Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Film film terbaik yang akan kembali hadir di tahun 2021

Hayyu.my.id - Hallo kawan semua, gimana kabar nya saya do'akan selalu dalam lindungan allah subhanawata'ala. Ada postingan ini saya akan memberitahukan kepada para pembaca hayyu, tentang akan launcing nya film2 yang sudah terkenal, dan pada tahun 2021 film2 tersebut akan merilis lanjutanya, kalian pasti sudah tidak sabar lagi ya, tenang dan sabar saja ya wkwkw.

1. Avatar 2


Film Avatar ditayangkan secara perdana di Odeon Leicester Square pada tanggal 10 Desember 2009 dan dirilis di Britania Raya pada tanggal 17 Desember 2009 dan di Amerika Serikat pada tanggal 18 Desember 2009.  Film ini mendapatkan review positif dari para kritikus.

Dengan pencapaian kesuksesan nya pada film pertama, dikabarkan bahwa avatar 2 akan hadir dan launching pada tahun 2021.

2. Venom 2


Venom adalah sebuah film pahlawan super Amerika mendatang berdasarkan karakter Marvel Comics dengan nama yang sama, diproduksi oleh Columbia Pictures bekerja sama dengan Marvel dan didistribusikan oleh Sony Pictures Releasing. Film ini dimaksudkan untuk menjadi film pertama dalam Marvel Universe dari Sony, tambahan untuk Marvel Cinematic Universe (MCU).

Film ini disutradarai oleh Ruben Fleischer dengan skenario oleh Scott Rosenberg, Jeff Pinkner, dan Kelly Marcel, serta dibintangi oleh Tom Hardy sebagai Eddie Brock / Venom, di samping Michelle Williams, Riz Ahmed, Scott Haze, dan Reid Scott. Dalam Venom, jurnalis Brock ditempeli oleh suatu simbiot alien yang memberikannya kekuatan super.

Diberitakan bahwa venom 2 akan segera tayang pada tahun 2021, buat pecinta nya silahkan tunggu ya hehe

3. Thor love and thunder


Film Thor: Love and Thunder akan memulai proses produksinya di Australia pada Januari 2021. Pada April lalu, Marvel Studios mengumumkan pemindahan jadwal tayang Thor: Love and Thunder dari 18 Februari 2022 menjadi 11 Februari 2022.

Pergeseran jadwal ini diakibatkan pandemi Covid-19 yang membuat semua bioskop ditutup dan proses syuting dihentikan. Dengan jadwal baru ini, Thor akan masuk ke bioskop tiga pekan sebelum The Batman dan enam pekan setelah Doctor Strange in the Multiverse of Madness.

Sutradara Taika Waititi tidak akan mengalami kesulitan berarti dalam proses syuting mengingat Thor: Love and Thunder akan menggunakan teknologi yang sama seperti The Mandalorian.

Teknologi tersebut dipercaya bisa mengurangi waktu post-production yang biasanya memakan waktu lama. Chris Hemsworth akan kembali memerankan Thor dalam Phase 4 Marvel Cinematic Universe.

Aktor asal Australia tersebut dipastikan kembali beradu akting dengan Tessa Thompson dan Natalie Portman. Film ini akan terasa lebih spesial bagi Natalie Portman karena ia digadang-gadang akan menjadi Thor versi perempuan dalam Thor: Love and Thunder.

Selain penampilan singkat di Avengers: Endgame, Natalie Portman terakhir kali tampil di MCU pada film Thor: The Dark World. Phase 4 Marvel Cinematic Universe akan dibuka dengan WandaVision yang akan ditayangkan di Disney+ pada 25 Desember mendatang.
Admin
Admin Life is simple

Posting Komentar untuk "Film film terbaik yang akan kembali hadir di tahun 2021"