Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

All Is Lost terjebak di Samudra Hindia seorang diri

 



All is lost merupakan film yang diangkat dari kisah nyata yang mengisahkan seorang pria ( Robert Redford ) yang berlayar sendirian mengarungi Samudra Hindia. Suatu hari ia mendapati kapalnya berlubang yang disebabkan oleh kontainer. Tak lama, datang badai yang besar menghantam kapalnya, dalam kondisi peralatan yang seadanya dan kapalnya yang rusak ia terpaksa berjuang mempertahankan hidupnya sendirian ditengah lautan.

                Akibat kemasukan air, aki dan mesin kapalnya tidak berfungsi akibatnya mesin penguras tidak dapat dinyalakan. Namun ia mengurasnya dengan manual dengan memompa menggunakan tangan, sialnya radio HT tidak dapat berfungsi sehingga sulit untuk mencari bantuan dan pertolongan.

                Keesokan harinya sang aktor dihadapkan dengan cuaca yang extrim, hujan dan angin badai nampak melelahkannya,  ia berusaha turun kedalam air agar kapalnya tidak terbalik,  sesekali tangannya menjaga kendali nahkoda  agar kapal bisa seimbang. Berada diatas kapal yang bocor, hujan yang deras dan angin yang kencang dan bertahan hidup di Samudra Hindia seorang diri, membutuhkan mental yang sangat kuat.

Akan kah ia berhasil selamat?

Selamat menyaksikan.. Klik | disni untuk download

Posting Komentar untuk "All Is Lost terjebak di Samudra Hindia seorang diri"