Game Among Us dan cara memainkan


Menuduh dan menyamar. Ini adalah di mana aturan di tengah-tengah permainan ramai dimainkan hari ini di antara kita.

pengembang game di antara kita diterbitkan pada 2018 Innersloth mengajarkan pengguna untuk selalu memperhatikan orang-orang di sekitarnya, bahkan dirinya sendiri.

Karena dalam game ini, selain bertindak sebagai prajurit lain yang memiliki visi dan misi, atau panggilan kawan, orang tua mereka juga bisa saja menjadi penjahat yang menyamar, alias Penipuan.

Game Maker mengungkapkan kendala Fortnite Tembus Asia
Harga dari permainan PS5 Will lebih dari PS4, mengapa
Di antaranya kami naik dan bahkan tren di Twitter, terlepas dari usia 2 tahun telah menginjak. Di antara kita adalah peningkatan hingga 661 download persen atau 18,4 juta download pada bulan Agustus 2020, dibandingkan dengan bulan sebelumnya.

Dalam platform mobile sendiri di antara kita sudah didownload 86,6 juta kali, peningkatan periode Agustus sampai September.

Penyebabnya bisa karena banyak permainan YouTuber yang mempopulerkan permainan dengan kami dalam saluran masing-masing.

Juga, game ini cukup mudah untuk belajar karena aturan yang sederhana dan lucu untuk bermain dengan sejumlah orang tua karena menjadi saling tuduh.

Belum lagi karakter yang indah karena bentuk oval dan dapat dikombinasikan dengan berbagai warna serta aksesoris seperti topi, kulit, dan sebagainya.

Hal ini mengingatkan kita jatuh permainan Guys: Ultimate Knockout, yang terakhir juga dimainkan ramai karena aturan-aturan yang churn perut, serta karakter lucu nan oval.

Selain itu, pengguna juga dapat membuat pandemi bosan dengan cepat karena berdiam diri di rumah, sehingga kita bisa menjadi alternatif untuk unwind, terutama jika dimainkan buzzes dengan teman-teman.

Salah satu keuntungan dari kita, yang mungkin membuatnya bahkan lebih populer, adalah ketersediaan.

Oleh karena itu, di antara kita dapat didownload secara gratis dari App Store Google Play Store (Android) dan Apple App Store (iOS), tidak seperti musim gugur Guys: Ultimate Knockout dibayar dan tidak ada versi mobile.

Namun, pengguna harus menghabiskan sekitar Rp 40.000 untuk bermain dengan kami pada PC melalui Steam.

Unik di antara kita juga mendukung crossplay. Artinya, pengguna Android atau iOS (mobile) bisa bermain dengan PC (laptop / desktop).

aturan


Setiap giliran kita dapat diisi hingga 10 pemain, dengan pengaturan tempat di pesawat.

Dari 10 orang yang berpartisipasi, sistem secara acak akan memilih siapa yang akan menjadi dan siapa yang akan sobat yang Impostor. Dengan demikian, peran masing-masing dari mereka tetap rahasia.

sistem sendiri untuk memungkinkan jumlah maksimum Penipuan No 3, sedangkan sisanya adalah kawan.

Nah, setiap misi adalah untuk meningkatkan kawan dan melindungi unit terhadap setiap kerusakan yang disebabkan oleh Penipuan.

Juga diperlukan untuk senjata pendamping selalu waspada dan melihat gerakan pemain lain yang bisa terjadi pada seorang penipu. Karena Penipuan memiliki kapasitas untuk membunuh dan mengusir kawan permainan.

Untuk menang, harus menetralisir dunia udara kru Penipuan. Sementara itu, penipu, mereka berhasil membunuh dan menipu ada semua kawan untuk mengontrol pesawat yang mereka tumpangi.

Pada titik tertentu, semua pemain yang ada, apakah Penipuan dan sesama prajurit, mampu mengadakan diskusi untuk menuduh seseorang dicurigai Penipuan oleh voting.

Pemain yang telah memperoleh jumlah terbesar dari biaya, maka akan kick off pesawat, atau jika Penipuan. Teman seperjuangan

Selama sesi diskusi, pemain dapat menggunakan fungsi chatting untuk meyakinkan pemain lain yang akan menendang pesawat.

Jadi kerja sama tim benar-benar diperlukan bagi siapa saja memilih orang-orang, ketika mereka crewm

0 Komentar

Terima kasih telah berkujung, silahkan tinggalkan comment nya

Posting Komentar

Terima kasih telah berkujung, silahkan tinggalkan comment nya

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama