Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Kumpulan photo2 menyeramkan yang bisa membuat bulu kuduk merinding


Photo2 menyeramkan berikut mempunyai kisah yang menyeramkan, buat kamu yang takut dengan photo menyeramkan di sarankan jangan melihat nya ya, kecuali jika memang kamu penasaran.

Yuk simak berikut adalah photo2 menyeramkan yang bisa membuat bulu kudu berdiri :

1. Photo laba2 raksasa


Jujur siapa yang tidak takut jika melihat ada laba2 seperti ini, apalagi laba2 itu berada di kamar kita pasti ngeri sekali bukan.

Photo itu di ambil oleh salah satu orang yang tidak diketahui asal usul nya, di photo tersebut terdapat banyak sekali anak laba2 dan ibu nya yang memiliki ukuran yang sangat besar

2. Photo keluarga yang sedang berkumpul


Di photo tersebut bisa kita sebuah keluarga yang kecil yang mengabadikan nya di dalam sebuah photo yang memang ini di potret pada zaman dulu ya, yang mana pada saat itu memang tidak ada efek dan filter yang bisa membuat photo tersebut bisa seperti itu.

Namun jika kita lihat dengan teliti maka jeulas sekali nampak se sosok hantu yang sedang bergaya terbalik dan itu sangat mengerikan hiii.

3. Photo cewek di sebuah toko


Di dalam photo ini bisa kita lihat ada seorang prempuan yang bertingkah aneh, kepala nya mengarah ke atas seperti sedang melihat sesuatu.

Namun jujur sih photo ini sangat mengerikan, karna yang sedang di lakukan oleh prempuan ini tidak lazim pada umum nya.

4. Photo wanita menempel di dinding


Photo tersebut jika kita lihat sangat aneh ya, seperti photo2 yang ada di dark web, dan kenapa para wanita itu bisa menempel di sebuah tembok ada apa yang terjadi sebenarnya ??

5. Photo rumah amityville



Ternyata terdapat kisah yang kelam di balik foto tersebut.

Pada tanggal 13 November 1974, seorang pria bernama Ronald DeFeao Jr. Menembak ayahnya, dua saudara laki-lakinya, dan saudara perempuannya. Menurut rumor yang beredar Defeao Jr. Menembak keluarganya karena dirasuki oleh makhluk halus, karena perbuatannya ia pun harus mendekam di penjara.


Lanjut pada tahun 1975 rumah ini dibeli dan ditinggali oleh keluarga Lutz, mereka membeli rumah ini dengan harga $80,000. Keluarga Lutz yang terdiri atas Gogeo Lutz dan Kathy Lutz juga bersama tiga anaknya pun menempati rumah yang memiliki sejarah kelam tersebut.

Sebenarnya si penjual rumah telah memperingati mereka tentang pembantaian keluarga DeFeao, tapi mereka menghiraukannya dan lebih memilih untuk lanjut menempati rumah tersebut.

Keluarga Lutz pun akhirnya memutuskan untuk keluar dari rumah Amityville tersebut, lalu memanggil para investigator untuk menyelidiki rumah tersebut, mereka para investigator saat baru saja memasuki rumah tersebut sudah merasakan hawa yang tidak enak, lalu mereka pun mengambil foto dari dalam rumah tersebut, dan foto diatas adalah foto hasil jepretan para investigator tersebut, dan apakah foto hantu anak laki-laki tersebut merupakan teman khayalannya Missy?
Admin
Admin Life is simple

Posting Komentar untuk "Kumpulan photo2 menyeramkan yang bisa membuat bulu kuduk merinding"