Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

kisah horor pasar hantu yang tidak terlihat


kisah ini bermula ketika aku bertemu dengan pedagang kaki lima yang sedang akan melintas jalan pemakaman yang sangat angker itu, sejenak aku lihat bapak pedagang itu dan aku beranikan diri, mendekat dan bertanya pada bapak ini mengenai tujuan nya melewati jalan angker dan buntu itu.



seletelah aku berhadapan dengan bapak pedagang itu, langsung aku tanya "pak ?? mau kemana pak??" bapak itu menjawab "mau ke pasar neng !" sontak aku yang mendengar hal tersebut terkejut dan merasa heran juga, apa jangan2 bapak2 ini sedang bercanda ?, lalu aku menjawab " hemm si bapak bisa ajah bercanda nya ! " ucap ku sambil ketawa kecil, tidak lama si bapak menjawab, " neng ngak tahu di situ ada pasar malem " ucap si bapak sambil menegaskan ucapan nya itu.


sontak akupun kaget mendengar pernyataan si bapak ini, karna aku sudah 21 tahun berada di sini, dan seketika aku mulai merinding dengan cerita si bapak ini yang menemukan pasar di astana pemakaman tersebut, lalu aku terpikir oleh cerita warga disini konon katanya dulu pernah ada seseorang yang bisa meilhat pasar ini dan berdagang di pasar tersebut, setelah beberapa orang terebut hilang secara misterius.

yang aku takutkan adalah bagaimana jika cerita warga sekitar itu benar, dan aku pun mulai menjelaskan kepada si bapak soal keangkeran astana pemakaman yang di anggap pasar oleh si bapak.


Aku pun mengajak si bapak untuk istirahat sejenak di warung terdekat dengan tujuan untuk memberi tahu prihal angker nya tempat yang akan si bapak datangin itu.

setelah berada di warung dan sedikit2 ngopi2 aku mun mulai memancing si bapak pada obrolan pertama aku bertemu dengan si bapak itu, dan aku berbicara pada si bapak " pak ? bapak tahu tidak tempat yang akan bapak datangi itu, , , itu adalah pemakaman pak, saya tadi kaget ketika bapak bilang bapak melihat pasar di pemakaman tersebut, apa bapak emang tidak tahu tempat ini pak ?? " ucap ku panjang lebar kepada si bapak, lalu si bapak pun menjawab " neng bapak kemarin udah kesitu, disitu rame banyak yang dagang, bapak pada saat itu emang cuma lagi jalan tidak sambil jualan, makanya sekarang bapak bawa dagangan bapak buat jualan di tempat itu karna banyak sekali yang beli rame sekali neng " ucap si bapak dengan bicara optimis bahwa itu adalah pasar.

lalu aku merasa bingung kenapa si bapak ngk jawab ucapan ku ya kalo itu adalah makan, ya udah lah mungkin si bapak ini kekeh pengen jualan di tempat itu.

karna waktu itu mulai agak sore aku pun pamit pada si bapak yang sedang lagi makan, sebenarnya aku masih heran sih ama si bapak itu, mungkin bapak ini orang kampung sebelah dan udah pasti tahu cerita angker makan itu, jadi aku pun pulang saja dengan perasaan terheran heran.

tidak lama kemudian ketika aku mau beli sesuatu kewarung eh tertanya di warung sudah rame, berkumpul bapak2 dan ibu2 yang lagi nenangin si bapak yang tadi sore ngobrol sama aku, sontak aku pun kaget dann mulai mendekati si bapak itu, ngk lama si bapak itu menangis dan sebut nama ku, dan mengucapkan minta maaf pada ku karna bapak ini tidak mempercayai ucapan ku tadi.

sejenak aku nenangin si bapak yang sedang panik ini dan memberikan nya segelas air putih, sembarin mengatakan " pak ! iya tidak apa2 ngk masalah, kiarain aku bapak warga sebelah yang mau numpang lewat doang sambil bawa barang daganganeh ternyata yang bapak katakan tadi sore itu bener bapak itu mau dagang, maafin ak juga pak aku ngak terlalu memberitahu bapak soal angkernya tempat itu, bapak kenapa kok kaya ketakutan gitu " ucap ku panjang lebar kepada si bapak ini.

lalu si bapak menjawab, " bapak tadi ketemu sosok hitam gede dan menyeret bapak ke jurang, awal nya jurang itu kelihatan seperti pasar ramai, dan ketika bapak sadar eh bapak sedang di tarik oleh mahluk menyeramkan yang sangat besar, dan sangat menakutkan`"

lanjut part2

Admin
Admin Life is simple

Posting Komentar untuk "kisah horor pasar hantu yang tidak terlihat"