Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

7 recomedasi film sikopat yang akan membuat mu susah makan

Hayyu.my.id - Film psikopat selamanya mendapat kredit sendiri bagi para pengagum film meski banyak menyajikan adegan sadistis yang menegangkan. Kendati demikian, film psikopat berlainan dengan film pembunuhan atau horor dengan kekerasan saja, namun menyoroti tingkah laku dingin si pelaku yang tak punyai penyesalan usai jalankan perihal keji.

Psikopat kerap dianggap orang gila. Ini merupakan salah satu style masalah kepribadian yang ditunjukkan oleh tingkah laku antisosial, tak punyai empati, apalagi sanggup amat tenang. Inilah yang membuat psikopat menjadi sosok yang berbahaya.

Berikut saran film psikopat yang sanggup ditonton dengan penggambaran karakter tokoh yang berkesan dan sanggup membuat pirsawan ikut merinding.

1. Happy Death Day 2U (2019)


Happy Death Day 2U berkisah soal Theresa "Tree" Gelbman (Jessica Rothe), mahasiswi yang dikisahkan punyai karakter angkuh nan sombong. Satu pagi dia terbangun di kamar asrama yang dihuni oleh Carter (Israel Brousard).

Malam pada mulanya dia dijelaskan baru saja berasal dari pesta di dalam suasana mabuk. Tree pun langsung kembali ke kamar asramanya dan langsung menemukan sebuah kue.

Kue selanjutnya merupakan hadiah kembali th. berasal dari Lori (Ruby Modine), teman sekamarnya sebagai hadiah kembali th. Tree.

Malam harinya, dia pergi ke sebuah pesta dan di tengah jalur bertemu dengan pendukung tim olahraga kampusnya. Salah satu pendukung selanjutnya nampak mengenakan topeng dan terus menerus mengawasinya.


2. Ichi The Killer (2001)


Ichi the Killer merupakan salah satu film psikopat sadis yang di awali dengan adegan kilas balik si tokoh utama bernama Ichi yang tengah masturbasi di balkon apartemennya. Di sana dia memandang ada seorang muncikari yang tengah menyiksa pelacur.

Di sisi lain, ada bos Yakuza sadis bernama Anjo yang dibunuh secara brutal. Seorang petugas kebersihan yang dipekerjakan Jijii (Shinya Tsukamoto) menghilangkan jejak pembunuhan Anjo. Dia lantas menuduh Ichi atas dalang pembunuhan tersebut.

Namun, Kakihara (Tadanobu Asano) dan para mafia kejahatan lainnya mendatangi apartemen yang menjadi TKP selanjutnya dan menyimpulkan bahwa Anjo melarikan diri dan mempunyai kabur duwit geng sebesar 3 juta Yen.


3. Dahmer (2002)


Dahmer adalah film horor kriminal yang diangkat berasal dari kisah nyata di Amerika Serikat. Berkisah mengenai Jeffrey Dahmer, pria pemalu dan canggung di dalam bersosialisasi yang tinggal di kota metropolitan Milwaukee, Wisconsin.

Selain itu, dia termasuk seorang homoseks dan kerap mendapat penolakan orientasi seksualnya berasal dari sang papa yang religius.

Ditambah kembali dengan perceraian orang tuanya dan kenangan masa kecil buruk yang dialami Dahmer membuatnya semakin 'gila'. Ia menjadi berani mempunyai pulang pria berasal dari bar dan klub, lantas memperkosa dan membunuh mereka.

Dahmer menghendaki menciptakan zombie yang tak sanggup meninggalkannya. Film dapat bercerita mundur, mengisahkan awal mula Dahmer sanggup menjadi layaknya sekarang.


4. Pintu Terlarang / The Forbidden Door (2009)


Film psikopat satu ini berasal berasal dari Indonesia yang disutradarai oleh Joko Anwar. Kisah Film Pintu Terlarang berpusat pada Gambir (Fachry Albar), seorang seniman patung.

Patung yang dia buat banyak membuat orang berdecak kagum berkat pemberian berasal dari Talyda (Marsha Timothy), istrinya. Pada patung wanita hamil buatannya, berisi janin yang dimasukkan ke di dalam tiap-tiap perut patung.

Itu seluruh berawal kala Talyda jalankan aborsi dikarenakan hamil di luar nikah akibat hubungannya dengan Gambir. Satu hari dia lantas menemukan sebuah pintu, namun sang istri melarang Gambir masuk ke sana.

Sampai satu hari berasal dari balik pintu, Gambir mendengar jeritan minta tolong. Dia pun semakin penasaran untuk masuk ke di dalam dan memandang isi pintunya.


5. Nightcrawler (2014)


Film Nightcrawler bercerita mengenai Louis Bloom yang awalnya seorang pria pengangguran. Secara tidak sengaja dia memandang kecelakaan dan mendapat gagasan untuk merekamnya. Tak disangka, perihal itulah yang membukakan jalannya menjadi seorang jurnalis kriminal.

Sebuah stasiun TV dan Nina sebagai direktur acaranya tertarik untuk memberinya pekerjaan. Nina pun mendorong Louis untuk memperoleh lebih banyak kembali berita di lapangan.

Kemampuan Louis semakin terasah, penciuman dia dapat sebuah isu di lapangan semakin liar. Sebab iming-iming duwit dan popularitas dia menjadi membuat rekayasa berita cuma demi mendapat gambar yang sensasional.

Tindakannya ini perlahan menarik perhatian pihak kepolisian. Sebab di dalam sebagian kala dia sanggup hingga lebih pernah untuk meliput sebelum polisi hingga di lokasi.


6. We Need to Talk About Kevin (2011)


We Need to Talk About Kevin bercerita mengenai Eva seorang perempuan yang cukup berhasil dengan kariernya. Pada satu kala dia perlu punyai seorang bayi yang pada mulanya tidak diinginkannya.

Anak itu lantas dia beri nama Kevin. Eva dikisahkan tidak pernah amat sayang pada Kevin, dan Kevin pun paham itu. Seiring berjalannya kala Eva menjadi menjadi ada yang ganjil dengan tingkah laku sang anak.

Kevin tumbuh menjadi anak yang cerdas dan manipulatif, namun kepada sang papa dirinya amat patuh dan penurut. Kehadiran anak ke-2 bernama Celia semakin memperburuk suasana Kevin.

Sejak kala itu, Kevin pun menjadi menyusun rancangan yang berkenaan dengan ibunya. Berulang kali Eva coba buka percakapan pada suaminya mengenai Kevin, namun tidak pernah digubris.


7. Split (2017)


Tiga orang remaja yakni Casey Cooke, Claire Benoit, dan Marcia secara misterius diculik oleh orang tidak dikenal kala tengah berada di parkiran mobil. Ketiga remaja selanjutnya lantas disekap di area bawah tanah oleh sang penculik.

Sang penculik ini kelihatan aneh dikarenakan setiap bergeser pakaian, ia ikut bergeser sifat. Ternyata, sang penculik punyai 23 kepribadian yang berbeda.

Setidaknya ada empat kepribadian yang menonjol berasal dari sosok sang penculik, mereka adalah seorang anak kecil berusia 9 th. bernama Hedwig, Dennis yang menderita obsessive-compulsive disorder, dan Barry yang gemar dengan desain fashion.

Film psikopat satu ini memang tidak banyak adegan berdarah, namun sang penculik yang punyai banyak kepribadian yang mendorongnya untuk memburu mangsa dan diberikan kepada yang kuasa. Yang kuasa termasuk rupanya adalah kepribadian yang baru muncul. 

Admin
Admin Life is simple

Posting Komentar untuk "7 recomedasi film sikopat yang akan membuat mu susah makan "