dan memimpin ayahnya. Isabella datang dari Longshaks yang sekarang benar-benar sakit, yang tidak bisa lagi berbicara, mengatakan kepadanya bahwa garis keturunannya akan dihancurkan setelah kematiannya karena dia mengandung putra Wallace dan akan memastikan bahwa Pangeran Edward menghabiskan waktu sesingkat mungkin di atas takhta. Sebelum putra Wallace menggantikannya.


Trailer


Download / tonton

Kamu bisa mendownlaod atau menonton nya secara online, link nya sudah disediakan di bawah sini. Selamat menonton enjoy

0 Komentar

Terima kasih telah berkujung, silahkan tinggalkan comment nya

Posting Komentar

Terima kasih telah berkujung, silahkan tinggalkan comment nya

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama