8 recomendasi film romantis part2 baper itu asyik wkwk

Hayyu.my.id - Selain dapat isi waktu, lihat film kala weekend terhitung dapat menjadi kegiatan membiarkan lelah lho! Salah satu genre film yang banyak disukai perempuan adalah Romance nih. Kisah percintaan yang manis hingga tragis emang paling menarik untuk dijadikan rangkaian film ya? Mulai berasal dari kisah cinta yang dapat buat senyum-senyum sendiri hingga buat kamu nangis tersedu-sedu dapat kamu dapetin di rekomendasi film romance paling baik selanjutnya ini!

1. Love, Rosie (2014)


Film yang satu ini menceritakan persahabatan antara Alex dan Rosie yang sudah berhubungan sejak kecil. Mereka selamanya bersama dan miliki bermacam mimpi yang sama. Ketika beranjak dewasa mereka mengetahui bahwa saling miliki rasa lebih daripada kawan saja. Tapi itu bukanlah perkara mudah, jalinan mereka semakin sukar sebab nggak sudi meyakini perasaan cinta yang dimiliki. Plot twist nggak terduga dan scene yang menyayat hati bakal memenuhi sepanjang perjalanan kisah mereka. Kalau penasaran yuk langsung tonton aja!


2. Flipped (2010)


Film yang satu ini bakal menceritakan percintaan remaja yang sederhana dan manis. Bryce dan Juli sudah bersama sejak kecil sebab Juli menginginkan selamanya dekat bersama Bryce dan berkenalan dengannya. Tapi Bryce berasumsi Juli aneh dan benar-benar menginginkan menjauhinya. Selain kisah percintaan mereka yang manis, film yang satu ini terhitung dapat mengajarkan kamu tentang kebaikan-kebaikan didalam hidup dan bersosialisasi lho!


3. A Star Is Born (2018)


Girls, film yang satu ini cocok untuk kamu yang senang film percintaan yang brutal dan menyayat hati nih. Film ini bakal mengisahkan tentang kisah percintaan, mimpi dan skeptisme antara Jack dan Ally. Jack merupakan seorang musisi ternama bersama karya-karya mengagumkan. Tapi, Jack terhitung seorang pecandu alkohol yang temperamen. Suatu hari mereka berjumpa dan Jack langsung terpukau bersama alunan suara dan aura yang terpancar berasal dari Ally. Mengetahui Ally miliki bakat didalam bernyanyi, Jack pun mengusahakan untuk menjadikan Ally seorang bintang besar. Karena rasa cinta yang kian tumbuh, mereka pun menentukan untuk menikah. Rupanya kehidupan mereka tak seindah yang dibayangkan, konflik-konflk antara mereka pun bermunculan seiring bersama semakin terkenalnya Ally di khalayak luas. Selain rangkaian cerita yang apik, film ini terhitung dipenuhi bersama bermacam soundtrack yang menaikkan situasi film semakin menyayat hati girls.


4. Five Feet Apart (2019)


Kalau kamu senang banget serupa film The Fault In Our Stars, film yag satu ini miliki latar sejenis dan nggak kalah keren! Bercerita tentang kisah cinta Stella dan Will yang miliki penyakit paru-paru. Mereka mengetahui bahwa sesama pengidap penyakit selanjutnya nggak boleh kontak fisik atau berdekatan sebab dapat berakibat buruk bagi penyakit mereka. Memiliki kisah cinta diatas penyakit mereka tentu saja bukanlah perkara enteng girls. Penasaran bersama ending kisah mereka? Langsung tonton aja yuk!


5. Kissing Both (2018)


Film original Netflix yang satu ini menceritakan tentang persahabata Elle dan Lee yang sudah berhubungan sejak mereka kecil. Akan tapi sepertinya Elle tertarik bersama kakak Flynn, Noah yang miliki badan atletis dan ganteng abis. Akan tapi ketetapan persahabatan Lee dan Elle menyatakan dilarang tertarik bersama saudara mereka! Pada pada akhirnya Elle dan Noah pun menekuni jalinan diam-diam agar Lee nggak marah. Bagaimanakah akhir jalinan mereka bertiga? Langsung tonton aja girls! Film genre comedy-romance yang satu ini miliki rangkaian yang nggak ngebosenin dan dapat menyebabkan penontonya serasa masuk ke didalam perasaan mereka.


6. Midnight Sun (2018)


Film ini menceritakan tentang Katie, seorang remaja yang mengidap penyakit langka yakni nggak dapat terpapar cahaya matahari, agar Katie hanya dapat keluar tempat tinggal kala malam hari saja. Katie pun menyukai seorang laki laki sejak Ia kecil bernama Charlie. Suatu hari mereka pun berjumpa secara nggak sengaja dan pada akhirnya menjalin jalinan yang mendalam. Keadaan Katie yang “nggak biasa” menyebabkan kisah cinta mereka mulai rumit girls. Meskipun miliki rangkaian yang enteng  ditebak, film yang satu ini dapat menyebabkan penontonnya serasa masuk didalam dunia mereka sebab chemistry para pemainnya yang benar-benar baik.


7. To All The Boys I’ve Love Before (2017 & 2020)


Film original Netfilx ini kudu kamu pilih untuk menemani weekend kamu girls! Bercerita tentang Lara Jean teristimewa yang pendiam dan nggak pandai bergaul di sekolahnya. Lara Jean miliki formalitas untuk menulis surat cinta kepada laki laki yang Ia sukai lalu menyimpannya di didalam sebuah kotak rahasia miliknya. Akan tetapi, suatu hari tiba-tiba semua surat cintanya terkirim kepada semua laki laki yang dulu Ia sukai dan perihal itu pasti saja menjadi mimpi buruk bagi LJ. Kisah cinta remaja yang real banget dapat buat kamu serasa masuk ke didalam perasaan LJ di masa-masa itu. Sinematografi dan pengemasan yang apik terhitung buat kamu nggak bosen perhatikan film yang satu ini girls.


8. You Are The Apple of My Eye (2011)


Film bersama latar Taiwan ini menceritakan tentang kehidupan sekolah Chia Yi Shen dan Ching Teng Ko bersama teman-teman mereka. Chia Yi Shen yang dikenal benar-benar pandai dan cantik miliki tekad baik kepada Ching Teng Ko untuk mengajarinya studi agar Ia miliki era depan yang lebih baik. Ching Teng Ko yang selamanya malas studi dan dikenal sebagai berandal sekolah mulanya benar-benar membenci Chia Yi Shen. Akan tetapi, waktu-waktu yang sering mereka habiskan bersama menyebabkan Ching Teng Ko mulai tertarik bersama Chia Yi Shen. Perasaan itulah yang justru menjadikan jalinan mereka lebih rumit. Berbagai plot twist yang nggak terduga bakal menyebabkan kamu geregetan sebab perhatikan kisah cinta mereka girls. 

0 Komentar

Terima kasih telah berkujung, silahkan tinggalkan comment nya

Posting Komentar

Terima kasih telah berkujung, silahkan tinggalkan comment nya

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama