7 Rekomendasi Film Psikopat Paling Ngeri Gengs


1. Dahmer



Merupakan film horor yang diangkat dari kisah nyata di Amerika Serikat. Film yang mengisahkan tentang pria yang Pemalu dan Canggung yang bernama Jeffrey Dahmer yang tinggal di sebuah kota yang bernama  Metropolitan Milwaukee, Wincosin. Dia kerap mendapat penolakan orientasi seks dari sang ayah yang religius karena dia seorang homoseks.


ditambah kenangan masa kecil yang buruk dan penceraian orang tuanya membuatnya semakin tidak waras dan ia mulai berani membaw pulang pria dari bar dan klub, lalu dahmer memperkosa dan membunuhya.

2. The Forbidden Door ( 2009 )


Film yang disutradarai oleh Joko anwar ini berasal dari indonesia, cerita Film Pitu Terlaran ( The Forbidden Door ) berawal pada Gambir ( Fachry Albar ) seorang seniman patung. Patung yang ia buat membuat orang begitu kagum dengan karyanya berkat bantuan dari Talyda ( Marsha Timothy ), istrinya. Patung wanita hamil buatannya berisi janin yang dimasukkan kedalang masing - masing patung

Semua berawal saat Talyda melakukan aborsi karena hamil diluar nikah akibat hubungannya dengan Gambir. Suatu hari dia menemukan sebuah pintu dan sang istri melarang ia masuk ke dalamnya. Saat satu hari ia mendengar jeritan minta tolong dibalik pintu

3. Ichi The Killer ( 2001 )


Ichi The Killer adalah salahsatu film psikopat yang dimulai dari tokoh utamanya bernama Ichi yang tengah Masturbasi di balkon apartemennya. Ia melihat seorang pelacur tengah disiksa oleh seorang muncinkari di sisi lain, seorang petugas kebersihan yang dipekejakan jijii ( Shinya Tsukamoto ) membunuh seorang bos Yakuza sadis secara brutal. Kemudian ia 

menghilangkan jejak pembunuhan Anjo. kemudian ia menuduh Ichi atas dalang pembunuhan tersebut.

4 Happy Death Day 2U ( 2019 )


Berawal kisah dari gadis sombong dan angkuh bernama Theresa "Tree" Gelbman ( Jessica Rothe ), suatu pagi ia bagun diasrama yang dihuni oleh Carter ( Israel Brousard ).

malam sebelumnya ia menjelaskan baru saja dari pesta dan pulang dalam keadaan mabuk. Tree pun segera kembali ke kamar asramanya dan langsung menemukan sebuah kue yang merupakan hadiah ulang tahun dari Lori ( Ruby Modine ) teman sekamarnya sebagai hadiah ulang tahun tree.

Malam harinya, ia pergi ke sebuah pesta, ditengah jalan ia bertemu dengan pendukung tim olahraga kampusnya. Salahsatu pendukung tersebut mengenakan sebuah topeng dan ia mengawasinya terus menerus

5. We need to Talk About Kevin ( 2011 )


We Ned to Talk About Kevin mengisahkan seorang perempuan bernama Eva yang cukup sukses dengan karirnya. suatu waktu ia harus memiliki seorang bayi yang semula tidak diinginkannya, anak itu kemudian ia beri nama Kevin.

sebenarnya Eva tidak benar - benar menyangin Kevin, dan Kevin menyadarinya. dengan seiring berjalannya waktu ada yang aneh dengan perilaku anaknya itu. Kevin tumbuh menjadi anak yang Cerdas dan Manipulatif, tetapi pada sang ayah kevin adalah anak yang penurut dan patuh, kehadiran anak kedua bernama Celia malah makin memperburuk kondisi Kevin. Sejak itu Kevin mulai menyusun sebuah rencana untuk ibunya. berulang kali ia membuka pembicaraan pada suaminya namun tidak pernah di gubrisnya.

6. Split ( 2016 )


Tiga orang remaja bernama Casey Cooke, Claire Benoit dan Marcia secara misterius diculik oleh orang yang misterius dan tidak mereka kenal saat sedang berada dalam mobil. Ketiga remaja itu disekap disebuah ruang bawah tanah oleh sang penculik.

Sang penculik itu tampak aneh setiap berganti pakaian, ia turut berganti sifat. Ternyata sang penculik memiliki 23 kepribadian yang berbeda, setidaknya ada empat kepribadian yang menonjol pada sang penculik. Mereka adalah seorang anak kecil berusia 9 tahun bernama

Hedwig, Deniss yang menderita obsessive - compulsive disorder, dan Barry yang gemar dengan Fashion

7. Nightcrawler ( 2014 )


Film Nightcrawler berkisah tentang seorang pria Louis Bloom yang awalnya seorang pengangguran. Secara tidak sengaja ia melihat kecelakaan dan mendapat ide untuk merekamnya, tak disangka hal itulah yang membukakan jalannya menjadi seorang Jurnalis Kriminal.

Seorang direktur bernama Nina dan sebuah Stasiun Tv tertarik untuk memberinya sebuah pekejaan, Nina pun mendorong Louis untuk untuk mendapatkan lebih banyak lagi berita dilapangan;

Kemampuan Louis semakin lama semakin terasah, bakat dan penciumannya semakin liar. Sebab iming - iming uang dan popularitas dia mulai membuat rekayasa berita hanya demi mendapat gambar yang sensasional.

Tindakan ini perlahan menarik perhatian pihak kepolisian, sebab dalam beberapa waktu dia bisa sampai lebih dulu untuk meliputi sebelum sampai di lokasi.

0 Komentar

Terima kasih telah berkujung, silahkan tinggalkan comment nya

Posting Komentar

Terima kasih telah berkujung, silahkan tinggalkan comment nya

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama