Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Film alpha - persahabatan manusia dan serigala


Film ini bercerita awal mula pertemanan manusia dengan anjing. Film ini dibintangi Kodi Smit-McPhee, Leonor Varela, dan Natassia Malthe. Dilansir dari commonsensemedia, Albert Hughes, sang sutradara, untuk pertama kalinya menggarap film tanpa saudaranya Allen. Ia menggunakan CGI yang ekstensif dalam film ini.

Alpha adalah petualangan dan upaya bertahan anak laki-laki dan anjing. Selain mengisahkan petualangan Keda - Alpha serta asal usul persahabatan manusia dan anjing, "Alpha" juga menyajikan sejumlah pesan moral yang dapat diambil.


Salah satunya terkait dengan tema kepemimpinan, di mana "Alpha" berhasil menyajikan dua tipe pemimpin dalam alurnya yakni ayah Keda bernama Tau yang mewakili model pemimpin bertangan besi, serta Keda yang menganut model pemimpin menggunakan hati.

Film ini menceritakan Keda (Kodi Smit McPhee) putra kepala suku yang melakukan perburuan besar pertamanya bersama sang ayah Tau (Johannes Haukur Johannesson).

"Alpha" berkisah tentang persahabatan Keda dan Alpha. Pecinta anjing akan terbawa dalam keseluruhan film ini. Walaupun film bergenre survival, adegan-adegan dalam "Alpha" masuk dalam kategori film untuk usia 13 tahun ke atas, tetapi lebih akan baik-baik saja jika ditonton oleh anak-anak dengan bimbingan orang tua.

Trailer


Download

Admin
Admin Life is simple

Posting Komentar untuk "Film alpha - persahabatan manusia dan serigala"