Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Apa itu cheat suntik dalam PUBG

Hayyu.my.id - Apa, sih, cheat suntik PUBG Mobile? Dan, apa hukuman yang diberikan kepada penggunanya? Berikut ini adalah lebih dari satu hal yang Sobat Gamers mengerti dan waspadai soal cheat suntik PUBG Mobile.

Waspadai Cheat Suntik PUBG Mobile!

Sumber_esportku

Kecurangan bukan kembali hal yang baru di didalam game. Dalam game PUBG Mobile, cheater bakal beroleh kebolehan tak wajar kala menghabisi lawannya. Overpowered-nya cheater tidak serupa dengan pemain yang sesungguhnya benar-benar jago, ya, Sobat Gamers. Soalnya, pemain jago sesungguhnya berkemampuan, kala cheater menipu proses didalam game.

Selama ini tersedia banyak cheat yang beredar dan sudah diberantas oleh pengembang, seperti Wallhack dan Auto-Aim. Ada pula cheat yang memicu pemain lain tidak mampu turun berasal dari pesawat. Akhirnya, banyak pemain yang turun di satu titik yang sama sehingga pertarungan tak mampu dihindari.

Ada juga cheat yang mampu menghapus kabut dan memperluas jarak pandang. Selain itu, tersebar juga cheat yang memicu pemain punyai sudut pandang spectator.

Terus, kayak apa, sih, cheat suntik PUBG Mobile? 

Kembali ke persoalan cheat suntik PUBG Mobile yang baru-baru ini banyak dicari. Cheat ini juga memicu penggunanya mampu membunuh lawan tanpa membidik. Cheat yang disebut Magic Bullet ini otomatis perihal lawan bahkan kecuali sasaran sedang bersembunyi.

Yang lebih mengesalkan, cheat suntik PUBG Mobile ini disempurnakan dengan anti-banned sehingga pengembang ada problem mendeteksinya. Jadi, disaat kalian bersembunyi tapi selalu terkena damage berasal dari lawan, besar bisa saja lawan kalian adalah seorang cheater.

Sebenarnya, pihak yang dirugikan oleh cheater ini tak hanya pemain saja. Pihak pengembang pun bakal terancam kehilangan pemainnya kecuali cheater dibiarkan bebas berkeliaran. Beruntung, Tencent tak tinggal diam begitu saja. Ada banyak program dan sanksi yang disiapkan oleh pengembang sehingga Sobat Gamers mampu bermain dengan sportif dan jujur.

Project anti cheater


Tencent memperkenalkan Project BanPan, sebuah program yang spesifik untuk memburu cheater. Selain pencarian, Tencent juga rajin jalankan pemberantasan. Jadi, Sobat Gamers mampu bernafas lega dan bekerja sama dengan pengembang untuk memberantas cheater.

Di akhir September 2020 saja, Tencent baru mengeluarkan pengumuman bahwa sudah tersedia 2.376.017 akun cheater yang dibekukan. Tak tanggung-tanggung, cheater sesungguhnya tak melihat tier. Meski jumlahnya hanya 1%, ternyata tersedia pemain Conqueror yang tertangkap.

Baru saja diberantas, eh, jadi terlihat cheat suntik PUBG Mobile yang baru!

Karena aduan berasal dari pemain perihal cheat suntik PUBG Mobile ini, Tencent tak tinggal diam, dong. Tak memadai hanya meningkatkan Security Tech dan Replay Review System, pengembang bahkan sedang menyempurnakan teknologi Plug-in M.

Sistem Plug-in M tetap disempurnakan oleh Tencent. Sistem ini bakal mendeteksi cheater yang menggunakan cheat spesifik seperti Remove-Recoil, Auto-Aim, dan juga Screen Shake. 

Dengan Project BanPan saja sudah tersedia 20 tipe cheat yang diberantas, loh! Bagaimana jadinya kecuali proses deteksi Plug-in M matang? Tinggal menunggu kala saja sampai seluruh cheat suntik PUBG Mobile ini dihapuskan.

Hukuman 10 Tahun!

Benar sekali! Jika tersedia pemain yang tertangkap menggunakan cheat, pengembang sudah buat persiapan hukuman yang setimpal. Tencent jalankan banned pada akun cheater sepanjang 10 tahun.

Pengembang sengaja memberi tambahan hukuman berat untuk membasmi cheater. Oleh gara-gara itu, Sobat Gamers juga jangan terpengaruh cheat, ya.

Katakan ‘tidak’ pada cheat!

Sobat Gamers perlu mengerti bahwa bermain dengan jujur itu jauh lebih mengasyikkan dan menantang. Buat apa menang dengan poin kill tinggi melalui langkah curang? Sebab, esensi dan keseruan game battle royale didapatkan disaat kalian mampu menang menaklukkan seluruh musuh dengan kebolehan sendiri.

Cheater adalah pihak yang benar-benar dibenci seluruh kalangan. Tak hanya para pemain kasual saja, tapi influencer, pengembang, dan bahkan pro player juga benar-benar membenci para pelaku kecurangan ini. Daripada jadi musuh seluruh orang, lebih baik kalian bermain jujur, kan?

Perang abadi pada pengembang dan para cheater tampaknya tak bakal selesai dengan mudah. Selama kalian para penggemar PUBG Mobile bekerja sama dengan Tencent, para pelaku cheat mampu dibasmi sesegera mungkin. Dengan begitu, Sobat Gamers juga turut berkontribusi untuk menjaga keseimbangan ekosistem permainan PUBG Mobile ini. 
Admin
Admin Life is simple

Posting Komentar untuk "Apa itu cheat suntik dalam PUBG"