Film Toy Story 4

 



Banyak yang beranggapan bahwa film Toy Story 3 adalah penutup dari seri Toy Story. Namun nyatanya tidak, petualangan Woody masih berlanjut pada film Toy Story 4 yang rilis pada 21 Juni 2019 lalu.

Kisahnya bermula Woody dibawa kepda sesuatu yang serba baru, pemilik baru, petualangan baru serta teman – teman yang baru. Cerita dibuka dengan maju mundur dimana Andy memberikan mainannya kepada anak perempuan yang bernama Bonnie, Woody yang belakangan tak dimainkan oleh Boony merasa resah  apalagi ketika Woody tahu bahwa Bonny tidak boleh membawa mainan kesekolahnya.

Maka dari itu Woody memutuskan untuk pergi kesekolah Bonnie untuk menemaninya, dan Bonnie membuat mainan baru dari garfu plastik berwarna putih kemudian ia beri nama Forky. Karena terbuat dari garfu dan Forky menjadi mainan yang begitu berharga bagi Bonnie.

Bonnie selalu membawa Forky kemanaun ia pergi bahkan ketika tidur, namun Forky ternyata merasa sebaliknya, ia merasa dirinya adalah sampah yang tidak ada gunannya. Woody yang selalu menyayangi pemiliknya berusaha untuk meyakinkan Forky agar selalu berada disisi Bonnie.

Suatu ketika Forky melarikan diri, akhirnya Woody mencarinya ia memulai petualanganya dan melalui rintangan demi rintangan. Woody dan Forky terjebak disebuah toko bernama Second Chance yang membuat mereka harus menghadapi para Gabby beserta pasukannya.  Petualangan ini membuat Woody bertemu kembali dengan pujaan hatinya yaitu Bo Peep dan karakter lain seperti Ducky, Bunny, Duke Caboom serta Giggle McDimples.

Pada film ini Bazz hanya mendapatkan adegan yang sangat sedikit. Namun, adegan itu membawa pesan yang mendalam dengan tingkhnya yang lucu ia mengingatkan untuk terus mengikuti kata hati

Toy story  secara makna membawa perjalanan baru pada dunia mainan yang sebelumnya. Dengan adegan yang lucu dan tepat sasaran  membuat alur dan nuasa baru yang menarik walupun tak seemosional Toy Story 3.



0 Komentar

Terima kasih telah berkujung, silahkan tinggalkan comment nya

Posting Komentar

Terima kasih telah berkujung, silahkan tinggalkan comment nya

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama