Mad Max Fury Road

 


Mad Max menceritakan dunia yang dipenuhi pasir yang luas akibat nuklir film yang diperankan oleh Tom Hardy, Nicolas Hoult, hingga Charlie Theron dan disutradarai oleh George Miller. Max Rokatansky yang diperankan oleh (Tom Hardy) adalah salah satu orang yang selamat dari bancana besar itu, lalu ia dikumpulkan oleh sekelompok orang barbar yang disebut War Boy yang terkenal kejam pimpinan Imortan Joe (Hugh Keays Bryrne).

Max dipaksa untuk mendonorkan darah kepada salahsatu War Boy yang bernama Nux (Nicholas Hoult) ia harus selalu mendapatkan asupan darah agar bisa bertahan hidup.


Sementara itu, Joe yang hidup bersama lima istrinya yang akan mengandung anaknya. Hingga kemudian Joe menugaskan Imperator Furiosa (Charliez Theron) untuk mengumpulkan bahan bakar menggunakan truk lapis baja dan alat bor.

Feriosa merupakan perkasa wanita dan letnan perempuan dipasukan Joe dan ingin menghianati sang Immortan Joe, Ia berencana melontarkan diri dengan membawa rig besar serta kelima istri kerajaan karena tidak tahan dengan kepemimpinan Immortan Joe.

Para pasukan War Boy dan juga sang Immortan memburu dan mengejarnya, termasuk salah seorang War Boy yang bernama Nux juga membawa Max sebagai kantung darah karena ia selalu kekurangan darah.

Dari setiap aksi dari awal film sampai akhir film, Mad Max Fury Road akan merasakan sensasi dimana Max escap diri dengan Furiosa membuat kita merasa seolah-olah ikut dikejar sepanjang film. Sedikit dialog namun banyak aksi yang memberikan penonton untuk menghela nafas, pasalnya pertarungan demi pertarungan yang keras tak henti - hentinya membuat kita merasakan keseruan disetiap adegannya.

Penasaran dengan ceritanya? Klik | untuk Download

0 Komentar

Terima kasih telah berkujung, silahkan tinggalkan comment nya

Posting Komentar

Terima kasih telah berkujung, silahkan tinggalkan comment nya

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama