Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Film Rumah Dara Film Indo Paling Ngeri




Film Rumah Dara mengisahkan sekelompok pemuda pemudi yang hendak berkunjung ke salahsatu Bar yang ada di Bandung, untuk menemui Ladya ( Julie Estelle )

   adik dari Adjie ( Aryo Bayu ) dan Istrinya Astrid yang tengah mengandung. berlanjut kepada teman - teman mereka Jimi, Alam dan Eko. Rupanya Ladya sang adik membenci kakaknya karena suatu alasan dimasa lalu, Ladya menuduh Adjie adalah penyebab kedua orang tuanya tewas kecelakaan. Adjie dan teman - temannya membujuk Ladya untuk ikut mereka ke Jakarta sebelumnya Adjie ingin meminta maaf dan berpamitan kepada sang Adik Ladya untuk pergi ke Australia bersama istrinya tanpa pikir panjang mereka akhirnya berangkat menuju Jakarta bersamaan hujang deras yang tiba tiba mengguyur keberangkatan mereka.



   Adjie dan teman - temannya tidak menghentikan niat mereka untuk bisa pulang malam itu juga, padahal hujan telah memberikan pertanda agar mereka tidak harus pulang malam itu, namun akhirnya mobil yang di tumpangi mereka akhirnya berhenti juga.Seorang wanita secara misterius muncul didepan mobil kedatangannya yang entah dari mana, wanita itu membutuhkan pertolongan dengan keadaan basah kuyup. Ia mengatakan kalau dirinya dirampok dan butuh tumpangan untuk pulang, sedikit terpaksa dan dibarengi rasa iba wanita yang akhirnya mengaku bernama Maya ini diajak masuk ke dalam mobil. mereka akhirnya melanjutkan perjalanan namun, mengantarkan Maya terlebih dahulu.

   Sesampainya di rumah Maya, Adjie dan yang lainya dipaksa untuk masuk kedalam rumah maya. Dengan perasaan agak terpaksa mereka akhirnya masuk dan disambut oleh sepinya rumah tua yang entah berada dimana, Maya memperkenalkan ibu Dara yang tak lain adalah ibu dari Maya/

Anehnya, ibu Dara ini memiliki gerak - gerik yang aneh, dingin dan tidak terlihat punya emosi. Sebagai rasa terimakasih karena telah mengantar anaknya maya Ibu Dara  mengajak Adjie dan yang lainnya untuk makan malam dirumahnya. Mereka tidak bisa menolak, sebab mengajak Maya ke dalam mobil adalah kesalahan pertamayang membawa mereka kepada kesalahan yang kedua.

   Mimpi buruk sebentar lagi akan menghampiri, para korban yang malang ini akan mengetahui kalau jamuan makan malam mereka adalah yang terakhir. Umpan yang dipasang. Ibu Dara dan anak - anaknya Maya, Adam dan Armand akan membuka kedok kebaikannya. Kekejaman para predator yang haus akan darah ini akan dimulai sebentar lagi

Akankah Adjie dan yang lainnya selamat hidup - hidup? Misteri apa yang sebenarnya terjadi kepada mereka

Hayyu tonton videonya

Posting Komentar untuk "Film Rumah Dara Film Indo Paling Ngeri"