10 Rekomendasi Film Survival Terbaik


1. Sanctum ( 2011 )

Sanctum merupakan film yang diambil dari kisah nyata ini menceritakan sekelompok anggota ekspedisi yang tengah meneliti sebuah Gua Esa Ala di pedalam Papua New Gunenia, pada awalnya mereka terjebak dalam sebuah gua karena  kejadian alam yang tidak terduga, Frank sebagai kepala kepala tim ekspedisi mulai panik karena disaat hujan yang deras dan terjadi badai, gua ini memiliki celah besar yang langsung menghadap langit yang dapat mengakibatkan air mudah cepat naik dari dasar gua

2. All is lost ( 2013 )

Film yang mengisahkan seorang pria tua yang bertahan hidup ditengah lautan seorang diri,pada awalnya sang tokoh utama  yang dibintangi oleh Robert Redford terbangun disiang hari dari tidurnya diatas sofa di dalam kapal ia merasa air laut mulai naik masuk kedalam ruangan kapal, namun ternyata air yang masuk kedalam kapal disebakan oleh bocornya dindin kapal karena menabrak sebuah benda yang mengapung di tengah lautan.

sang aktor mencari cara untuk menutup lubang tersebut agar tidak terus - menerus masuk kedalam kapal, beruntung ia menemukan cairan perekat didalam kapal, pada adegan ini sang aktor harus menguras air secara manual karena mesin aki kapal tidak dapat berfungsi parahnya radio HT tidak dapat digunakan sehingga ia kesulitan untuk mencari bantuan dan ia terkantung - kantung dilautan selama berhari hari



3. Buried ( 2010 )

Film yang disutradarai oleh Rodrigo Cortes menyita perhatian publik setelah ditayangkan dalam salah satu televisi swasta di tanah air, pada awalnya sang pemeran utama ( Paul ) Ryan Reynods menjalankan sebuah tugas sebagai kontraktror disebuah konflik di Irak, ia harus menanggung resiko besar yang dihadapinya karena demi tuntutan pekerjaan, suatu ketika ia terbangun dan merasa aneh, suasana menjadi begitu gelap dan tidak banyak ruang untuk ia bergerak ditempat ia berbarng. Masalah apa yang sebenarnya terjadi pada Paul? simak videonya

4. The Grey ( 2011 )

Film yang dirilis pada tahun 2011 ini dibintangi oleh Liam Neeson, Frank Grillo, Dallas Robert, Demot Mulroney, Joe Anderson dan James Badge Dale. The Grey disutradarai oleh Joe Carnahan yang mengisahkan tentang para pekerja tambang yang bertahan hidup dengan melawan kawanan serigala, pada awalnya John Ottway ( Liam Nelson ) seorang penembak jitu yang bekerja di sebuah perusahaan minyak di alaska.



setelah John dan perkerja lainnya dipulangkan untuk beristirahat, ditengah perjalanan pesawat yang ditumpanginya jatuh terkena badai salju namun hanya tujuh orang yang selamat dari kecelakaan itu, mereka harus selamat dari kawanan serigala dan badai salju, John dan timnya harus berjalan menjauhi bangkai pesawat namun nahasnya tim John mati satu demi satu.


5. Jungle ( 2017 )

Disutradarai oleh Greg McLean dan ditulis oleh Justin Monjo, seorang Backapacker dari Israel Yossi Ghinsberg ( Daniel Redciffe ) melakukan perjalanan ke Bolivia dan merencanakan perjalanan ke hutan Amazon, ia terpesona oleh cerita - cerita tentang suku yang hilang petualangan belum dipetakan bahkan emas, kemudian Yossi mengikutinya, tanpa menunda ia yang ditemani teman - temannya melakukan perjalanan ekspedisi, mereka menelusuri pedalaman hutang yang luas itu.

Namun karena hutan yang tidak berujung dan tidak ramah membuat mereka memisahkan tim yang tidak berpengalaman. Hingga tak lama, mimpi burukpun terjadi Yossi terdampar dikedalaman lingkungan dan dikelilingi musuh yang tangguh

6. The Way Back ( 2010 )

Film ini menceritakan perjalanan melarikan diri dari Siberia menuju India ditahun 1942, film yang terinspirasi dari sebuah buku yang berjudul A long Walk ini rupanya menuai kontrovrsi  karena beberapa fakta mengungkapkan bahwa Slamotir bukan melepaskan diri  namun telah dilepaskan terlebih dahulu oleh tentara Unisoviet.

The Way back bisa jadi pilihan untuk melewatkan akhir pekan, apabila anda sedang membutuhkan suntikan semangat dalam melewati rintangan dalam hidup, film ini cukup menghibur karena kita dapat menyaksikan negara - negara yang sang tokoh lewati dan akan membuat kita percaya sebesar apapun rintangan yang ada pasti akan bisa terlewati

7. Scarface ( 1983 )

Film yang diambil dari kisah nyata ini menceritakan seorang pria yang sedang berpetualang disebuah gurun Utah, Amerika Serikat. tanpa diduga ia terperosok dan terjebak diantara dua tebing batu, salahsatu tanganya terjepit sebuah batu dan ia tidak dapat melepaskannya dari batu tersebut.

Selama 127 Jam atau sekitar 5 harian ia harus bertahan hidup dengan memanfaatkan bahan makanan yang sedikit, selama ia terjebak ada adegan masa lalu yang disisipkan yang membuat kita terharu saat menontonnya selain itu ending yang menegangkan yang menambah rasa seru pasalnya sang pria memotong tangannya sendiri yang terjepit batu, dan filmpun selesai.


8. The Road ( 2011 )

The Road mengambil tema setelah kiamat, film ini mengisahkan Seorang ayah dan anaknya untuk mencari tempat yang lebih baik untuk mereka tempati hal yang layak diacungi jempol dari film ini adalah sinematografinya dan sudut pandang yang diambil sangat pelan sehingga penonton dapat merasakan apa yang terjadi.

9. Cast Away ( 2010 )

Film ini mengisahkan Chuck Noland ( Tom Hanks ), seorang teknisi sistem yang menjelajahi dunia untuk memecahkan masalah produktivitas digudang FedEx, pada awalnya chuck terbang ke malaysia karena sebuah pekerjaan, nahasnya pesawat yang ditumpangi chuck terbawa badai dan jatuh disamudra Pasifik.

Chuck selamat dari kejadian tersebut namun ia terdampar di sebuah pulau tak berpenghuni, ia bertahan hidup melalui barang barang yang hanyut ke pulau, Chuck merasa kesal karena ia bertahun - tahun terdampar ditempat itu, kemudian ia membuat seorang teman hayalan dari bola voli yang ia beri nama Wilson.
Penasaran dengan kisahnya? Hayyu tonton filmya.


10. Life Of Pi ( 2012 )

Film ini merupakan sebuah film yang disutradarai oleh Ang Lee, diperankan oleh Suraj Sharma, Irfan Khan dan Adil Hussain, film yang menceritakan seorang penulis yang mengunjungi pendongeng india yang bernama Pi Patel dan memintanya untuk menceritakan kisah hidupnya.

Ayah Pi membangun sebuah kebun binatang dan memiliki harimau bengal yang ia beri nama Richar Parker, namun keadaan politik di India membuat ayah Pi harus menjual semua binatang dan mengangkutnya ke Kanada. Mereka memulai perjalanan laut menggunakan kapal Cargo dan kapalpun karam.

Pi harus bertahan hidup diatas lautan dan terombang ambing diatas lautan termasuk Richar Parker, hewan buas yang bersamanya diatas sekoci.

bagaimana kisah kelanjutan kisah Pi? hayyu nonton sekarang

0 Komentar

Terima kasih telah berkujung, silahkan tinggalkan comment nya

Posting Komentar

Terima kasih telah berkujung, silahkan tinggalkan comment nya

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama