Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Hayyu membahas 7 recomendasi film kerjaan / kolosal terbaik


Oke, saatnya saya share film wejangan bertema kerajaan di hari ke-28 ini! Sebagai orang senang bersama film yang penuh bersama elemen sejarah, film bertema kerajaan adalah film yang tepat buat di tonton. Kita mampu menikmati kisah zaman dulu, sekaligus studi mengenai banyak hal.

Dan layaknya biasa, disini saya coba memberikan beberapa wejangan film yang terbilang underrated yang punyai nilai lebih dimata saya, baik itu berasal dari sinematografi, storytelling, keakuratan cerita atau desain karakter.
Mari kami mulai, berasal dari film paling baru:

1. Shadow (2018)


Shadow adalah cerita epik mengenai kerajaan Pei di China yang menderita kekalahan yang berturut-turut sehabis bertarung melawan kerajaan Yang. Untuk mampu mengalahkan kerajaan Yang, jendral berasal dari kerajaan Pei mesti mendapatkan satu tehnik bertarung yang sangat baru.

Ada begitu banyak yang menarik berasal dari film ini. Konflik pada kerajaan Pei dan Yang sangat mendarah daging, dijadikan sebagai pengembang plot utama. Aksi yang disuguhkan termasuk penuh bersama adegan ciamik, diperlihatkan bersama detail, elegan, dan dalam. Keren, sumpah!


2. Kingdom of Heaven (2005)


Sesuai judulnya, Kingdom of Heaven bercerita mengenai perang Salib pada pasukan Raja Jerusalem bersama pasukan Saladin berasal dari Mesir. Diantaranya, tersedia Baron of Ibelin yang bernama Balian, yang coba menyelamatkan ‘Kingdom of Heaven’ sebenarnya sehabis sang Raja meninggal.

Dibintangi oleh Orlando Bloom, Liam Neeson dan Eva Green, pirsawan disuguhkan drama perang zaman pertengahan yang realistis. Cerita dibalut bersama subplot emosional mengenai usaha penebusan dosa, intrik politik di dalam kota Jerusalem, sampai banyak pembelajaran mengenai moral.


3. Red Cliff (2008–2009)


Dari seluruh film kerajaan yang pernah saya tonton, film Red Cliff buatan John Woo adalah film yang paling lengkap berasal dari seluruh aspek. Sinematografinya juara, desain karakternya dibikin akurat bersama sejarah, dan aksi yang ditampilkan disuguhkan bersama banyak trick perang.
Red Cliff sendiri bercerita mengenai perang pada pasukan Cao-Cao melawan pasukan Liu Bei yang beraliansi bersama pasukan Zhou Yu. Pertempuran pada dua pasukan ini berjalan di wilayah Bukit Merah, perbandingan pasukan Cao-Cao dan pasukan Liu Bei/Zhou You sangat jauh.


4. Centurion (2010)


Kita seluruh sadar mengenai kisah berasal dari Raja Leonidas bersama cerita Battle of Thermopylae yang menjadi basic berasal dari film 300. Kita termasuk sadar mengenai kisah jenderal Romawi di film Gladiator, begitu termasuk bersama kisah sang pahlawan Achilles di film Troy. Nah, tersedia yang sadar bersama film Centurion?

Centurion bercerita mengenai satu perihal histori yang kurang terkenal, yaitu mengenai Legion Sembilan berasal dari kerajaan Romawi yang tiba-tiba ‘hilang’ sebab di serang secara diam-diam oleh musuh. Kerennya, plot cerita dan backstory diceritakan bersama detail, belum ulang ending yang buat nyesek.


5. Curse of The Golden Flower (2006)


Curse of The Golden Flower adalah film mengenai kerajaan Cina yang pertama kali saya tonton. Film ini jadi ‘aneh’ waktu pertama kali saya menontonnya, sebab terkesan sangat megah, sangat mewah, dan sangat glamor untuk mampu berjalan di dunia nyata. Dan sehabis saya baca sejarah, sebenarnya bisa.

Film mencatat rekor sebagai film paling mahal di th. 2006 bersama budget lebih berasal dari 45 juta Dollar, yang sebenarnya mampu muncul bersama sangat sadar berasal dari properti dan kostum yang dikenakan oleh para karakter berasal dari seluruh film ini. Seriusan deh, selama film mata saya dibikin ‘silau’.


6. The Great Wall (2016)


Dari banyak wejangan film kali ini, The Great Wall adalah film yang paling unik dan paling penuh bersama elemen fiksi. Film ini terkesan ‘memelintir’ sejarah, melukiskan alternatif mengenai histori mengenai kenapa The Great Wall of China dibangun. Dan jawabannya; alien.

Iya, alien. Tembok besar China dibangun untuk menyingkirkan invasi bangsa alien berasal dari luar angkasa yang dapat menghancurkan peradaban manusia. Entah kenapa banyak orang tidak senang bersama film ini, padahal kalau menurut saya premis cerita dan desain karakternya unik-unik seluruh lho!


7. Hero (2002)



Hero, adalah tidak benar satu film mengenai kerajaan yang paling indah, paling emosional, dan paling keren yang pernah saya lihat. Storytelling yang digunakan unik dan ga linier, dicermati berasal dari dua perspektif tidak serupa dan tidak fokus terhadap perang epik antar pasukan kerajaan.

Nama berasal dari para karakternya termasuk unik, jadi berasal dari Nameless, Broken Sword, Flying Snow dan Long Sky. Berbeda bersama drama kerajaan lainnya, film ini cuma fokus terhadap setiap personaliti karakter didalamnya, menceritakan mengenai konflik yang berujung terhadap satu kata; China. 

Admin
Admin Life is simple

Posting Komentar untuk "Hayyu membahas 7 recomendasi film kerjaan / kolosal terbaik"