Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Nonton film AVENGERS: INFINITY WAR (2018) Full movie sub indo HD


Hayyu kuyy - Rekomendasi nonton film seru, meskipun sudah banyak yang menonton film ini, mungkin ada kalanya dari kalian ada yang belum pernah menonton film yang satu ini, film ini di jamin seru abis, karna film ini memiliki rating 8.4 di IMDB.


Sekilas

Avengers: Infinity War merupakan film superhero Amerika 2018berdasarkantim superhero Marvel Comics the Avengers. Dibuat oleh Marvel Studios serta didistribusikan oleh Walt Disney Studios Motion Pictures, ini merupakan sekuel dari The Avengers( 2012) serta Avengers: Age of Ultron( 2015), serta film ke- 19 di Marvel Cinematic Universe( MCU). Disutradarai oleh Anthony serta Joe Russo serta ditulis oleh Christopher Markus serta Stephen McFeely, film ini menunjukkan pemain ansambel tercantum Robert Downey Jr., Chris Hemsworth, Mark Ruffalo, Chris Evans, Scarlett Johansson, Benedict Cumberbatch, Don Cheadle, Tom Holland, Chadwick Boseman, Paul Bettany, Elizabeth Olsen, Anthony Mackie, Sebastian Stan, Danai Gurira, Letitia Wright, Dave Bautista, Zoe Saldana, Josh Brolin, serta Chris Pratt. Dalam film tersebut, Avengers serta Guardians of the Galaxymencoba buat menghindari Thanos mengumpulkan 6 Batu Keabadian yang sangat kokoh selaku bagian dari usahanya buat menewaskan separuh dari segala kehidupan di alam semesta.


Film ini diumumkan pada Oktober 2014 selaku Avengers: Infinity War- Part 1. Russo bersaudara jadi sutradara pada April 2015, serta sebulan setelah itu Markus serta McFeely menandatangani kontrak buat menulis naskah buat film tersebut, yang mengambil inspirasi dari novel novel Jim Starlin tahun 1991 The Infinity Gauntlet serta 2013 Jonathan Hickman. novel novel Infinity. Pada 2016, Marvel mempersingkat judulnya jadi Avengers: Infinity War. Syuting diawali pada Januari 2017 di Pinewood Atlanta Studios di Fayette County, Georgia, dengan pemain besar yang sebagian besar terdiri dari aktor yang mengulangi kedudukan mereka dari film MCU tadinya., tercantum Brolin selaku Thanos. Penciptaan berlangsung sampai Juli 2017, penembakan kembali- ke- kembali dengan sekuel langsung, Avengers: Endgame( 2019). Pembuatan film bonus dicoba di Skotlandia, zona Pusat Kota Atlanta, serta Kota New York. Dengan ditaksir anggaran sebesar$ 325–400 juta, film ini ialah salah satu film termahal yang sempat terbuat.

Avengers: Infinity War tayang perdana di Los Angeles pada 23 April 2018, serta dirilis di Amerika Serikat pada 27 April, selaku bagian dari Fase 3 MCU. Film ini menemukan pujian atas penampilan Brolin, dampak visual, urutan aksi, serta bobot emosional, namun film tersebut dikritik sebab mengandalkan film MCU tadinya buat ceritanya. Film ini merupakan film keempat serta film superhero awal yang menciptakan pemasukan kotor lebih dari$ 2

miliyar di segala dunia, membongkar banyak rekor box office, serta jadi film dengan pemasukan kotor paling tinggi tahun 2018 serta film dengan pemasukan kotor paling tinggi keempat sejauh masa baik di segala dunia ataupun di Amerika Serikat. Serikat serta Kanada. Dampak visual film dinominasikan diPenghargaan Perguruan ke- 91, Penghargaan Opsi Kritikus ke- 24, serta Penghargaan Film Perguruan Inggris ke- 72. Sekuelnya, Avengers: Endgame, dirilis pada April 2019.


Trailer


Download / streaming

Kamu bisa mendownload atau menonton nya secara langsung, link sudah di sediakan di bawah sini. Selamat menonton enjoyy.


Admin
Admin Life is simple

Posting Komentar untuk "Nonton film AVENGERS: INFINITY WAR (2018) Full movie sub indo HD"