Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Nonton film AVENGERS: ENDGAME (2019) full movie sub indo


Hayyu kuyy - Recomendasi nonton film berjudul AVENGERS: ENDGAME (2019), film ini memiliki rating 8.4 di IMDB, film yang sangat lengend ini, banyak di sukai oleh kalangan anak2 maupun orang desawa. Berikut plot dari film ini.


Plot

Dua puluh tiga tahun setelah Thanos menewaskan setengah dari semua kehidupan di alam semesta, Carol Danvers menghemat Tony Stark dan Space Nebula dan bertemu dengan sisa Avengers, Bruce Spanduk, Steve Rogers, Thor, Natasha Rhodes dan Rockets di Bumi.


Ditemukan daripada di planet yang tidak berpenghuni, berencana untuk mengambil batu keabadian dan menggunakannya untuk membalikkan tindakan mereka, tetapi mereka menemukan itu menghancurkannya untuk menghindari penggunaannya. Marah, Thor Deculked Thanos.

Lima tahun kemudian, pada tahun 2023, Scott Lang bergerak menjauh dari kuantum. Ruang lingkup kompleks Avengers, menjelaskan bahwa ia hanya mengalami lima jam ketika dia berhenti. Dengan berteori bahwa dunia kuantum memungkinkan waktu perjalanan, Stark meminta untuk membantu mereka mendapatkan batu dari masa lalu untuk membalikkan tindakan Thanas di masa sekarang. Stark, roket dan spanduk, yang telah menggabungkan kecerdasannya dengan kekuatan Hulk, membangun mesin waktu.


Spanduk menunjukkan bahwa masa lalu, masa lalu tidak mempengaruhi masa kini; Setiap perubahan menciptakan realitas alternatif. Mengunjungi pemukiman baru Pengungsi Asgard Asgard, di Norwegia, Spanduk dan Roket merekrut Thor yang kelebihan berat badan dan putus asa. Di Tokyo, Romanoff merekrut Barton, yang menjadi hakim yang cantik setelah kematian keluarganya.

Banner, Lang, Rogers dan Stark pergi ke kota New York selama serangan Loki pada 2012, di Sanctum Sanctorum, Banner meyakinkan La Antigua untuk memberinya batu tepat waktu untuk memulihkan mereka berbagai batu. Titik waktu yang tepat.

Di Torre Stark, Rogers mengambil keputusan pikiran Agen Hydra, tetapi upaya Stark dan Lang gagal mencuri pesawat ruang angkasa, membiarkan Loki melarikan diri dengannya. Rogers dan Stark melakukan perjalanan ke markas perisai pada tahun 1970, di mana Stark memperoleh versi batu spasial sebelumnya dan bertemu ayahnya, Howard. Rogers mencuri partikel Pym Pym Hank untuk kembali ke masa kini dan memata-matai cintanya yang hilang, Peggy Carter.

Sementara itu, Rocket dan Thor pergi ke Asgard, yang pertama mengambil batu realitas Jane Foster, sementara yang terakhir mendapat dorongan dari ibunya, Figga, dan mengambil palu lamanya, Mjolnir. Barton, Romanoff, Nebula dan Rhodes pergi ke Nebula dan Rhodes pergi ke Morag dan mencuri batu kekuatan sebelum Peter Quill, sementara Barton dan Romanoff pergi ke Vormir.

Soul Stone Guard, Tengkorak Merah, mengungkapkan bahwa Anda hanya bisa mendapatkan biaya yang dicintai. Romanoff dikorbankan, memungkinkan Barton untuk memiliki batu. Rhodes dan Nebula mencoba kembali ke waktu mereka sendiri, tetapi nebula itu tidak berdaya ketika implan cyber terhubung ke masa lalunya, yang memungkinkan Thanos untuk mempelajari kesuksesan mereka di masa depan dan upaya Avengers untuk membatalkannya. Thanos mengirim nebula depan tepat waktu untuk mempersiapkan kedatangannya.


Trailer


Download / tonton

Link download atau menonton nya sudah disediakan di bawah, selamat menonton !

Admin
Admin Life is simple

Posting Komentar untuk "Nonton film AVENGERS: ENDGAME (2019) full movie sub indo"